TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Skincare Korea untuk Kulit Glowing dan Sehat

Cari yang paling sesuai untukmu!

Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 9 (shopee.co.id/NatureRepublic) dan Laneige Water Sleeping Mask EX 25mL (shopee.co.id/Laneige Official Shop)

Skincare Korea telah menjadi tren global yang digemari banyak orang karena formulanya yang inovatif dan ramah kulit. Produk-produk ini terkenal dengan fokus pada hidrasi, perawatan kulit sensitif, serta bahan alami yang menyehatkan.

Kalau kamu pengin coba skincare Korea tapi bingung mulai darimana? Gak usah bingung! Berikut 5 rekomendasi skincare Korea terbaik untuk mendapatkan kulit yang glowing dan sehat!

1. Innisfree Green Tea Seed Serum

Innisfree Green Tea Seed Hyaluronic Serum 80ml (shopee.co.id/Innisfree Official)

Serum dari Innisfree populer di kalangan pecinta skincare karena kandungan teh hijaunya yang kaya akan antioksidan. Teh hijau dipercaya bermanfaat untuk melembapkan, mengurangi peradangan, serta melawan tanda-tanda penuaan.

Dengan tekstur ringan dan cepat menyerap, serum ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama bagi mereka yang ingin meningkatkan kelembapan kulit tanpa rasa lengket. Kamu bisa beli seharga Rp210 ribuan.

2. Laneige Water Sleeping Mask

Laneige Water Sleeping Mask EX 25mL (shopee.co.id/Laneige Official Shop)

Produk ikonis dari Laneige ini diformulasikan untuk digunakan semalaman dan  mengembalikan kelembapan kulit yang hilang sepanjang hari. Dilengkapi dengan teknologi Moisture Wrap, masker ini memastikan kulit tetap terhidrasi selama tidur.

Hasilnya, kulit akan tampak lebih segar dan lembut di pagi hari. Ini adalah pilihan ideal bagi kamu yang memiliki kulit kering atau kusam. Harganya pun cukup terjangkau,  yakni sekitar Rp168 ribuan untuk ukuran 25 ml.

3. Missha Time Revolution First Treatment Essence

Missha Time Revolution First Treatment Essence (Shopee.co.id/Missha Indonesia Official Shop)

Dikenal sebagai dupe dari SK-II Facial Treatment Essence, produk ini juga memiliki kandungan fermentasi ragi. Kandungan ini teruji membantu menjaga keseimbangan kulit dan menawarkan perawatan dasar untuk kekuatan kulit. 

Dengan harga antara Rp279 ribuan, kamu bisa kulit bisa terlihat lebih cerah dan teksturnya lebih halus. Essence ini juga membantu mengurangi tampilan garis halus dan memberikan efek anti-penuaan, lho!

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Mudah Cinlok dengan Partner Bisnis, Bikin Baper!

4. Some By Mi Snail Truecica Repair Serum

Some By Mi Snail Truecica Repair Serum

Sepertinya namanya, serum dari Some By Mi  ini menggabungkan lendir siput hitam dan Truecica. Kombinasi bahan ini teruji ampuh membantu memperbaiki tekstur kulit, meratakan warna kulit, serta menenangkan kulit yang iritasi.

Dengan kandungan alami, serum ini juga bermanfaat untuk memperkuat lapisan pelindung kulit. Kamu bisa mendapatkan serum ini seharga Rp230 ribuan.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya