TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Promo Skincare: Ada Bundle, Diskon, hingga Voucher dari Tulus Skin

Pejuang promo siap-siap berebutan!

Ragam produk tulus skin (Dok. Tulus Skin)

Intinya Sih...

  • Tulus Skin luncurkan kampanye perdananya di Shopee Mall dengan tajuk “Tulus Skin Finest Brand Day”.
  • Penawaran eksklusif termasuk bundle produk, tote bag gratis, dan voucher spesial dengan pembelian minimal Rp450.000.
  • Produk Tulus Skin menggunakan kandungan alami, telah tersertifikasi halal, bahan vegan, fragrance-free, dan telah melalui tes oleh dermatologi.

Dengan meningkatkan kesadaran pentingnya perawatan kulit, brand-brand lokal terus berinovasi dalam meningkatkan produk agar dapat memberikan penawaran terbaik bagi para konsumen, salah satunya Tulus Skin. Sebagai merek skincare lokal yang telah berdiri sejak 2019, Tulus Skin mengumumkan kampanye perdananya di Shopee Mall dengan tajuk “Tulus Skin Finest Brand Day”.

“Melalui kampanye ‘Tulus Skin Finest Brand Day,’ kami berharap para pengguna Shopee dapat dengan mudah mengakses produk-produk unggulan dari Tulus Skin di Shopee Mall dengan jaminan keaslian dan layanan terbaik," Daniel Minardi, Director of Business Partnership Shopee Indonesia dalam rilis yang diterima IDN Times.

Akan dilangsungkan pada 30 Agustus 2024, terdapat banyak penawaran menarik yang bisa kamu pilih. Nah, kalau kamu sedang mencari promo skincare, kamu bisa mengecek Tulus Skin pada 30 Agustus mendatang di Shopee Mall. Lalu, apa saja yang ada di kampanye Tulus Skin? Yuk, simak di bawah ini selengkapnya!

1. Tersedia berbagai promo ekslusif, bundle, dan voucher spesial

Ragam produk tulus skin (Dok. Tulus Skin)

Merayakan perdananya bergabung dengan Shopee Mall, Tulus Skin hadirkan berbagai penawaran eksklusif yang dapat dinikmati oleh seluruh pengguna Shopee. Termasuk kamu, berikut penawaran ekslusif dari Tulus Skin yang gak boleh kamu lewatkan:

  • Bundle Eksklusif: Kombinasi produk spesial dengan harga menarik yang hanya tersedia di Shopee.
  • Gratis Tote Bag: Dapatkan tote bag gratis dengan pembelian minimal Rp450.000 untuk semua item Tulus Skin.
  • Voucher Spesial: Dapatkan diskon Rp45.000 dengan pembelian minimal Rp600.000, dan diskon Rp100.000 dengan pembelian minimal Rp800.000.

Produk-produk yang ditawarkan Tulus Skin menggunakan kandungan alami yang telah tersertifikasi halal. Aman untuk kulit sensitif, produk-produk dari Tulus juga terbuat dari bahan vegan dan fragrance-free. Gak hanya itu, semua bahan dari Tulus sudah melalui tes oleh dermatologi, sehingga terpercaya kualitasnya.  

2. Ada juga bundle praktis dalam satu paket

Contoh produk tulus skin bundle (Shopee.co.id/Tulus Official Store)

Selain penawaran eksklusif, Tulus Skin juga menghadirkan bundle yang dapat mempermudah para konsumen, khususnya yang baru akan memulai rangkaian perawatan kulit. Bundle yang ditawarkan Tulus juga praktis untuk setiap permasalahan kulit-kulit yang berbeda. Berikut beberapa bundle yang ditawarkan oleh Tulus Skin:

  • Tulus Bundle: Acne Care, terdiri dari Hydromicellar Cleansing Water, Balanced Gel Cleanser, Hyalutonic, Pore-fecting Niacinamide Serum, Probio Gel Moisturizer, dan Zinc Defense Lotion).
  • Tulus Bundle : Anti Aging Care, terdiri dari Hydromicellar Cleansing Water, Balanced Gel Cleanser, Hyalutonic, Retinol Oil, Derma Rich Moisture Cream, dan Kakadu C(e)rum Sunscreen.

Kedua bundle ini bisa kamu pilih untuk mengatasi masalah jerawat dan masalah penuaan dini. Adapun bundle tersebut ditawarkan sebagai solusi untuk masalah jerawat dan penuaan dini, yang merupakan problematika kulit masyarakat Indonesia

3. Ragam skincare yang sesuai dengan klaim

Produk tulus untuk dark spot (Shopee.co.id/Tulus Official Store)

Bagi kamu yang sedang mencari produk skincare terbaru, Tulus Skin dapat masuk ke dalam daftar. Dengan kualitasnya yang sesuai dengan klaim, Tulus Skin lahir dari aspirasi para pendirinya untuk memanfaatkan produk perawatan yang menjaga dan memperbaiki kondisi kulit.

Dengan bahan-bahan yang aman, Tulus Skin menerapkan semboyan “Dicoba dan Dites ke Sendiri” karena ingin menekankan experience nyata bagi para konsumen. Hal ini pun dituturkan sendiri oleh sang Co-Founder yang bercita-cita ingin memberikan kualitas terbaiknya.

“Sesuai dengan arti nama kami ‘Tulus’ yang berarti kejujuran, transparansi, dan kebersihan. Maka kejujuran melalui formulasi, bahan, proses pembuatan, dan pemasaran yang transparan, tanpa ada janji-janji berlebihan. Oleh karena itu, saatnya lebih mengenal Tulus Skin dengan memanfaatkan berbagai promo eksklusif, bundle special, voucher special, dan penawaran menarik lainnya pada tanggal 30 Agustus nanti khusus di Toko Tulus Skin di Shopee ya!,” tutur Jessica Anggrainy, Co-founder Tulus Skin, menyampaikan kegembiraannya.

Baca Juga: Alyssa Soebandono dan Suami Hadirkan Skincare Baru untuk Bumil

4. Tawarkan berbagai solusi untuk berbagai permasalahan kulit masyarakat Indonesia

Produk tulus bundle Hyalutonic (Shopee.co.id/Tulus Official Store)

Tulus Skin selalu percaya bahwa kulit sehat bisa dimiliki oleh siapa saja melalui proses perawatan kulit yang menggunakan bahan berkualitas dan aman. Produk perawatan kulit dari Tulus Skin pun diformulasikan dengan teknologi yang canggih dan telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Permasalahan kulit wajah yang kerap dialami oleh masyarakat Indonesia, antara lain; seperti gangguan jerawat, kerusakan skin barrier, dan penuaan dini akibat kerutan menjadi concern  Tulus Skin dalam menawarkan ragam skincare. Itulah mengapa Tulus Skin mengupayakan yang terbaik, salah satunya melalui peluncuran produk di Shopee Mall agar dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya