TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Lipstik Metalik untuk Riasan yang Memukau, di Bawah Rp100 Ribuan!

Bikin warna bibir jadi memesona!

ilustrasi lipstik (unsplash.com/Raychan)

Lipstik metalik kini semakin diminati oleh penggemar makeup. Hasil lipstik dengan glitter ini dapat memantulkan cahaya dengan warna intens, jadi tampak lebih menonjolkan riasan dan bibir. 

Di samping itu, lipstik metalik lebih banyak berbentuk cair daripada padat. Hal ini karena lipstik metalik diformulasikan dengan partikel glitter untuk menambah kilau di bibir. Partikel glitter ini lebih gampang menempel dan dibaurkan dalam bentuk lipstik cair. Berikut beberapa rekomendasi lipstik metalik yang menarik untuk dipilih.

1. Emina Creamatte Metallic Edition

Emina Creamatte Metallic Edition (eminacosmetics.com)

Emina Creamatte Metallic Edition layak untuk dipilih saat punya budget terbatas. Produk ini tak hanya diperuntukkan untuk remaja, namun juga bisa dipakai untuk pemula. 

Walaupun hasil akhirnya metalik, namun lipstik ini gampang dipakai serta tak akan tampak terlalu mengilap. Bahkan, untuk sehari-hari pun masih oke. Harga produk ini berkisar Rp52 ribuan.

2. Mustika Ratu Beauty Queen Luxury Metallic Matte Lip Cream

Mustika Ratu Beauty Queen Luxury Metallic Matte Lip Cream (udh.id)

Apabila kamu mempunyai bibir kering, namun ingin mencoba lipstik metalik, maka Mustika Ratu Beauty Queen Luxury Metallic Matte Lip Cream menarik untuk dijadikan pilihan. Selain memberikan warna yang mengesankan, lip cream ini bertekstur lembut dan gampang kering sesudah diaplikasikan.

Tak hanya itu, produk ini mengandung ekstrak moringa, vitamin E, dan olive oil yang akan menutrisi dan melembapkan bibir. Lipstik ini dibanderol dengan harga Rp74 ribuan.

3. Mizzu Valipcious Metallic Matte

Mizzu Valipcious Metallic Matte (mizzucosmetics.com)

Bibir yang gelap bisa saja membuat kepercayaan diri menurun. Valipcious Metallic Matte dari Mizzu bisa menjadi andalan jika kamu memerlukan lipstik metalik dengan hasil warna intens. Kandungan pigmen metalik yang pekat akan membantu kamu dalam menutupi warna bibir yang gelap.

Di samping itu, tersedia lima warna metalik yang terinspirasi dari beberapa benda berkilau seperti bintang dan perhiasan. Kamu dapat pula memakainya sebagai eyeshadow apabila membutuhkan riasan mata yang tampak sparkling. Untuk harganya sendiri sekitar Rp79 ribuan.

Baca Juga: 5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan ketika Salah Beli Shade Lipstik 

4. Milani Makeup Amore Matte Metallic Lip Crème

Milani Makeup Amore Matte Metallic Lip Crème (shopee.co.id/Frontcoverr)

Jika kamu membutuhkan lipstik metalik yang tahan lama, maka gunakanlah Milani Makeup Amore Matte Metallic Lip Crème. Produk ini diformulasikan supaya waterproof dan kissproof, jadi lebih tahan lama tanpa perlu sering retouch

Aplikatornya yang pipih dan lembut dapat membantu kamu untuk mengaplikasikan produk dengan flawless. Di sampint itu, range warnanya juga ideal dipakai oleh beragam tone kulit. Lipstik metalik ini memiliki harga Rp125 ribuan.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya