TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Lip Balm Lokal dengan Harga di Bawah Rp50 Ribu, Bikin Bibir Lembut!

Harga mulai Rp14 ribuan!

ilustrasi lip balm (unsplash.com/Juliana Malta)

Bibir lembap dan lembut adalah keinginan setiap orang. Untuk mendapatkan bibir seperti demikian, kamu bisa menggunakan lip balm secara teratur. Terdapat beberapa jenis dan merek lip balm yang bisa kita temui di pasaran.

Saat ini, banyak merek lokal yang juga tak mau ketinggalan menghadirkan lip balm andalan. Harganya pun juga relatif terjangkau. Berikut sejumlah lip balm lokal yang bisa mewujudkan bibir sehat impianmu.

1. Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm

Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm (raenabeauty.com)

Noera Watermelon Moisturizing Lip Balm bisa kamu jadikan pilihan buat kamu yang ingin membuat bibir berwarna pink natural. Produk ini dilengkapi dengan coconut oil, beeswax, dan vitamin E yang bermanfaat untuk melembapkan bibir.

Ketika dioleskan, bibir akan terasa lembap tanpa adanya efek greasy atau terlalu berminyak. Di samping itu, terdapat kandungan watermelon extract yang akan memberikan nutrisi pada bibir. Seperti namanya, produk ini juga menghasilkan aroma khas semangka yang segar. Untuk harganya sendiri adalah Rp49.000.

2. For Skin's Sake Lip Balm SPF 15

For Skin's Sake Lip Balm SPF 15 (forskinssake.com)

Kamu sebaiknya melindungi bibir dengan lip balm yang mempunyai kandungan SPF 15 bila kamu sering melakukan aktivitas outdoor. Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah For Skin's Sake Lip Balm SPF 15. Lip balm ini memiliki hasil akhir sheer dengan sedikit shimmer, jadi bibir terlihat lebih penuh dan sehat. 

Setiap varian lip balm diperkaya dengan ekstrak buah dan aroma yang berbeda-beda. Terdapat banyak varian lip balm yang dapat dijadikan pilihan. Lip balm ini pun nyaman dipakai, bahkan tak jadi masalah bila tidak sengaja terjilat. Aromanya pun segar dan memiliki hint rasa manis di bibir. Harga lip balm ini berkisar Rp45.000.

Baca Juga: 5 Kelebihan Lip Balm Kemasan Tube, Mudah Digunakan!

3. Emina Oh So Kissable Tinted Balm Stick

Emina Oh So Kissable Tinted Balm Stick (watsons.co.id)

Emina Oh So Kissable Tinted Balm Stick begitu unik karena warnanya bisa berubah menyesuaikan pH kulit karena formula pH-smart. Ketika dioleskan, produk ini tak akan memberikan warna pada bibir. Tapi, sesudahnya akan muncul warna pink yang semakin vivid menyesuaikan dengan pH kulit penggunanya. 

Bibir pun terasa lebih nyaman karena teksturnya yang creamy dan tak menjadikan bibir tampak berminyak. Selain itu, lip balm dengan SPF ini juga mengandung vitamin E. Produk ini dibanderol dengan harga Rp30.500.

4. La Tulipe Creamy Lip Color Balm

La Tulipe Creamy Lip Color Balm (latulipe-id.com)

Creamy Lip Color Balm memiliki kemasan yang mirip dengan minuman dingin dengan aplikator bawaan di tutupnya. Apabila kamu suka dengan lip balm berkemasan unik, maka produk ini layak untuk dijadikan pilihan. Produk ini diformulasi dengan vitamin E dan squalane yang akan melembapkan.

Tersedia tiga varian warna dan aroma berbeda. Cherry Mojito mempunyai warna pink fuschia yang bold dan Strawberry Mojito memiliki warna pink pucat agak sheer. Sedangkan Coffee Mojito berwarna sheer pink yang nyaris transparan. Untuk mendapatkan produk ini, kamu perlu menyiapkan dana sebesar Rp45.000.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya