TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Eyeliner Cokelat dengan Harga di Bawah Rp100 Ribu

Wajah terlihat lebih fresh!

ilustrasi wanita menawan (unsplash.com/Alexandru Zdrobău)

Trend makeup ala Korea hingga saat ini masih menjadi andalan banyak perempuan. Hal ini dikarenakan riasan ala Korea mampu memberikan kesan wajah yang lebih muda, segar, alami, dan simpel.

Kamu dapat memakai eyeliner cokelat untuk menghasilkan makeup ala Korean look. Terdapat beragam merek eyeliner cokelat yang dapat kamu jadikan pilihan dengan harga di bawah Rp100 ribu, yang worth it. Untuk itu, berikut rekomendasinya.

1. Y.O.U Beauty Stay All Day Pen Eyeliner

Y.O.U Beauty Stay All Day Pen Eyeliner (sociolla.com)

Y.O.U Beauty Stay All Day Pen Eyeliner mempunyai ujung brush yang lancip dan fleksibel. Dengan demikian, menggambar garis pembentuk mata menjadi terasa lebih gampang dengan hasil warna yang intens. 

Selain itu, formulanya juga lebih cepat kering sesudah digunakan, jadi tak akan berantakan. Untuk mendapatkan produk ini, kamu bisa membelinya seharga Rp82.000.

2. Barenbliss Better Than Magic Eyeliner

Barenbliss Better Than Magic Eyeliner (sociolla.com)

Rekomendasi produk selanjutnya adalah Barenbliss Better Than Magic Eyeliner. Produk ini memiliki kandungan yang tak hanya aman dipakai di area mata, namun juga bisa memberikan nutrisi pada kulit. 

Tak hanya itu, bahan khusus dalam produk ini adalah European beech bud extract dan zinc PCA. Kandungan bahan yang menutrisi ini dilengkapi dengan Durable Stain Technology supaya formulanya awet. Eyeliner ini harganya Rp45.000.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Eyeliner Ujung Tipis, Berikan Hasil Natural!

3. Amy's Diary Eyeliner Stamp 2-in-1

Amy's Diary Eyeliner Stamp 2-in-1 (shopee.co.id/Ampelia)

Amy's Diary Eyeliner Stamp 2-in-1 merupakan eyeliner tahan air yang paling inovatif. Produk ini hadir dengan dua ujung berbeda, sehingga memungkinkan kamu untuk membuat tampilan mata yang berbeda dengan gampang.

Di samping itu, ujung brush akan memberikan akurasi tinggi untuk definisi presisi. Sedangkan ujung stamp memungkinkan kamu untuk menciptakan wing eyeliner yang memukau secara instan. Produk ini dibanderol dengan harga Rp15.540.

4. SADA Hybrid Beauty Luga Accentuating Pencil Liner

SADA Hybrid Beauty Luga Accentuating Pencil Liner (sadahybridbeauty.com)

SADA Luga Accentuating Pencil Liner adalah produk eyeliner yang dibuat untuk menonjolkan garis mata dengan natural. Produk ini memiliki formula yang awet dan tahan air, sehingga bisa digunakan seharian tanpa takut memudar.

Selain itu, produk ini ideal buat kamu yang suka memakai makeup no makeup look. Dengan pilihan beragam warna, eyeliner ini bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit dan rambut kamu untuk hasil yang lebih memukau. Untuk harganya sendiri adalah Rp99.900.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya