TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Tone Up Cream di Bawah Rp75 Ribu

Wajah jadi bercahaya alami!

ilustrasi seorang beauty influencer (unsplash.com/Andrey Zvyagintsev)

Intinya Sih...

  • Veraclara Brightening Tone-Up Cream dengan kandungan nutrisi alami dapat memberikan kelembapan dan kecerahan pada kulit. Harganya Rp75.000.
  • Wardah Tone Up Cream mengandung 7 White Actives Pinkish Bright Powder, mampu mencerahkan wajah hingga lima kali lipat. Harganya Rp27.800.
  • Citra Tone Up Cream memiliki tekstur watery yang meresap maksimal di kulit dan mengandung ekstrak mutiara Korea. Harganya Rp21.000.

Setiap orang ingin tampil mengesankan. Untuk itu, dengan memakai tone up cream, kamu akan mendapatkan wajah yang cerah, segar, dan bercahaya. 

Tone up cream merupakan base makeup yang dilengkapi dengan kandungan moisturizer, sedangkan moisturizer bermanfaat untuk melembapkan kulit. Jika kamu tertarik untuk menggunakan produk ini, berikut beberapa rekomendasinya. 

1. Veraclara Brightening Tone-Up Cream

Veraclara Brightening Tone-Up Cream (shopee.co.id/Daeng Gi Meo Ri Official Shop)

Veraclara Brightening Tone-Up Cream dapat menjadi pilihan yang tepat untuk memperoleh kulit cerah dan merata dengan alami. Produk ini dilengkapi dengan beragam ekstrak sayuran alami, sehingga mempunyai kandungan nutrisi penting yang memberikan kelembapan dan kecerahan pada kulit.

Selain itu, produk ini bisa digunakan untuk segala jenis kulit, terlebih buat kamu yang ingin tampilan kulit yang lebih sehat. Dengan pemakaian secara rutin, produk ini dapat membantu mengurangi noda hitam dan menampilkan efek tone-up yang menyegarkan. Harga produk ini adalah Rp75.000.

2. Y.O.U Beauty Dazzling Tone Up Face Cream

Y.O.U Beauty Dazzling Tone Up Face Cream (shopee.co.id/Miracle Of Beauty)

Buat kamu yang tak ingin ribet ketika merawat wajah, maka produk ini dapat menjadi solusi. Tone up cream ini mempunyai fungsi 3-in-1 freshlook, yakni berfungsi sebagai moisturizer, primer, sekaligus BB cream.

Tak hanya itu, produk ini gampang dibaurkan, jadi warna kulit tak akan tampak belang. Cream ini pun dibanderol dengan harga yang ramah di kantong, yaitu Rp29.500.

3. Wardah Perfect Bright Tone Up Cream

Wardah Perfect Bright Tone Up Cream (wardahbeauty.com)

Kamu bisa mengembalikan warna kulit wajah yang kusam dengan menggunakan tone up cream dari Wardah ini. Produk ini mengandung 7 White Actives Pinkish Bright Powder, sehingga mampu mencerahkan wajah sampai dengan lima kali lipat. Tak hanya itu, noda hitam bekas jerawat pun akan memudar.

Selain itu, cream ini juga sudah diuji dan disesuaikan dengan kulit perempuan Indonesia yang sebagian besar berwarna sawo matang. Dengan begitu, peningkatan kecerahannya tak akan menjadikan kulit terlihat abu-abu. Tone up cream ini memiliki harga Rp27.800.

Baca Juga: 4 Tips Menggunakan Kuas Makeup yang Benar, Jangan Keliru!

4. Citra Pearly White UV Tone Up Cream Facial Mositurizer

Citra Pearly White UV Tone Up Cream Facial Mositurizer (hbhoz.id)

Apabila kamu sedang mencari krim tone up yang gampang meresap di kulit dan tak terasa lengket, maka produk dari Citra ini adalah pilihan yang tepat. Tekstur krim ini watery dan meresap dengan maksimal ketika menyentuh kulit. Selain itu, produk ini bisa membuat kulit kamu berkilau indah karena mengandung ekstrak mutiara Korea di dalamnya. Ekstrak mutiara Korea sendiri dikenal kaya akan vitamin, mineral, dan asam amino.

Zat-zat inilah yang akan memberikan nutrisi pada wajah sampai ke dalam lapisan kulit terdalam dan bisa membuat kulit lebih cerah berkilau. Tak hanya itu, adanya kandungan rice powder menjadikan kulit lebih halus dan mulus. Untuk yang ingin tahu harga produk ini, adalah Rp21.000 

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya