TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Gaya Seleb Berkebaya di Pelantikan DPRD DKI Jakarta, Anggun!

Ada Tina Toon hingga Astrid Kuya

Gaya seleb di pelantikan DPRD DKI Jakarta (instagram.com/tinatoon101 | instagram.com/tanianadiraa | instagram.com/mozzakirana29)

Pelantikan anggota DPRD DKI Jakarta telah dilaksanakan pada Senin (26/8/2024) di Gedung DPRD DKI Jakarta. Ada sejumlah seleb yang turut dilantik menjadi anggota DPRD DKI Jakarta. Mulai dari Tina Toon hingga Astrid Kuya.

Semua seleb yang dilantik sebagai anggota DPRD DKI Jakarta mengenakan kebaya yang anggun. Mereka pun terlihat ayu dan kalem. Yuk, intip di bawah ini ragam gaya seleb saat pelantikan anggota DPRD DKI Jakarta!

1. Tina Toon kenakan kutubaru bermotif jumputan

Gaya seleb di pelantikan DPRD DKI Jakarta (instagram.com/tinatoon101)

Tina Toon tampil ayu dengan kebaya kutubaru warna merah marun ditambah stagen senada. Lalu, ada juga inner warna hitam dengan motif jumputan juga.

Sedangkan bawahannya adalah rok batik dengan perpaduan warna hitam dan hijau forest. Lalu, Tina Toon juga menggunakan sanggul yang cantik.

2. Tania Nadira dibalut kebaya panjang brokat dan rok batik

Gaya seleb di pelantikan DPRD DKI Jakarta (instagram.com/tanianadiraa)

Kebaya panjang brokat warna biru menjadi pilihan Tania Nadira. Ia memadukannya dengan rok batik motif floral dengan warna dasar biru. Sedangkan motif floralnya memiliki warna ungu dan merah.

Ia juga menggunakan pasmina dengan warna yang terlihat senada. Untuk alas kakinya, ia memilih flat shoes warna shimmering gold.

3. Kebaya soft blue menjadi pilihan Bebizie Fatlanay

Gaya seleb di pelantikan DPRD DKI Jakarta (instagram.com/mozzakirana29)

Bebizie mengadopsi gaya yang membuatnya terlihat manis dengan pilihan warna pastel. Ia menggunakan kebaya warna biru pastel dengan tambahan selendang yang senada.

Ia menyandingkannya dengan rok batik yang juga memiliki nuansa biru muda. Dimaksimalkan dengan high heels warna silver.

Baca Juga: 10 Ide Outfit ke Kantor ala Astrid Widayani, Didominasi Style Etnik!

4. Astrid Kuya memakai kebaya aquamarine yang kalem

Gaya seleb di pelantikan DPRD DKI Jakarta (instagram.com/astridkuya)

Astrid Kuya juga memilih nuansa yang kalem. Ia berbalut kebaya brokat model plus dengan aksen asimetris. Astrid memilih warna aquamarine untuk kebayanya.

Kombinasinya berupa rok batik dengan nuansa biru dan putih. Demi penampilan lebih ciamik, Astrid menambahkan selendang dan hijab biru yang selaras.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya