TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Pilihan Eyeshadow ESQA yang Membuat Mata Terlihat Lebih Menawan! 

Produk eyeshadow-nya bagus-bagus

kolase produk eyeshadow ESQA (Shopee/Esqa Cosmetics Official Shop)

Eyeshadow adalah produk makeup yang dirancang untuk memberikan warna pada kelopak mata. Penggunaan eyeshadow dapat memengaruhi penampilan. Kamu bisa membuat tampilan tampak lebih feminin atau dewasa, tergantung pada warna yang dipilih.

Untuk menciptakan tampilan mata yang menarik, kamu bisa mencoba eyeshadow dari ESQA. ESQA adalah merek kosmetik lokal yang terkenal di Indonesia. Simak, yuk, rekomendasinya!

Baca Juga: 15 Rekomendasi Eyeshadow Biru, Kualitasnya Gak Main-main

1. ESQA Goddess Eyeshadow Palette - Bronze

ESQA Goddess Eyeshadow Palette - Bronze (Shopee/Esqa Cosmetics Official Shop)

Goddess Eyeshadow Palette varian Bronze dari ESQA menghadirkan warna-warna menawan yang cocok untuk penggunaan sehari-hari dengan 9 eyeshadow yang diklaim sangat pigmented dalam empat jenis finish. Palet ini vegan, halal, dan bebas bahan kimia berbahaya. Eyeshadow ini terdiri dari eyeshadow matte, satin, dan pressed peral.

Bagian eyeshadow matte-nya menciptakan tampilan mendalam dan menambah dimensi pada mata. Eyeshadow satinnya diklaim halus dengan pigmentasi maksimal dan daya tahan luar biasa. Eyeshadow palette ini bisa kamu beli dengan harga Rp127 ribu.

2. ESQA X PAOLA Eyeshadow Palette - White Lies

ESQA X PAOLA Eyeshadow Palette - White Lies (dok. ESQA)

ESQA X Paola Liquid Eyeshadow menawarkan shimmer dengan daya tahan lama. Formulanya diklaim sangat ringan dengan pigmented yang tidak akan creasing atau luntur. Selain itu, produk ini diklaim mudah diaplikasikan dan kering dengan halus pada kelopak mata.

Kamu bisa memakainya sendiri atau di atas eyeshadow powder untuk menambah efek dramatis pada tampilan mata. Varian white lies adalah versi warna shimmer putih dengan base transparan, Rp157 ribu adalah harga untuk mendapatkan eyeshadow ini.

Baca Juga: 5 Palette Eyeshadow KKV dengan Glitter yang Cantik

3. ESQA Starlight Liquid Eyeshadow - Mercury

ESQA Starlight Liquid Eyeshadow - Mercury (Shopee/Esqa Cosmetics Official Shop)

Eyeshadow ini diklaim cair dengan pigmen yang ringan dan creamy. Produk ESQA yang ini memberikan warna glitter berkilau yang intens dengan formula yang tidak mudah retak atau luntur. Eyeshadow ini meluncur mulus dan mengering sempurna di kelopak mata.

Produk ini adalah pilihan wajib untuk menyempurnakan tampilan makeup mata. Untuk aplikasi, gunakan aplikator untuk mengoleskan eyeshadow secara merata di kelopak mata, lalu blending tepi dengan sikat atau jari untuk hasil yang lebih lembut. Kamu dapat membeli eyeshadow ini dengan harga Rp94 ribu.

4. ESQA Goddess Eyeshadow Palette - Peach

ESQA Goddess Eyeshadow Palette - Peach (Shopee/Esqa Cosmetics Official Shop)

Produk ini adalah varian Peach dalam lini Goddess Eyeshadow Palette, dengan harga Rp127 ribu. Warnanya sangat cocok untuk makeup korean look. Untuk aplikasi, gunakan eyeshadow jenis matte dengan kuas blending untuk warna transisi di seluruh kelopak mata. Tambahkan warna gelap di sudut mata atau seluruh kelopak untuk memperdalam lipatan.

Warna satin diterapkan dengan kuas eyeshadow padat atau jari untuk cakupan maksimal di kelopak mata. Pressed pearl-nya dapat dioleskan dengan jari untuk hasil metallic. Untuk shimmer topper, gunakan kuas untuk glitter transparan alami atau jari untuk kilau yang lebih.

Verified Writer

Porcelain

・ʚ skincare recommendations from porcelain ɞ・

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya