TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Vitamin Rambut Rontok Mulai Rp9 Ribuan!

Merawat rambut dengan lebih baik!

ilustrasi rambut yang indah (unsplash.com/Ali Pazani)

Intinya Sih...

  • Vitamin rambut dapat melembapkan dan mencegah rambut patah serta rontok.
  • Emeron Hair Vitamin Damage Care dan GOOD Hair Vitamin Spray cocok untuk merawat rambut kering, rapuh, dan terkena alat styling.
  • Natur Hair Vitamin Ginseng, Lucido-L Hair Vitamin Oil, dan Ellips Hair Vitamin with Pro Keratin Complex juga efektif dalam merawat rambut dengan harga terjangkau.

Vitamin rambut dapat menjadi salah satu cara untuk melembapkan rambut, jadi tak gampang patah. Oleh karena itu, buat kamu yang mempunyai masalah rambut rontok, maka bisa memilih vitamin rambut yang memang diperuntukkan untuk mengatasi masalah tersebut. 

Apabila kamu masih bingung memilih produk mana yang paling cocok dengan keinginanmu, berikut beberapa rekomendasi vitamin rambut yang bisa kamu jadikan pertimbangan. 

1. Emeron Hair Vitamin Damage Care

Emeron Hair Vitamin Damage Care (shopee.co.id/Wings Official Shop)

Pemakaian alat styling yang terlalu sering bisa menyebabkan rambut kering, bercabang, dan rapuh. Untuk menanganinya, kamu bisa memakai Emeron Hair Vitamin Damage Care. Produk ini mengkombinasikan jojoba oil dan active provit amino yang bisa membantu kamu untuk mewujudkan rambut yang sehat dan terawat.

Kandungan ini juga dapat menutrisi dan melindungi rambut dari kerusakan yang disebabkan oleh alat styling. Untuk harganya berkisar Rp9.700.

2. GOOD Hair Vitamin Spray

GOOD Hair Vitamin Spray (goodpersonalcare.co.id)

GOOD Hair Vitamin Spray bisa kamu jadikan pilihan buat kamu yang suka dengan aroma segar dari olive oil. Tak hanya itu, vitamin rambut ini juga dilengkapi dengan multivitamin untuk menjaga rambut dari kerusakan. 

Kombinasi vitamin C, E, B3, B5, B6, dan olive oil di dalamnya akan membantu merawat kesuburan rambut dengan alami. Permasalahan rambut seperti kusam, rontok, dan rapuh pun dapat diatasi dengan mudah. Harganya yang hanya Rp19.200, membuatnya bisa banget menjadi opsi. 

3. Natur Hair Vitamin Ginseng

Natur Hair Vitamin Ginseng (shopee.co.id/Natur Official Store)

Brand Natur juga tak ketinggalan untuk mengeluarkan hair vitamin yang dapat kamu pilih supaya rambut gampang ditata dan terlihat sehat, yakni Natur Hair Vitamin Ginseng. Produk ini cocok buat kamu yang menginginkan vitamin rambut yang dibuat dari bahan alami untuk mengatasi rambut rontok.

Selain itu, adanya kandungan ginseng dan vitamin E di dalamnya berfungsi untuk menjadikan akar dan batang rambut lebih kuat. Harga vitamin rambut ini tergolong ramah di kantong, yaitu Rp39.000 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Vitamin untuk Kulit Putih, Auto Glowing!

4. Mandom Lucido-L Hair Vitamin Oil For Damaged Hair

Mandom Lucido-L Hair Vitamin Oil For Damaged Hair (tokopedia.com/Liya Store and Cosmetics)

Sebagian produk rambut yang bertekstur oil menjadikan rambut terlihat lepek. Tapi, Lucido-L Hair Vitamin Oil For Damaged Hair menghadirkan hasil dan sensasi yang tidak sama. Produk dengan harga Rp45.500 ini mempunyai tekstur oil yang cepat meresap, jadi rambut terasa lembut, gampang diatur, dan berkilau.

Sedangkan kandungan vitamin A, vitamin C, dan vitamin E bermanfaat untuk menutrisi rambut. Dengan demikian, rambut yang rontok dan rusak akan kembali terawat.

5. Ellips Hair Vitamin with Pro Keratin Complex

Ellips Hair Vitamin with Pro Keratin Complex (shopee.co.id/Geela.Rankha)

Ellips Hair Vitamin with Pro Keratin Complex bisa membuat rambut kamu menjadi indah dan sehat. Perpaduan pro-keratin complex dan jojoba oil berpadu untuk membuat rambut kamu mempunyai helaian yang kuat dan gampang ditata.

Di samping itu, produk ini ideal digunakan pada rambut yang kerapkali terkena panas alat styling. Tak hanya itu, rambut kamu akan terjaga dari bahaya terik matahari karena produk ini dilengkapi dengan UV protector. Haircare ini mempunyai harga yang berkisar Rp18.300.

Untuk kamu yang mengalami kerontokan, maka bisa memilih vitamin rambut yang memang untuk mengatasi rambut rontok. Jangan sampai kamu mengalami kebotakan, ya! 

Baca Juga: 12 Vitamin dan Suplemen untuk Memulihkan Energimu

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya