TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ingin Wangi Seharian? Intip 3 Perfume Lotion Andalan Nagita Slavina!

Body lotion dengan kandungan parfum yang wangi seharian

Perfume lotion Slavina (Dok. Slavina)

Intinya Sih...

  • Slavina menawarkan perfume lotion dengan harga terjangkau dan kualitas internasional.
  • Perfume lotion Nagita Slavina memiliki komposisi khusus dengan fragrance oil 3 kali lebih banyak dari lotion biasa.
  • Tersedia 8 varian perfume lotion Slavina, termasuk Spill the Night, Red Opium, dan Shooting Stars.

Dikenal karena wanginya yang semerbak, Nagita Slavina tentunya memiliki produk perawatan andalan tertentu. Gak harus mahal, kamu pun bisa menjadi sewangi perempuan yang akrab disapa Gigi ini dengan brand-nya yang bernama Slavina.

Dengan perfume lotion, produk dari Slavina memiliki harga terjangkau yang tetap mengutamakan kualitas. Untuk itu, produk dari Slavina menunjukkan bahwa produk dalam negeri sama berkualitasnya dengan produk berstandar internasional.

Dengan kandungan dan formula yang inovatif, brand Slavina juga memiliki nutrisi melembapkan yang penting untuk membuat tubuh tetap wangi. Penasaran seperti apa wanginya? Yuk, simak ragam perfume lotion Nagita Slavina yang memiliki wangi tahan lama!

1. Mengandung fragrance oil yang buat wangi makin tahan lama

ilustrasi menggunakan body lotion (pexels.com/Karolina Kaboompics)

Bukan sekadar lotion biasa, perfume lotion dari Nagita Slavina memiliki komposisi khusus di dalamnya. Untuk wangi yang lebih harum dan tahan lama, Gigi menambahkan fragrance oil yang dipilih secara teliti dan hati-hati.

“Setiap notes aroma dikombinasikan secara autentik, sehingga menciptakan aroma mewah yang belum pernah ditemui sebelumnya,” tutur Nagita Slavina dalam press release yang diterima IDN Times.

Pada lotion tersebut, ia pun menambahkan kandungan fragrance oil 3 kali lebih banyak dari lotion pada umumnya. Komposisi ini membuat lotion ini berbeda dari yang lain, karena setara dengan 1 botol parfum EDT (eau de toilette) yang memiliki wangi awet.

Untuk perfume lotion Slavina, tersedia 8 varian yang menawarkan aroma mewah, elegan dan menenangkan. Namun, jika kamu bingung untuk mencobanya, terdapat rekomendasi 3 varian perfume lotion Slavina yang menjadi best seller.

2. Untuk alpha woman, kamu bisa pilih wangi “Spill The Night” yang elegan

Parfume lotion Slavina (Instagram.com/slavinaindonesia)

Varian Spill the Night memberikan wangi mewah dan elegan yang cocok untuk digunakan saat kamu ingin tampil percaya diri dan anggun. Top notes dari varian ini terdiri dari cherry dan coconut yang memberikan wangi yang mewah dan elegan. Adapun middle notes-nya berupa jasmine, muguet, dan peach memiliki nuansa floral yang segar.

Dengan perpaduan top notes dan middle notes ini, varian Spill the Night cocok untuk digunakan saat meeting atau dinner night karena memiliki aroma yang bold. Aroma ini juga cocok untukmu yang gak takut menunjukkan sisi kuat dan elegan, memberikan pesona anggun dan tegas saat momen-momen tertentu layaknya alpha woman.

3. Cari perfume lotion untuk date night? “Red Opium” bisa masuk ke dalam list

Parfume lotion Slavina (Instagram.com/slavinaindonesia)

Untuk varian Red Opium, top notes dari parfum ini terdiri dari aroma apple dan rose yang segar dan romantis. Pada varian ini, aroma apel memberikan sentuhan fruity yang segar dipadu dengan wangi mawar yang harum memikat. Gak hanya itu, kombinasi dari kedua aroma ini menjadi sempurna dengan base notes vanilla yang manis dan oakmoss yang woody dan earthy.

Dengan kombinasi wangi-wangi tersebut, Red Opium bisa kamu gunakan untuk menunjukkan sisi elegan dan istimewa saat date night ataupun dinner date. Adanya woody scent pada lotion ini turut memberikan nuansa harum yang intens, membuat setiap momen berkesan dengan sentuhan yang sensual.

Baca Juga: 9 OOTD Terbaru Nagita Slavina, Kian Anggun Pakai Hijab!

4. Wangi manis dan ceria bisa coba wangi “Shooting Stars” yang cocok untuk cewek kue!

Parfume lotion Shooting Star Slavina (Instagram.com/slavinaindonesia)

Untuk kamu yang menyukai wangi manis layaknya kue, kamu bisa memilih varian Shooting Stars. Perfume lotion ini cocok untuk usia remaja karena memiliki perpaduan wangi berry dan floral yang playful. Nuansa dari perfume lotion ini menggambarkan keceriaan dan semangat muda, cocok untuk dipakai saat hangout atau pun ke sekolah.

Adanya wangi peach, pear, dan berries pada top notes juga memberikan nuansa parfum yang fruity , cocok untuk everyday life untuk aktivitas seharian. Ditambah dengan aroma lily pada middle notes, lotion ini turut memberikan aroma floral yang melekat ditambah dengan notes vanilla dan musk yang membuat wangi lebih lembut.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya