TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Produk Hair Curler, Bikin Rambutmu Bergelombang Indah!

Harganya mulai dari Rp162 ribuan saja

Hair Curler (instagram.com/seratinofficial/ |instagram.com/milittle.things| instagram.com/vividandvogue.id)

Intinya Sih...

  • Catok rambut gelombang mulai dari Rp162 ribu
  • Ada produk dengan fitur rotatable head, ceramic tourmalin coating, dan alarm
  • Produk catokan lainnya memiliki desain menarik, suhu panas bisa diatur, dan harga berkisar antara Rp162 ribu hingga Rp2,3 jutaan

Pemilik rambut lurus yang bosan dengan tampilan rambutnya pasti menginginkan rambut gelombang mengembang yang indah dan bikin penampilan terlihat feminin. Selain untuk catok lurus, catokan juga tersedia untuk membuat rambutmu bergelombang hingga keriting, lho.

Catokannya biasanya berbentuk tabung yang slim gitu. Sekali digulung, rambut auto gelombang. Harga mulai dari Rp162 ribuan, inilah dia beberapa rekomendasi hair curler-nya!

1. Seratin HairON Revolution

Seratin HairON Revolution (instagram.com/seratinofficial)

Pengeriting rambut dari Seratin ini punya model catok berwarna hitam doff dengan ujung meruncing. Catokan ini memiliki tuas yang berfungsi untuk mengubah plat menjadi untuk curly maupun untuk catok lurus. Catokan 2 in 1 ini juga hadir dengan fitur rotatable head yang  bikin kamu nyatok curly 3x lebih cepat.

Menggunakan ceramic tourmalin coating yang akan menghasilkan ion negatif, sehingga gak merusak rambut. Cocok buat kamu yang lagi buru-buru, karena catokannya cepat panas kurang dari 2 menit. Jangan khawatir soal listrik, karena catokan kece ini hanya memakan listrik 55 watt. HairON Revolution dibanderol harga Rp292 ribuan.

2. NVMEE Wave Mermaid Cancer Hair Styler

NVMEE Wave Mermaid Cancer Hair Styler (instagram.com/nvmee.id)

Ingin punya rambut keriting cantik ala puteri duyung? Langsung cobain deh catokan dari NVMEE, yaitu Wave Mermaid Cancer Hair Styler. Catokannya cukup besar dengan warna peach yang menarik.

Ukuran platnya sekitar 32 mm yang bisa menghasilkan rambut berombak bentuk S. Panasnya cepat merata dalam waktu 30 detik. Ohiya, ada fitur alarm juga, yaitu per 10 detik untuk membentuk rambut.

Bagian ujungnya terdapat cool tip yang bikin jarimu gak panas ketika harus menyentuh ujung plat luarnya. Suhunya mulai dari 150 serajat hingga 210 derajat. Catokan ini butuh sekitar 71 watt dan dijual seharga Rp234 ribuan.

3. AIUEO Diana 623

AIUEO Catokan Rambut Diana 623 (instagram.com/aiueobeauty)

Salah satu koleksi catok dari AIUEO, yaitu Diana 623 memiliki desain menarik dan tebal hingga ujung yang terbuka seperti bunga. Catokan ini berputar otomatis sehingga cocok buat para pemula yang kesulitan menggulung rambut. Catokan ini juga cepat sekali panasnya, hanya 10 detik.

Catokan ini hadir dengan listik 30 watt, sehingga gak bikin takut mati lampu pas dipakai. Kabelnya sudah bisa berputar 360 derajat, lho. Suhu panasnya bisa kamu atur mulai 160 derajat hingga 220 derajat. Tersedia dalam dua warna, yaitu Ungu dan Pink yang menggemaskan, catokan sebagus ini dijual dengan harga Rp162 ribuan. 

4. Milittle Things Divine Automatic Hair Curler 886

Milittle Things Divine Automatic Hair Curler 886 (instagram.com/milittle.things)

Milittle Things Divine Automatic Hair Curler 886 punya desain catok yang mirip seperti bunga tulip. Catokan ini punya beberapa keunggulan, seperti mampu memanas dalam waktu 10 detik saja. Suhunya juga bisa diatur dari 160 derajat hingga 220 derajat.

Catokan ini sudah pakai bahan tourmaline yang membuat hasil rambut terasa lebih smooth dan berkilau. Tahan lama karena hasil curl bertahan hingga 72 jam, catokan yang tersedia dalam dua warna, yaitu Baby Blue dan Lilac ini dibanderol seharga Rp207 ribuan.

Baca Juga: 6 Model Rambut Mullet Cewek, Cool dan Beda dari yang Lain!

5. Vivid&Vogue Gen 4 Hair Curler

Vivid&Vogue Gen 4 Hair Curler (instagram.com/vividandvogue.id)

Vivid&Vogue Gen 4 Hair Curler memiliki banyak variasi hair curler, salah satunya adalah yang gen 4 ini. Warnanya super cantik, ungu lilac dengan gagang besar dan plat yang slim. Catokan ini memiliki keunggulan, salah satunya akan mati otomatis apabila gak dipakai. Menggunakan keramik turmalin, catokan ini gak akan bikin rambutmu jadi rusak.

Gulungan rambut cukup besar, yaitu sekitar 25mm-32mm. Suhunya bisa diatur mulai dari 160 derajat hingga 200 derajat. Bagian ekor kabel berputar 360 derajat sehingga gak khawatir terlilit kabel. Psst, catokan ini langsung panas dalam waktu 50 detik! Dapatkan produk yang tersedia dalam warna ungu dan gold ini dengan merogoh kocek sebesar Rp592 ribuan.

6. Wigo Hair Curling W-898

Wigo Hair Curling W-898 (instagram.com/wigoofficial.id)

Wigo Hair Curling W-898 punya desain yang unik dengan bagian pelat meruncing seperti mulut buaya. Catokan ini selain untuk mengeriting, bisa juga untuk mencatok lurus. Diameter pelatnya 30 mm, cukup lebar untuk menjangkau rambutmu.

Listriknya hanya 35 watt, lho. Kabelnya sudah bisa berputar 360 derajat sehingga gak ribet harus benerin kabel saat catokan. Terdapat LED untuk menunjukkan suhu saat catokan dipakai. Catokan unik ini dijual seharga Rp216 ribuan.

7. TakedaPro TKD-HL 119 Curl and Lock

TakedaPro TKD-HL 119 Curl and Lock (instagram.com/takedaproid)

TakedaPro TKD-HL 119 Curl and Lock punya klaim sebagai catokan pertama yang menggunakan brushless technology, sehingga bikin hasil catokan lebih matang dan tahan lama. Pengeriting rambut otomatis ini punya desain unik seperti bunga dengan warna hitam yang mewah. Suhunya bisa diatur sesuai kebutuhan dari 180 derajat hingga 230 derajat.

Pengatur waktu pengeritingan otomatis ada di 8 detik hingga 16 detik, dan bisa kamu pilih juga sesuai bentuk keriting yang diinginkan. Harga catok dengan listrik 53 watt ini cukup pricey, sekitar Rp2,3 jutaan.

Itu dia tujuh produk hair curler alias pengeriting rambut yang siap bikin rambutmu terlihat menawan. Kamu mau beli yang mana, nih?

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sampo untuk Rambut Mengembang, Bikin Gampang Diatur

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya