TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Face Palette di Bawah Rp150 Ribu, Praktis dan Ringkas!

Tak perlu ribet membawa banyak produk makeup!

ilustrasi perempuan mengesankan (unsplash.com/Max Harlynking)

Intinya Sih...

  • Face palette praktis dan multifungsi
  • FOCALLURE Trio Blush Highlight & Contour Multi-Use Face Cosmetic Palette Rp98.000
  • PINKFLASH face palette lengkap dengan harga Rp100.000
  • Palette versatile dengan shimmer, eyeshadow, blush, bronzer Rp130.000
  • Desain unik wafer Tango, bronzer, blush, highlighter Rp149.000
  • Salsa Rhapsody Face Palette dengan 12 warna Rp45.000

Face palette, atau disebut pula palette makeup, adalah item yang semakin diminati, karena praktis dan multifungsi. Hanya dengan satu produk, kamu sudah mendapatkan eyeshadow, blush on, contour, bronzer, bahkan lipstik. 

Di samping itu, isi set yang minimalis menjadikan produk ini jauh lebih ringkas dan nyaman untuk dibawa-bawa. Berikut beberapa pilihan face palette dengan harga yang terjangkau. 

1. FOCALLURETrio Blush Highlight & Contour Multi-Use Face Cosmetic Palette

FOCALLURETrio Blush Highlight and Contour Multi-Use Face Cosmetic Palette (blibli.com/Charme Store)

FOCALLURETrio Blush Highlight & Contour Multi-Use Face Cosmetic Palette bisa membantu kamu untuk memiliki tampilan wajah berdimensi di mana saja dengan mudah. Ukurannya yang cukup compact, menjadikannya praktis dibawa kemana saja dengan mudah dalam makeup pouch kamu.

Tentunya harganya pun sangat ramah di kantong, yakni Rp98.000. Untuk isinya terdiri dari blush, highlighter, dan contour.

2. PINKFLASH OhMyLove 4 in 1 Multiple Face Palette

PINKFLASH OhMyLove 4 in 1 Multiple Face Palette (shopee.co.id/Heavenly Beauty)

Jika kamu memerlukan face palette yang isinya cukup lengkap, namun dibanderol dengan harga yang terjangkau, yakni Rp100.000, maka bisa memilih produk ini. PINKFLASH menghadirkan face palette lengkap yang terdiri dari eyeshadow, blush, highlighter, dan contour. 

Warna yang ditawarkan pun semuanya terpakai untuk sehari-hari. Dengan begitu, para pemula makeup tak akan kesulitan memadukan warnanya. 

3. LORECA Addiction Face Palette Vol. 2

LORECA Addiction Face Palette Vol. 2 (shopee.co.id/Beautieland_)

Baca Juga: 5 Cara Memperbaiki Tampilan Makeup yang Crack

Apabila kamu menginginkan face palette yang versatile untuk berbagai gaya makeup, maka cobalah produk ini. Palette ini mempunyai shimmer, highlighter, eyeshadow, blush, dan bronzer dengan warna beragam.

Hal ini menjadikan kamu lebih gampang mix and match sesuai dengan tampilan makeup yang akan dikehendaki. Untuk harganya sendiri adalah Rp130.000.

4. Luxcrime x Tango Face Palette (Limited Edition) LXC-0000222

Luxcrime x Tango Face Palette (Limited Edition) LXC-0000222 (luxcrime.com)

Face palette ini memiliki desain luar yang menampilkan gambar kemasan wafer Tango yang tidak asing untuk orang Indonesia, jadi tampak unik. Dalam produk ini tersedia bronzer, blush, dan highlighter yang dapat dipakai untuk merias berbagai area wajah.

Untuk kamu yang suka mengoleksi kosmetik unik, maka produk ini bisa banget dilirik. Untuk mendapatkan produk ini, kamu perlu menyiapkan dana sebesar Rp149.000.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya