TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Lip Cream Lokal dengan Harga di Bawah Rp60 Ribu

Kualitasnya tak perlu diragukan!

ilustrasi perempuan memikat (unsplash.com/Callie Morgan)

Intinya Sih...

  • Lip cream lokal hadir dengan fitur waterproof, transferproof, dan tahan lama, serta beragam warna mulai dari nude soft hingga bold.
  • SOMETHINC IDOL BLURRY Soft Lip Matte mengandung moisturizing agent berkualitas seperti hyaluronic acid, castor oil, dan vitamin E dengan harga Rp57.000.
  • Emina Creamatte menawarkan formula fresh crafted colors yang cocok untuk beragam tone kulit dengan kandungan SPF 20 PA++ dibanderol dengan harga Rp41.600.

Lip cream dari brand lokal kini banyak yang memiliki fitur waterproof, transferproof, dan tahan lama. Harga yang ditawarkan pun sangatlah ramah di kantong. Selain itu, warna yang dihadirkan beragam, mulai dari warna nude soft hingga warna yang lebih bold untuk menutupi bibir hitam.

Walaupun warnanya menarik, kamu tetap perlu menggunakan produk yang tak menyebabkan iritasi dan tak menjadikan bibir kering. Berikut beberapa pilihan lip cream lokal dengan harga yang terjangkau. 

1. SOMETHINC IDOL BLURRY Soft Lip Matte

SOMETHINC IDOL BLURRY Soft Lip Matte (somethinc.com)

SOMETHINC IDOL BLURRY Soft Lip Matte cocok buat kamu yang menginginkan lip cream yang dilengkapi dengan moisturizing agent berkualitas. Lip cream ini mengandung hyaluronic acid, castor oil, dan vitamin E yang bertujuan untuk melindungi bibir tetap lembap. Jadi, kamu tak perlu khawatir bibir akan crack

Tak hanya itu, produk ini juga menawarkan daya tahan warna yang awet. Produk dengan harga Rp57.000 ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan sehari-hari atau acara istimewa dengan hasil yang menakjubkan. 

2. Oh My Glam Mattelast Lip Cream

Oh My Glam Mattelast Lip Cream (itsomgbeauty.com)

Oh My Glam Mattelast Lip Cream ideal untuk kamu yang ingin menggunakan lip cream yang cocok dengan skintone kamu. Tersedia 18 shades warna-warna yang menarik. Mulai dari warna merah, pink, nude, dan peach dengan beragam shade berbeda. 

Terlebih lagi, produk ini mempunyai harga terjangkau, yakni Rp21.250, namun dengan kualitas yang baik. Kamu juga dapat mengoleksi sejumlah warnanya tanpa khawatir kantong jebol.

3. Emina Creamatte Liquid Lipstick Cherry Bomb

Emina Creamatte Liquid Lipstick Cherry Bomb (watsons.co.id)

Emina Creamatte, saat ini menawarkan formula fresh crafted colors yang pas untuk beragam tone kulit, termasuk sawo matang. Dengan nuansa Cherry Bomb yang mengesankan, Emina dapat memberikan sentuhan warna yang intens dan elegan pada setiap senyuman yang kamu hadirkan.

Di samping itu, produk ini mengandung Jojoba booster, sehingga bibir akan menjadi 9x lebih lembap, namun tetap ringan, matte, dan nyaman digunakan sepanjang hari. Selain itu, lip cream ini juga memiliki kandungan SPF 20 PA++ yang akan menjaga bibir dari sinar UV. Produk ini dibanderol dengan harga Rp41.600.

Baca Juga: 4 Tips Menggunakan Kuas Makeup yang Benar, Jangan Keliru!

4. Implora Urban Lip Cream Matte

Implora Urban Lip Cream Matte (implora.co.id)

Buat kamu yang mempunyai anggaran terbatas, maka bisa menjatuhkan pilihan pada Implora Urban Lip Cream Matte, karena produk ini dibanderol dengan harga Rp24.000. Walaupun harganya sangatlah terjangkau, namun produk ini menghadirkan formula matte dengan hasil yang lembut dan nyaman di bibir.

Di samping itu, lip cream ini juga menawarkan berbagai pilihan warna intens yang dapat dipilih. Cocok untuk bereksperimen ombre lips, blurred lips, hingga full lips

5. Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse Fuchsia Lover

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse Fuchsia Lover (watsons.co.id)

Jika bibir kamu menjadi kering ketika memakai lipstik matte, maka cobalah Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse Fuchsia Lover. Lipstik ini bertekstur halus dan lembut menyerupai mousse, jadi terasa ringan dan nyaman di bibir.

Selain itu, produk ini dilengkapi dengan kandungan vitamin E yang bertindak sebagai pelembap yang akan mencegah bibir pecah-pecah serta memberikan tampilan bibir yang sehat. Untuk harganya sendiri adalah Rp56.023.

Lip cream buatan lokal tak kalah berkualitas dengan buatan luar negeri. Harganya pun terjangkau dengan kualitas yang tak main-main, lho! 

Baca Juga: 5 Tips Bersihkan Makeup Mata dengan Tepat, Jangan Terlewat!

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya