TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Scarlett Hadir di Pestapora, Ada Promo Terbatas hingga Hair-Do!

Hadirkan juga jingle terbaru oleh JKT48 lho

Ragam produk try on Scarlett di Pestapora. 21 September 2024. (IDN Times/Hani Safanja)

Intinya Sih...

  • Konser Pestapora 2024 hadir dengan beragam booth menarik, salah satunya dari Scarlett
  • Scarlett membuka kesempatan try-on produk lotion terbaru dengan essential oil di booth mereka
  • Promo menarik dan merchandise eksklusif JKT48 bisa didapatkan melalui pembelian bundle di booth Scarlett

Jakarta, IDN Times - Konser musik Pestapora 2024 kembali hadir sebagai salah satu konser paling dinantikan tahun ini. Selain suguhan musik yang spektakuler, beragam booth menarik siap memberikan pengalaman seru bagi para pengunjung, salah satunya dari Scarlett.

Dibuka dari 20-22 September 2024, Scarlett hadir bawa segudang keseruan dan promo terbatas yang hanya bisa kamu dapatkan di Pestapora. Scarlett juga punya segudang aktivitas seru yang bisa buat experience Pestapora kamu makin asik dan berkesan. Yuk, siap-siap mampir!

1. Kamu bisa try-on produk, termasuk produk terbaru dari Scarlett!

Potret Abigail Ross selaku tim brand Scarlett di Pestapora. 21 September 2024. (IDN Times/Hani Safanja)

Di booth Scarlett, kamu juga bisa mencoba berbagai produk mereka, termasuk lotion terbaru yang punya wangi tahan lama, pas buat kamu yang ingin tetap fresh di tengah ingar ingar konser! Scarlett sengaja membuka kesempatan try-on ini agar para pengunjung bisa mengeksplorasi produk sesuai selera mereka.

"Kita juga menyediakan tester all variant yang bisa dipilih oleh pengunjung, sesuai dengan wangi yang mereka suka di sini," ucap Abigail Ross, Tim Brand Scarlett saat Pestapora Day 2 di JIEXpo, 21 September 2024. 

Produk terbaru Scarlett, "Bright Mood Booster", juga jadi highlight di booth ini.Lotion yang baru diluncurkan ini, dilengkapi dengan essential oil, bukan cuma bikin rileks, tapi juga bikin wanginya lebih tahan lama. Perfect buat kamu yang aktif sepanjang hari!

2. Ada juga hair-do dan makeup untuk konser biar makin seru!

Hair dan makeup booth Scarlett di Pestapora. 21 September 2024. (IDN Times/Hani Safanja)

Selain promo-promo seru, Scarlett juga hadir dengan layanan hair-do dan makeup yang bisa dicoba langsung oleh para pengunjung. Gak perlu khawatir soal panas, Scarlett menyediakan ruangan khusus yang adem dan sejuk jika kamu ingin mencoba makeup dan hair-do di booth-nya.

Gak hanya itu, booth Scarlett juga punya sajian cemilan yang siap temani kamu di tengah keramaian. Lokasinya strategis dan mudah ditemukan, yaitu di dekat Hingar Bingar Stage dan pintu masuk, mudah untuk disambangi begitu kamu masuk ke Pestapora!

3. Jangan sampai kelewatan, ada promo menarik dan terbatas hanya di Pestapora

Ragam promo Scarlett di Pestapora. 21 September 2024. (IDN Times/Hani Safanja)

Tentunya, Scarlett juga menyediakan promo menarik bagi para pembeli. Terbatas dan hanya ada di Pestapora, promo ini berkolaborasi bersama dengan JKT48 sebagai Brand Ambassador terbaru.   

"Karena kita kolaborasi dengan JKT48, ada merchandise terbaru yang disediakan secara eksklusif," ucap Abigail. 

Merchandise terbaru ini pun bisa kamu dapatkan melalui pembelian bundle yang tersedia di booth Scarlett. Terdapat dua skema yang bisa kamu pilih, yakni "Bundle Mood Boosting" dengan merchandise stiker dan keychain limited JKT48 serta" Bundle Glowing" yang termasuk tote bag, foto polaroid, dan limited merchandise JKT48!

Baca Juga: Promo Skincare: Ada Bundle, Diskon, hingga Voucher dari Tulus Skin

4. Foto dan tag di instagram, kamu bisa dapat produk gratisnya, lho!

Cara dapatkan produk gratis dari Scarlett di Pestapora. 21 September 2024. (IDN Times/Hani Safanja)

Selain mencoba produk dan aktivitas seru, kamu juga bisa ikut meramaikan hype Scarlett dan bawa pulang mini produknya secara gratis! Caranya simpel, cukup foto di booth mereka dan tag Instagram Scarlett, kamu bisa langsung dapat mini lotion mereka.

"Kalau datang ke booth, foto pakai frame, tag Scarlett, kalian bisa dapat mini body lotion dan gratis hair-do di sini," kata Abigail Ross, Tim Brand Scarlett.

Tanpa perlu merogoh kocek untuk pembelian, kamu bisa eksplorasi wangi beragam dari body lotion terbaru Scarlett. Dengan harapan pengunjung tetap wangi saat konser, Scarlett memastikan lotion ini bisa menjaga mood happy kamu seharian karena wanginya tahan hingga 9 jam!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya