TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Tips Styling Blazer Oversized untuk Hangout dan Ngampus, Kece!

Look minimalis yang kekinian abis

blazer oversized untuk hangout dan ngampus (instagram.com/xavieraaputri | adyaasyra | shireeenz)

Blazer oversized menjadi salah satu fashion item yang digemari karena dinilai serbaguna dan stylish. Punya ciri potongan longgar dan nyaman, model atasan ini bisa menciptakan ragam look mulai dari yang kasual hingga formal, sehingga gak heran jika banyak yang memilih blazer oversized untuk hangout dan ngampus.

Agar OOTD kamu tampak stylish dan tetap nyaman, di bawah ini ada beberapa tips padu padan blazer oversized yang pas dipilih untuk ngampus dan hangout dengan teman. Yuk, simak sampai habis!

1. Buat ngampus, kamu bisa kombinasikan inner putih dengan celana hitam yang di-layer blazer abu-abu. Buat hijabnya, pilih pasmina krem!

blazer oversized untuk hangout dan ngampus (instagram.com/xavieraaputri)

2. Sedangkan untuk hangout, pilih inner crop top yang di-mix maxi skirt jeans dan blazer hitam. Makin manis dengan flat shoes

blazer oversized untuk hangout dan ngampus (instagram.com/bebytsabina)

3. Serupa tapi tak sama, kali ini dipilih crop top hitam sebagai inner dengan layering blazer abu-abu dan di-mix baggy jeans denim

blazer oversized untuk hangout dan ngampus (instagram.com/amandarawles)

4. Look yang smart casual ditunjukkan lewat padu padan antara inner dan pasmina hitam dengan blazer krem dan celana pattern. Bisa buat kuliah!

blazer oversized untuk hangout dan ngampus (instagram.com/shireeenz)

Baca Juga: 7 Ide Mix and Match Blazer Lingling Kwong, Gak Harus Formal

5. Selanjutnya, mix and match kemeja putih, blazer dark grey oversized, dan maxi skirt dark brown, ciptakan kesan edgy pada OOTD ini

blazer oversized untuk hangout dan ngampus (instagram.com/bebytsabina)

6. Untuk style yang lebih formal, bisa pilih blouse hijau dengan blazer dan celana bahan hitam. Look minimalis yang nyaman abis!

blazer oversized untuk hangout dan ngampus (instagram.com/ayutingting92)

Verified Writer

Nurkorida Aeni

Hai

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya