TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Inspirasi Gaya Makeup ala Karina Aespa, Fresh hingga Glam Look!

Variasi riasan flawless dari kpop star paling memesona

potret dua gaya makeup berbeda Karina Aespa (instagram.com/karina_aespas_)

Jika kamu adalah K-popers, pasti sudah tidak asing dengan AESPA. Girl group ini identik dengan inovasinya yang menciptakan avatar setiap member secara 'digital' dan dinilai berhasil mengembalikan antusiasme para fans untuk generasi SM Entertainment selanjutnya.

Konsep yang selalu dibawakan oleh AESPA adalah dunia masa depan yang futuristik, melalui dance, pakaian, dan berbagai musik videonya. Grup ini sendiri terdiri dari Giselle, Winter, Ningning, dan Karina.

Leader dari AESPA, Karina, sudah populer sebelum debut karena dikenal sebagai salah satu ulzzang, julukan untuk beberapa selebgram yang dinilai sangat menawan di Korea. Yuk, intip beberapa gaya riasan Karina yang dapat menjadi referensi makeup look kamu!

1. Soft makeup look dengan blush dan lipstik warna light pink senada, ditambah shiny eye makeup serta eyeliner tipis ciptakan kesan menawan

potret pinkish makeup look karina AESPA (instagram.com/karina_aespas_)

2. Gaya makeup playful dengan high-shine lip gloss berwarna terang dan blush on berona peach, dilengkapi fake freckles berikan unique look!

potret freckles makeup look Karina AESPA (instagram.com/karina_aespas_)

3. Nuansa girlboss melalui bold makeup dengan smokey eyes yang tajam, lipstik berwarna dusty rose, dan sapuan tipis peachy blush on

potret bold makeup look Karina AESPA (instagram.com/karina_aespas_)

4. Kombinasi lipstikk peachy-pink, glitter eye makeup, dan warm blush bisa jadi inspirasi riasan untuk menghadiri event yang menyenangkan

potret peachy makeup look Karina AESPA (instagram.com/_karina_aespas)

Baca Juga: 9 Ide Outfit Sporty ala Giselle aespa, Cocok untuk Cewek Tomboi!

5. Vibrant makeup look yang mencerahkan mood dengan lipstik, blush, dan eye makeup berwarna pink terang senada. Berani coba?

potret vibrant makeup look Karina AESPA (instagram.com/karina_aespas_)

6. Paduan wink eyeliner yang tajam dengan lipstik berwarna gelap dan blush on terang tampilkan fierce look, terlihat stunning!

potret smokey makeup look Karina AESPA (instagram.com/karina_aespas_)

7. Fresh makeup dengan sapuan blush tipis warna natural dan simpel eyeshadow look, cocok dipadu dengan glossy lips untuk buat kulit tampak sehat

potret glossy makeup look Karina AESPA (instagram.com/karina_aespas_)

8. Tampil chic dengan lipstik soft peach dan eye makeup berwarna natural, dikombinasikan bronze blush terlihat nampak memesona!

potret chic makeup look Karina AESPA (instagram.com/karina_aespas_)

Baca Juga: 5 Produk Skin Tint yang Bikin Makeup Stay Terus, Ringan di Wajah!

Verified Writer

Najah Najmia

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya