TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Rekomendasi Produk Khusus Hijab, Bikin Penampilanmu Tetap Fresh!

Anti keringat dan bau

Produk khusus hijab (instagram.com/givbodywash | instagram.com/vaselineid)

Bagi perempuan yang memutuskan untuk berhijab, mungkin harus mengganti beberapa produk jadi khusus hijab. Perawatan tubuh dan pakaian pun tentunya akan berbeda jika sudah berhijab karena problemnya pun berbeda. Misalnya, perempuan yang berhijab harus memperhatikan kesehatan rambut karena potensi lepek dan ketombe.

Produk khusus hijab pun bisa membuat penampilan kamu tetap fresh dan on point, meskipun sudah beraktivitas seharian di luar rumah. Inilah beberapa rekomendasi produk khusus hijab yang bisa kamu coba!

1. Deterjen Daia Clean & Fresh Hijab

Daia Detergent Bubuk Hijab Clean & Fresh (instagram.com/wings_indonesia)

Saat berhijab dan beraktivitas di luar ruangan, biasanya kita akan cepat berkeringat. Detergen yang satu ini cocok banget buat kamu yang berhijab karena memiliki formula anti bau serta antibakteri yang dihasilkan dari keringat.

Penggunaan detergen ini mampu membuat pakaian tetap wangi, bersih, dan gak bau apek. Perempuan yang berhijab juga biasanya sering kali mengenakan pakaian panjang dan berserat halus. Detergen ini mampu membuat kualitas pakaian tetap terjaga.

Kamu bisa membelinya di berbagai minimarket terdekat dengan harga Rp19 ribuan. Selain itu, kamu juga bisa membelinya secara online.

2. Zinc Anti Dandruff Shampoo Hijab Active

Zinc Shampoo Anti Ketombe Hijab Active Rambut Rontok (instagram.com/zinc_id)

Sampo khusus hijab juga menjadi item yang penting untuk dimiliki para hijaber. Para hijaber biasanya akan mengalami permasalahan rambut kering dan berketombe. Zinc Anti Dandruff Shampoo Hijab Active bisa menjadi solusinya.

Shampo ini memiliki formula yang bisa melawan ketombe hingga 100 persen. Klaimnya pun mampu mengatasi rambut rontok untuk perempuan yang berhijab. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp27 ribuan secara online atau di minimarket terdekat.

3. Giv White Hijab Skin Care Body Wash Saffron & Niacinamide

Giv Body Wash Hijab Saffron & Niacinamide (instagram.com/givbodywash)

Bagi perempuan yang berhijab dan kerap beraktivitas seharian, mungkin badan akan cepat berkeringat. Hal tersebut terkadang membuat badan mengeluarkan bau yang kurang sedap. Oleh sebab itu, manfaatkan sabun mandi khusus hijab seperti Giv White Hijab Skin Care Body Wash Saffron & Niacinamide.

Sabun ini berbentuk cair dan memiliki kandungan natural, seperti Vitawhite Complex yang mampu mencerahkan kulit. Selain itu, produk ini memiliki wangi perpaduan dari musk dan floral, sehingga akan membuat badanmu tetap segar seharian. Kamu bisa membelinya secara online atau ke minimarket terdekat dengan harga Rp21 ribuan.

Baca Juga: 5 Produk Sabun Mandi dengan Niacinamide, Kulit Terhidrasi!

4. Indomaret Masker Hijab 5'S

Indomaret Masker Hijab 5'S (klikindomaret.com)

Sejak adanya pandemik, beberapa orang terbiasa untuk menggunakan masker. Masker juga sebenarnya bisa berfungsi untuk melindungi wajah dari debu dan kotoran di jalanan.

Bagi pengguna hijab, tentunya sudah tahu bahwa ada produk masker khusus hijab. Modifikasi talinya memudahkan hijabers agar tidak perlu membongkar penutup kepalanya.

Indomaret Masker Hijab 5'S dibanderol seharga Rp7 ribuan per bungkus (isi 5). Kamu bisa membeli masker ini di minimarket Indomaret terdekat.

5. Posh Perfumed Body Spray Hijab Chic

Posh Body Spray Perfumed Hijab Chic Purple Wish (instagram.com/posh_indonesia)

Supaya penampilan lebih fresh dan wangi, kamu juga bisa menambahkan pewangi tubuh atau parfum. Tentunya, parfum yang kamu kenakan sebaiknya khusus untuk hijab. agar tahan lama terhadap keringat. Misalnya, Posh Perfumed Body Spray Hijab Chic.

Produk ini memiliki kandungan antibakteri yang bisa membunuh kuman penyebab bau badan. Selain itu, produk ini juga akan memberikan wangi yang tahan lama. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp22 ribuan secara online atau di minimarket terdekat.

6. So Klin Pewangi Hijab Double Perfume

So Klin Pewangi Pakaian Hijab Refill Green (instagram.com/soklinpewangi)

Saat mencuci baju, penggunaan detergen saja sebenarnya akan kurang maksimal. Sebaiknya, tambahkan juga pewangi pakaian agar wangi lebih segar dan tahan lama. Untuk pewangi pakaian khusus hijab, kamu bisa coba So Klin Pewangi Hijab Double Perfume.

Produk ini memiliki formula antibau yang membuat pakaian wangi sepanjang hari dan melembutkan pakaian. Kamu bisa temukan di minimarket terdekat atau beli secara online seharga Rp15 ribuan.

7. Nivea Deodorant Whitening Hijab Fresh

Nivea Deodorant Spray Hijab Fresh (klikindomaret.com)

Salah satu penyebab bau badan biasanya datang dari ketiak. Bagian ini lebih sering mengeluarkan keringat, khususnya ketika kita banyak beraktivitas di luar ruangan. Untuk perempuan yang berhijab, Nivea Deodorant Whitening Hijab Fresh bisa menjadi solusinya.

Produk ini merupakan deodoran dalam bentuk spray yang diformulasikan khusus untuk hijabers. Deodoran ini mengandung 0 persen alkohol dan tentunya halal.

Kandungan vitamin c dan ekstrak sakura membuatmu wangi seharian. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp58 ribuan secara online maupun di minimarket.

8. Vaseline Hijab Bright Radiant Cooling Serum

Vaseline Hijab Bright Cooling Body Serum (instagram.com/vaselineid)

Selain wangi, kita juga perlu tampil dengan kulit yang sehat. Hijaber bisa mencoba Vaseline Hijab Bright Radiant Cooling Serum. Produk ini memiliki tekstur yang gak lengket, ringan, dan memberikan sensasi dingin.

Kamu gak akan merasa gerah dan wanginya pun tahan lama. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp30 ribuan.

Baca Juga: 5 Produk Clay Mask Mengandung Matcha, Bikin Pori-pori Bersih!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya