TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Body Lotion untuk Rawat Kulit Kering dan Kusam, Mulai Rp25 Ribu!

Wanginya tahan lama!

ilustrasi body lotion (unsplash.com/Point Normal)

Banyak di antara kita yang menginginkan untuk memiliki kulit tubuh yang halus, lembut, dan cerah. Oleh karena itu, kamu bisa menggunakan body lotion yang dapat melembapkan sekaligus mencerahkan. 

Terdapat banyak produk yang bisa kamu jadikan pilihan dan bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan maupun keinginan. Buat kamu yang masih bingung memilih yang mana, berikut beberapa ulasannya.

1. Perfume Buttonscarves Body Lotion

Perfume Buttonscarves Body Lotion (buttonscarves.com)

Buttonscarves tak ketinggalan untuk menawarkan body lotion yang bisa merawat kulit kering. Produk ini juga memiliki aroma yang menyegarkan. Tersedia empat varian aroma yang dapat dijadikan pilihan. Produk yang dibanderol dengan harga Rp375 ribu ini diklaim mempunyai tekstur ringan yang cepat menyerap di kulit dan tidak terasa lengket. 

Terdapat pula kandungan shea butter dan vitamin E yang bekerja untuk melembapkan kulit. Sementara itu, Aloe vera extract bertindak untuk memberikan efek dingin. Sedangkan niacinamide dan allantoin berguna untuk memperbaiki, menutrisi, dan mencerahkan kulit.

2. Hanasui Brightening Perfume Body Lotion

Hanasui Brightening Perfume Body Lotion (shopee.co.id/ALFAMIDI OFFICIAL STORE)

Hanasui Brightening Perfume Body Lotion dibanderol dengan harga yang relatif sangat terjangkau, yakni Rp25 ribu. Terdapat tiga varian warna yang terinspirasi dari kota-kota cantik dunia. 

Produk ini mempunyai perpaduan formula lembut yang gampang menyerap, tidak terasa lengket, dan melembabkan kulit. Selain itu, body lotion ini mengandung niacinamide (Vitamin B3), exclusive fragrance, dan UVA+UVB protection yang ampuh dalam memberikan nutrisi dan melindungi kulit.

3. Scarlett Whitening Body Lotion

Scarlett Whitening Jolly Fragrance Brightening Body Lotion (sociolla.com)

Scarlett Whitening Body Lotion merupakan body lotion lokal yang dapat berfungsi untuk mencerahkan kulit. Produk ini diklaim cukup ampuh dalam merawat kulit kering dan memutihkannya. 

Tak hanya itu, body lotion ini dapat mengurangi tampilan kulit belang. Tersedia empat pilihan wangi yang menyegarkan. Harga produk ini berkisar Rp75 ribu.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Body Lotion untuk Pria, Bikin Kulit Sehat dan Terawat!

4. Herborist Juice For Skin Body Serum

Herborist Juice For Skin Body Serum (shopee.co.id/AEON Official Shop)

Herborist Juice For Skin Body Serum merupakan body lotion yang viral di media sosial karena harganya yang ramah di kantong, yakni Rp27 ribu, namun cukup mengesankan dalam mencerahkan kulit.

Bahkan produk ini dapat mencerahkan kulit hanya dalam waktu 21 hari. Produk ini menawarkan tiga varian wangi. Adanya formula Whitebooster yang terkandung di dalamnya, dapat membuat kulit terlihat "glowing dan juicy".

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya