TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Stick Foundation, Daya Coverage-nya Sangat Baik! 

Bikin tampilan flawless!

ilustrasi perempuan menawan (unsplash.com/Tamara Bellis)

Stick foundation merupakan produk kecantikan yang mempunyai daya coverage yang sangat baik. Dengan produk ini, kamu tak perlu khawatir tentang masalah noda gelap, bekas jerawat, keriput, hingga pori-pori besar.

Di samping itu, produk ini juga gampang diaplikasikan dan mempunyai kemasan travel friendly. Jika kamu tertarik untuk menggunakannya, berikut beberapa rekomendasinya.

1. Kryolan TV Paint Stick 2W

Kryolan TV Paint Stick 2W (blibli.com/Super Self)

Jika kamu ingin tampilan wajah yang sempurna dengan coverage yang optimal, maka pilihlah Kryolan TV Paint Stick. Dengan tekstur yang gampang dibaurkan, produk ini dapat menyatu sempurna dengan kulit tanpa menjadikannya terlihat berminyak. 

Tak hanya itu, produk ini dikenal dengan daya coverage tinggi, sehingga tahan lama dan membuat hasil makeup tampak flawless sepanjang hari. Selain itu, produk ini cocok untuk segala jenis kulit, dan dapat pula dipakai sebagai contour, sehingga memberikan efek supple dan lembap. Harga produk ini berkisar Rp309 ribu.

2. Hourglass Vanish Seamless™ Finish Foundation Stick

Hourglass Vanish Seamless™ Finish Foundation Stick (hourglasscosmetics.com)

Hourglass Vanish Seamless™ Finish Foundation Stick merupakan produk pemenang best foundation 2017 dari majalah InStyle yang memiliki klaim revolusioner. Hal ini dikarenakan coverage-nya yang seperti concealer, namun mempunyai formula ringan seperti bedak tabur.

Terlebih lagi, produk ini memiliki kemampuan waterproof dan bisa bertahan sampai dengan 12 jam. Di samping itu, foundation ini berbentuk runcing, jadi bisa dipakai untuk kontur. Terlebih lagi, produk ini juga bebas paraben, sulfat, gluten, phthalates, pewarna, dan pewangi. Untuk harganya sendiri adalah Rp775 ribu.

3. Probeauty Sun Protect Plus Foundation Stick Anti UVA and UVB Natural

Probeauty Sun Protect Plus Foundation Stick Anti UVA and UVB Natural (Shopee.co.id/Theras_Cantik)

Jika kamu tengah mencari stick foundation waterproof, maka Probeauty Sun Protect Plus Foundation Stick Anti UVA and UVB Natural bisa menjadi pilihan. Foundation ini dibuat khusus untuk kamu yang aktif, karena produk ini akan setia menemanimu sepanjang hari.

Selain itu, kamu tak perlu takut makeup akan luntur karena formula foundation ini akan menempel dengan sempurna pada kulit wajah. Tak hanya itu, foundation ini akan melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Foundation ini dibanderol dengan harga yang terjangkau, yakni Rp75 ribu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Foundation Korea untuk Kulit Flawless dan Tahan Lama

4. Jafra Radiance Foundation Stick

Jafra Radiance Foundation Stick (tokopedia.com/Jafra RF)

Jafra Radiance Foundation Stick bisa memberikan kilau di wajah dengan cemerlang. Foundation ini dilengkapi dengan Royal Jelly RJx dan antioksidan yang berguna untuk menjaga kulit dari bahaya sinar UV.

Di samping itu, foundation ini juga bisa membantu menyamarkan keriput. Formula yang terkandung di dalamnya juga ideal untuk segala jenis kulit, jadi aman dipakai. Untuk mendapatkan foundation ini, kamu perlu mengeluarkan dana sebesar Rp269 ribu.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya