TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Eyeshadow Cream dengan Pigmentasi Tinggi, Harga di Bawah Rp200 Ribu!

Mendukung tampilan bold!

ilustrasi perempuan yang menawan (unsplash.com/Linh Ha)

Eyeshadow cream kerapkali menjadi pilihan untuk menciptakan riasan mata bertema bold. Keunggulan dari produk ini adalah formulanya yang mempunyai pigmentasi tinggi. Di samping itu, dengan produk ini, kamu bisa dengan gampang mengatur ketebalan warnanya, jadi memungkinkan untuk membuat gradasi dengan satu warna. 

Terlebih lagi, produk ini cocok untuk gaya makeup yang glamor. Apabila kamu suka dengan produk ini, berikut beberapa pilihannya. Yuk, kepoin! 

1. FOCALLURE Cream Shimmer Single Eyeshadow Pencil

FOCALLURE Cream Shimmer Single Eyeshadow Pencil (shopee.com/Glamour Skin and Beauty)

FOCALLURE menawarkan eyeshadow cream dengan bentuk stik yang memiliki warna yang menawan dan sangat creamy. Hal tersebut menjadikannya gampang dibaurkan, bahkan dengan menggunakan jari.

Di samping itu, warnanya yang dihasilkan juga pigmented dan bisa di-build sesuai dengan keinginan. Selain itu, berbentuknya yang stik, memudahkan kamu untuk mengaplikasikannya dan nyaman untuk dibawa bepergian. Untuk harganya sendiri adalah Rp68 ribu.

2. ESQA Starlight Liquid Eyeshadow

ESQA Starlight Liquid Eyeshadow (esqacosmetics.com)

ESQA Starlight Liquid Eyeshadow adalah produk buatan lokal yang bisa dilirik untuk dijadikan koleksi. Setiap pilihan warnanya begitu memesona dan finishing shimmer-nya akan menjadikan mata tampak makin bersinar.

Selain itu, produk ini mempunyai tekstur yang ringan dan nyaman digunakan serta tak gampang luntur. Produk ini dibanderol dengan harga Rp165 ribu.

3. NYX Jumbo Eye Pencil

NYX Jumbo Eye Pencil (nyxcosmetics.com)

Buat kamu yang suka dengan produk-produk all-in-one, maka NYX Jumbo Eye Pencil ini cocok buat kamu. Dengan satu produk saja, kamu sudah dapat merias mata dan menggunakannya sebagai highlighter sekaligus.

Kamu hanya perlu mencari warna yang sesuai keperluan saja. Kemasannya yang berbentuk pensil pun menjadikannya praktis dibawa bepergian. Untuk mendapatkan produk ini, kamu perlu menyiapkan dana sebesar Rp60 ribu.

Baca Juga: 5 Panduan Memakai Glitter Eyeshadow untuk Eye Makeup Menawan

4. BLP Eyeshadow Pen

BLP Eyeshadow Pen (blpbeauty.com)

Buat kamu yang masih pemula dan baru mulai belajar menggunakan makeup, maka pilihlah BLP Eyeshadow Pen. Keempat varian warnanya cukup aman untuk dipakai sehari-hari karena terlihat natural. Varian Copper Brown, Harvest Gold, dan Creme Gold dapat menampilkan shimmery finish. Sedangkan Charcoal Black menciptakan matte finish dan bisa dijadikan eyeliner.

Meskipun bentuknya stick, namun teksturnya creamy dan pigmented, jadi gampang diaplikasikan. Ketika kamu tidak sengaja menggosok mata, mata riasan mata kamu tidak akan berantakan karena produk ini smudgeproof. Siapkan dana sebesar Rp139 ribu ya, untuk memperoleh produk ini. 

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya