TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Ide Outfit Santai ala Penyanyi Jepang YUKA, Nyaman Dipakai Bukber!

Pilihan outfit fashion yang nyaman dan anti ribet

YUKA (instagram.com/yuka__song)

Sejak merilis lagu "Baby You", penyanyi Jepang yang dikenal dengan nama panggung YUKA ini mendadak viral dikalangan pencinta musik Asia. Memiliki suara yang khas, Ia mampu membawakan lagu bergenre pop ciptaannya dengan melodi yang menyenangkan. Bahkan, lagunya kerap dijadikan backsound video di media sosial.

Tak hanya lagunya yang menjadi sorotan, kesehariannya pun mulai diperhatikan, termasuk cara berpakaiannya. YUKA suka mengenakan outfit santai yang terlihat stylish tanpa tambahan aksesori berlebihan. Gayanya cocok dijadikan referensi outfit bukber. Penasaran seperti apa penampilannya, yuk, coba intip gayanya berikut ini!

1. Kombinasikan striped shirt three tone color dengan wide-leg jeans dan sneakers putih. Gaya minimalis yang anti ribet!

YUKA (instagram.com/yuka__song)

2. Kalau suka warna hitam, kamu boleh memadukan oversized shirt dengan long pants, bucket hat, dan loafer shoes warna hitam senada

YUKA (instagram.com/yuka__song)

3. Padankan printed shirt putih yang ditumpuk dengan cardigan biru, denim pants, beanie hat, dan loeafer shoes. Outfit berlayer jadi makin keren!

YUKA (instagram.com/yuka__song)

4. One set denim outfit yang terdiri dari crop top jacket dan wide leg jeans terlihat menarik dengan kombinasi striped shirt hijau sebagai inner-nya

YUKA (instagram.com/yuka__song)

Baca Juga: 10 Padu Padan OOTD Denim ala Bua Nalinthip, Modis dan Trendi!

5. Tonjolkan sisi feminin, kamu bisa pakai blouse putih yang dipadukan dengan long ruffle skirt baby blue dan sneakers

YUKA (instagram.com/yuka__song)

6. Pilihan outfit kasual minimalis, cukup padukan printed sweatshirt hitam, denim pants dan sneakers. Style ini cukup simpel, kan?

YUKA (instagram.com/yuka__song)

7. Pakai blouse putih bermotif floral dan denim pants dan sneakers. Pasangkan dengan cardigan biru sebagai outer agar tampilan terlihat segar

YUKA (instagram.com/yuka__song)

Verified Writer

Made Ayu Putri Arini

Just do my best!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya