TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Rekomendasi Foundation Make Over, Hasil Makeup Sempurna

Gak perlu bingung memilih lagi!

kolase produk foundation Make Over (Shopee/Make Over Official Shop)

Siapa di sini yang mengandalkan merek lokal Make Over untuk alas bedak makeup? Make Over memang telah menjadi salah satu merek lokal yang sangat populer di kalangan masyarakat. Hal ini berkat produk kecantikan berkualitasnya, termasuk foundation.

Foundation dari Make Over dikenal memiliki daya tahan yang unggul. Produk-produknya menawarkan beragam pilihan warna, tekstur, serta hasil akhir. Jika kamu baru tertarik, lihat rekomendasinya berikut ini!

1. MAKE OVER Ultra Cover Liquid Matte Foundation

MAKE OVER Ultra Cover Liquid Matte Foundation (Shopee/Make Over Official Shop)

Foundation pertama yang perlu kamu tahu adalah Ultra Cover Liquid Matte Foundation dari Make Over. Foundation cair diklaim memiliki tingkat coverage tinggi yang memberikan hasil akhir semi-matte/satin. Foundation ini menawarkan manfaat coverage dari medium hingga full, memudahkan proses pembauran, dan tersedia dalam sembilan pilihan shade.

Dengan tambahan jojoba oil, produk ini juga membantu menjaga kelembapan kulit. Produk ini juga dilengkapi dengan SPF 31 untuk perlindungan ekstra terhadap sinar matahari. Pastikan wajah dalam keadaan bersih sebelum aplikasi.

Untuk penggunaannya, kocok botol foundation terlebih dahulu untuk memastikan formula tercampur dengan baik. Titikkan produk secukupnya pada wajah, kemudian ratakan menggunakan brush atau beauty blender. Rp130 ribu adalah harga jual foundation ini.

2. MAKE OVER POWERSTAY 24H Weightless Liquid Foundation

MAKE OVER POWERSTAY 24H Weightless Liquid Foundation (Shopee/Make Over Official Shop)

Produk lainnya adalah MAKE OVER POWERSTAY 24H Weightless Liquid Foundation. Produk ini diklaim dengan coverage medium yang dapat dibangun sesuai kebutuhan. Foundation ini juga diklaim memberikan rasa ringan dan nyaman saat digunakan.

Foundation ini menghasilkan tampilan matte yang tetap terlihat berdimensi, sehingga wajah tidak terlihat flat. Produk ini memiliki klaim dilengkapi dengan teknologi oil absorber. Foundation ini mampu mengontrol minyak dan keringat, sehingga riasan tetap tahan lama.

Foundation ini hadir dengan 20 pilihan shades yang dirancang khusus untuk mencocokkan berbagai jenis kulit wanita Indonesia. Dengan formula yang ringan namun tetap memberikan hasil yang merata, produk ini sangat cocok digunakan sehari-hari. Kamu bisa memiliki foundation ini dengan membayar Rp195 ribu.

Baca Juga: 5 Cream Compact Foundation di Bawah Rp150 Ribu, Bisa Melembapkan!

3. MAKE OVER Powerstay Total Cover Matte Cream Foundation

MAKE OVER Powerstay Total Cover Matte Cream Foundation (Shopee/Make Over Official Shop)

Make Over juga memiliki produk foundation dengan kemasan yang compact. Make Over Powerstay Total Cover Matte Cream Foundation merupakan foundation krim dengan klaim coverage tinggi dengan tekstur creamy. Produk ini diklaim sangat mudah dibaurkan.

Meski memiliki coverage yang intens, foundation ini diklaim tetap terasa ringan di kulit. Hal ini membuatnya nyaman untuk digunakan sepanjang hari. Produk ini dirancang khusus untuk menyamarkan ketidaksempurnaan pada kulit, seperti noda dan pori-pori besar, memberikan hasil riasan yang halus dan merata.

Produk ini diformulasi dengan soft focus agent dan oil absorber. Foundation ini diklaim membantu mengontrol produksi minyak pada kulit, membuat riasan tahan hingga 12 jam. Foundation ini dijual dengan harga Rp128 ribu saja.

Verified Writer

Porcelain

・ʚ skincare recommendations from porcelain ɞ・

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya