TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Sabun Batang dengan Citrus, Bikin Kulit Lembap!

Wanginya bikin rileks, lho!

ilustrasi sabun batangan (pexels.com/Büşra B)

Selain sabun cair, sabun batang (bar soap) adalah jenis pembersih yang sudah sangat populer. Kandungan di dalam sabun batang sering kali diperkaya dengan macam-macam formula kaya khasiat seperti citrus.

Keberadaannya mampu memberi manfaat berupa kelembapan dan wangi maksimal. Bila kamu senang memakai sabun batang dan ingin memperoleh manfaat terbaik dari kandungan citrus, lima produk ini bisa dijadikan referensi.

1. Dettol Sabun Batang Anti Bakteri Fresh

Dettol Sabun Batang Anti Bakteri Fresh (dok. Dettol)

Dettol Sabun Batang Anti Bakteri Fresh ini berfungsi untuk membersihkan kulit secara maksimal sekaligus memberi kelembapan yang baik. Dengan demikian, kulit akan terasa semakin sehat dan terawat.

Kandungan pada produk dari Dettol Sabun Batang Anti Bakteri Fresh semakin lengkap karena adanya kesegaran citrus. Bikin kulit wangi dan terlindungi dari kuman yang bikin kulit sering kali bermasalah.

Produk dari Dettol Sabun Batang Anti Bakteri Fresh ini hadir dalam kemasan 100 gram. Sementara harganya dapat dibeli sekitar Rp6 ribuan.

Baca Juga: 5 Sabun Batang Murah Meriah yang Efektif untuk Perawatan Kulit Badan 

2. Palmolive Oil Infusions Body Bar Citrus With Jojoba Oil 

Palmolive Oil Infusions Body Bar Citrus With Jojoba Oil (dok. Palmolive)

Palmolive Oil Infusions Body Bar Citrus With Jojoba Oil adalah sabun batangan yang bisa dipakai untuk membersihkan kulit sekaligus memberi hidrasi maksimal. Produk tersebut memiliki wangi yang khas serta bikin pikiran rileks dan tenang.

Sabun batang dari Palmolive Oil Infusions Body Bar Citrus With Jojoba Oil diperkaya dengan kandungan botanical oils. Fungsinya ialah untuk melembapkan dan memberi kelembutan pada kulit secara maksimal.

Produk dari Palmolive Oil Infusions Body Bar Citrus With Jojoba Oil tersebut hadir dalam kemasan 125 gram dengan harga jual Rp28 ribuan.

3. Sensatia Botanicals Seaside Citrus Shea Butter Soap

Sensatia Botanicals Seaside Citrus Shea Butter Soap (dok. Sensatia Botanicals)

Sensatia Botanicals Seaside Citrus Shea Butter Soap diformulasikan untuk membuat kulit terasa lembap dan lembut. Produk ini aman digunakan oleh ibu hamil sampai vegan sekalipun agar perawatan di rumah menjadi maksimal.

Di dalam Sensatia Botanicals Seaside Citrus Shea Butter Soap ini ada sensasi grapefruit, rosemary, dan lavender yang memberi kesan segar dari citrus sekaligus rempah yang eksotis. Manfaatnya menyamarkan selulit, melindungi dari radikal bebas, dan memberi wangi maksimal.

Khusus Sensatia Botanicals Seaside Citrus Shea Butter Soap dengan berat 125 gram, kamu bisa membeli sabun tersebut dengan harga mulai dari Rp58 ribu.

4. The Body Shop Satsuma Cleansing Face & Body Soap Bar

The Body Shop Satsuma Cleansing Face & Body Soap Bar (dok. The Body Shop)

The Body Shop Satsuma Cleansing Face & Body Soap Bar adalah sabun serbaguna yang bisa digunakan untuk membersihkan tubuh dan wajah secara bersamaan. Wangi citrus di dalam produk berasal dari orange mandarin yang bikin fresh setiap waktu.

Di dalam The Body Shop Satsuma Cleansing Face & Body Soap Bar ini juga ada kandungan shea butter dan diperkaya 90% bahan alami sehingga bisa membantu melembapkan kulit dan menutrisinya secara maksimal. Produk The Body Shop Satsuma Cleansing Face & Body Soap Bar ini dikemas dalam berat 100 gram, sedangkan harga jualnya adalah Rp99 ribuan.

Baca Juga: 5 Alasan Orang Lebih Suka Pakai Sabun Cair ketimbang Sabun Batang

Verified Writer

Intan Pratiwi Buchr

Sempat ingin jadi astronaut, tapi sekarang jadi pegawai di bumi~ let's connect with me at hallonanas@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya