TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kelewat Hemat, Ini 6 Zodiak Cewek yang Paling Pelit

Mereka sangat perhitungan

pexels.com/Jonas Svidras

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika sifat boros itu selalu identik dengan cewek. Mereka bisa memiliki puluhan tas, sepatu, baju dan make up, yang akan digunakan untuk acara yang berbeda-beda.

Cewek selalu tidak bisa menahan diri dengan berbagai penawaran diskon dan macam-macam barang yang menurut mereka lucu. Mereka juga seringkali membeli barang yang sebenarnya tidak perlu. Meskipun begitu, ternyata masih ada juga lho cewek yang hidupnya kelewat hemat hingga dianggap sebagai cewek super pelit seperti 6 zodiak berikut ini. Simak, ya.

1. Taurus

pexels.com/Lina Kivaka

Sulit membedakan mana zodiak Taurus yang memiliki gaya hidup hemat dan mana zodiak Taurus yang hidupnya kelewat pelit, karena perbedaan kedua sifat ini sangat tipis sehingga nyaris tidak ada bedanya. Butuh waktu yang tidak sebentar bagi Taurus untuk mengeluarkan uangnya, karena pemilik zodiak ini akan secara matang memikirkan keuntungan dan kerugian apa yang akan dia dapatkan.

2. Virgo

pexels.com/Bernard Lee

Jangan kamu kira kalau cewek hanya takut akan kehilangan seseorang yang mereka sayang ya, karena cewek berzodiak Virgo juga sangat takut untuk mengeluarkan uangnya secara sembarangan. Mereka sangat perhitungan dan sangat detail untuk mencatat pengeluaran uangnya. Kemana dan untuk apa Virgo menggunakan uangnya harus jelas.

Baca Juga: Selain Soal Uang, Ini 5 Jenis Pelit yang "Haram" Kamu Biasakan 

3. Capricorn

pexels.com/Leah Kelley

Sifat pelit dari Capricorn ternyata memberikan keuntungan bagi para pemiliknya. Mereka menjadi bisa mengendalikan diri untuk tidak menghambur-hamburkan uang yang sudah dengan susah payah telah didapatkan. 

Tidak mau disebut pelit, Capricorn berdalih bahwa jika seseorang tidak mau hidup "hemat", perilaku tersebut bisa menjurus pada sikap sombong seseorang yang seringkali memamerkan barang-barang mahal yang berhasil dia beli.

4. Cancer

pexels.com/Min An

Cancer membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mempertimbangkan dengan sangat matang ketika dia ingin membeli sesuatu. Kalaupun ada, para pemilik zodiak ini lebih memilih untuk membeli barang-barang KW yang harganya jauh lebih murah dari barang asli. Mereka tidak suka memakai barang berharga mahal, karena yang terpenting bagi Cancer adalah uangnya aman.

5. Aries

pexels.com/Valeria Boltneva

Sama halnya seperti zodiak lain yang termasuk dalam kategori pelit, Aries juga merupakan sosok yang sangat perhitungan untuk mengeluarkan uangnya meskipun uang tersebut dia gunakan untuk dirinya sendiri. Aries tidak ingin menyesal setelah menghabiskan uangnya untuk membeli barang-barang berharga mahal.

Baca Juga: Terlihat Jutek, Gak Disangka 5 Zodiak Cewek Ini Punya Hati yang Rapuh

Verified Writer

Sinta Listiyana

Terimakasih telah membaca tulisan saya :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya