TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Produk Eyeliner Brown dengan Klaim Waterproof, Tahan Lama!

Warna cokelat pada riasan bikin penampilan beda

ilustrasi perempuan memakai eyeliner (pexels.com/Aleks)

Siapa bilang eyeliner cuma cocok dipakai kalau warnanya hitam. Rupanya eyeliner cokelat menjadi salah satu produk kosmetik yang gak kalah kece saat digunakan untuk menunjang riasan kamu, lho.

Bukan cuma itu, kekuatannya bisa terjamin karena klaim waterproof alias tahan air yang disematkan. Yuk, simak dulu lima produk tersebut berdasarkan lima referensi berikut ini.

1. NAMA Micro Smooth Matte Eyeliner Gel Brown

NAMA Micro Smooth Matte Eyeliner Gel Brown (dok. NAMA Beauty)

NAMA Micro Smooth Matte Eyeliner Gel Brown diperuntukkan bagi kamu yang suka dengan eyeliner berbentuk matic. Bentuk ujung produk ini ialah ultra small sehingga sangat nyaman ketika diaplikasikan.

Produk NAMA Micro Smooth Matte Eyeliner Gel tersebut hadir dalam dua pilihan warna, salah satunya adalah brown atau cokelat. Keunggulannya ialah long lasting, pigmented, dan tentunya waterproof.

Khusus untuk NAMA Micro Smooth Matte Eyeliner Gel Brown ini, kamu bisa membeli eyeliner tersebut dengan harga Rp69 ribuan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Eyeliner Lokal dengan Harga di Bawah Rp70 Ribuan

2. Revlon ColorStay Eyeliner Brown

Revlon ColorStay Eyeliner Brown (dok. Shopee/Revlon Official Store)

Revlon ColorStay Eyeliner Brown merupakan salah satu produk riasan mata berbentuk matic yang membuatnya mudah diaplikasikan. Produk ini hadir dalam beberapa warna, salah satunya ialah brown atau cokelat untuk penampilan bertambah kece.

Keunggulan dari Revlon ColorStay Eyeliner Brown ini ialah waterproof atau tahan air, teksturnya lembut, dan diklaim tahan sampai 16 jam. Cocok digunakan untuk memberi penampilan maksimal pada mata kamu.

Sedangkan jika ingin memperoleh produk ksometik dari Revlon ColorStay Eyeliner Brown ini, kamu bisa membelinya mulai dari Rp73 ribuan saja.

3. CLIO Sharp, So Simple Waterproof Pencil Liner Brown

CLIO Sharp, So Simple Waterproof Pencil Liner Brown (dok. CLIO)

CLIO Sharp, So Simple Waterproof Pencil Liner Brown bisa dipakai untuk kamu yang lebih nyaman menggunakan eyeliner pensil. Meski begitu, ujung kuasnya cenderung tipis sehingga bisa bikin gambar lebih intens dan presisi.

Di samping itu, CLIO Sharp, So Simple Waterproof Pencil Liner ini memiliki pilihan warna cokelat yang cukup variatif. Mulai dari cokelat biasa hingga dark brown. Eyeliner dibuat tahan air, minyak, sampai keringat, lho.

Jika tertarik menggunakan produk dari CLIO Sharp, So Simple Waterproof Pencil Liner Brown, maka kamu bisa membelinya seharga Rp98 ribuan.

4. ROONA Magnetic Eyeliner Brown for Lashter

ROONA Magnetic Eyeliner Brown for Lashter (dok. Shopee/roona.id)

ROONA Magnetic Eyeliner Brown for Lashter menjadi produk riasan mata serbaguna yang bisa kamu jadikan pendukung riasan sehari-hari. Sebab produk ini juga akan membantu membuat bulu mata palsu menempel maksimal.

Uniknya, ROONA Magnetic Eyeliner Brown for Lashter ini memiliki pilihan warna cokelat yang membuat riasan semakin kece dan termasuk produk waterproof. Sehingga bisa bikin makeup kamu semakin awet.

Nah, smentara itu, agar bisa mendapat manfaat double dari ROONA Magnetic Eyeliner Brown for Lashter ini maka harga produk dapat dibeli sekitar Rp119 ribuan.

Baca Juga: 9 Ide Berbagai Bentuk Eyeliner ala Selebriti Hollywood, Stunning!

Verified Writer

Intan Pratiwi Buchr

Sempat ingin jadi astronaut, tapi sekarang jadi pegawai di bumi~ let's connect with me at hallonanas@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya