TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Serum Resveratrol Berfungsi Samarkan Kerutan, Yuk Tampil Lebih Muda!

Direkomendasikan untuk usia 30 tahun ke atas

Ilustrasi kerutan di wajah (pexels.com/RonLach)

Serum resveratrol berasal dari antioksidan alami yang dapat ditemukan pada kulit anggur, kacang tanah, beri, dan juga cokelat hitam. Serum resveratrol ini mampu memberikan antioksidan pada kulit sebab merupakan bagian dari kelompok senyawa polifenol. Serum resveratrol ini sangat bermanfaat untuk melawan penuaan, melindungi kulit, dan memperbaiki kulit wajah secara keseluruhan.

Serum resveratrol bertugas untuk melindungi sel dari kerusakan yang menjadi penyebab penuaan sel. Manfaat serum resveratrol dapat membuat kamu tampil lebih muda. Berikut empat pilihan serum resveratrol untuk kamu.

1. Revox Just Resveratrol + Ferulic Acid

Revox Just Resveratrol + Ferulic Acid (revoxb77.com)

Revox Just Resveratrol + Ferulic Acid diformulasikan untuk kulit berminyak, kering, dan kombinasi. Serum resveratrol ini diformulasikan dengan ferulic acid dalam konsentrasi 1%. Gabungan dua senyawa ini dapat meningkatkan sintesis kolagen dan memperbaiki lapisan kulit.

Hindari serum resveratrol ini dengan produk-produk yang dapat memberikan efek pengelupasan pada kulit. Aman digunakan setiap hari di pagi dan malam hari. Harga Revox Just Resveratrol + Ferulic Acid Rp114.300 ribu isi 30 ml.

2. The Ordinary Resveratrol 3% + Ferulic Acid 3%

The Ordinary Resveratrol 3% + Ferulic Acid 3% (theordinary.com)

Serum resveratrol dari The Ordinary merupakan serum yang ringan. Mengandung 3% resveratrol yang dapat melindungi kulit dari oksidatif. Serum ini juga dapat membuat kulit lebih cerah dan halus.

Memiliki kandungan lain yaitu 3% ferulic acid yang juga merupakan antioksidan. Serum ini menghindari formula air sebab dapat merusak stabilitas antioksidan. Harga The Ordinary Resveratrol 3% + Ferulic Acid 3% adalah Rp219.000 ribu.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Serum Salicylic Acid, Bikin Better Kulit Berjerawat

3. Somethinc Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum

Somethinc Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum (somethinc.com)

Serum resveratrol dari somethinc mampu mengatasi beberapa masalah kulit yaitu garis halus, kerutan, kendor, kasar, kering, dan hyperpigmentation.  Penggunaan serum resveratrol ini akan mengembalikan elastisitas kulit. Memiliki kandungan tambahan seperti 1% pure copper peptide, lifting peptide, dan memory algae.

Kamu bisa menggunakan serum ini pada pagi dan malam hari. Gunakan pada area wajah dan leher. Serum ini aman untuk digunakan semua jenis kulit. Harga Somethinc Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum Rp350.000 ribu sampai Rp439.000 ribu isi 20 ml.

4. Caudaline Resveratrol - Lift Firming Serum

Caudalie Resveratrol - Lift Firming Serum (sephora.co.id)

Caudaline Resveratrol - Lift Firming Serum memiliki manfaat lain untuk meratakan warna kulit. Mengandung squalane zaitun dan gliserin nabati yang mampu melembapkan dan memberikan nutrisi terbaik untuk kulit. Memiliki kemasan botol kaca sehingga dapat didaur ulang.

Gunakan pada pagi dan malam hari sebelum menggunakan pelembap untuk hasil yang maksimal. Aman digunakan untuk jenis kulit kering, normal, berminyak, dan kombinasi. Caudaline Resveratrol - Lift Firming Serum dijual dengan harga Rp1.250.000 ribu isi 30 ml.

Rata-rata serum resveratrol dijual dengan harga yang mahal. Namun, memiliki efek yang progresif untuk kulit wajah. Kulit akan terhindar dari masalah-masalah kulit yang mengakibatkan penuaan.

Baca Juga: 4 Serum Wajah untuk Kulit Sensitif, Jangan Sampai Salah Pilih! 

Verified Writer

Ratna Latifa

Ja sagen

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya