TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Rekomendasi Lem Eyelash Tahan Lama, Harga Mulai dari Rp17 Ribuan!

Multifungsi dan bisa tahan hingga 7 hari

Rekomendasi lem bulu mata. (instagram.com/muaq.id | instagram.com/lavie.lash | instagram.com/roona.id)

Intinya Sih...

  • Lem bulu mata penting untuk penampilan sehari-hari, pilih yang tahan air dan aman di kulit
  • Elise, Kay Beauty, Just Miss, Brasov, MUAQ, Holika Holika, MAGEFY, Salsa Strong, Lavie Beauty, dan ROONA adalah merek lem bulu mata yang direkomendasikan
  • Harga lem bulu mata mulai dari Rp17 ribuan hingga Rp149 ribuan dengan berbagai keunggulan masing-masing

Lem bulu mata atau eyelash glue menjadi elemen penting dalam berdandan. Meski terkesan sepele, namun lem bulu mata dapat memengaruhi penampilan kamu seharian. Maka, pastikan kamu memilih lem bulu mata yang tahan air, merekat dengan kuat, aman di kulit, dan harganya terjangkau. 

IDN Times telah merangkum 10 merek lem bulu mata yang bisa menjadi pertimbangan untukmu. Kamu juga perlu memperhatikan kebutuhan dan selera pribadi, jangan sampai salah pilih. Langsung saja cek produknya!

1. Lem bulu mata Elise

Lem bulumata Elise. (instagram.com/eliselash)

Lem bulu mata dari Elise bisa menjadi opsi pertama untuk kamu yang ingin bulu mata tahan lama. Lem ini dibanderol dengan harga Rp115 ribuan, sudah latex free dan aman untuk mata yang sensitif. Daya rekatnya juga tahan seharian dan warnanya bening, jadi gak akan mengganggu estetika.

2. Glue Me On Eyelash Glue dari Kay Beauty

Glue Me On Eyelash Glue dari Kay Beauty. (shopee.co.id/Kay Collection Official Shop)

Butuh lem bulu mata yang tahan lama? Glue Me On Eyelash Glue dari Kay Beauty bisa menjadi pertimbangan untukmu. Lem bulu mata ini punya material yang non toxic dan latex free. Gak hanya itu, perekat seharga Rp79 ribuan ini sudah anti air dan mudah diaplikasikan sehingga bulu mata tahan seharian tanpa geser. 

3. Just Miss Eyelash Glue

Just Miss Eyelash Glue. (shopee.co.id/Just Miss Official Shop)

Just Miss Eyelash Glue jadi rekomendasi berikutnya untuk kamu yang menginginkan produk riasan mata tahan lama. Diklaim punya kandungan vitamain E, bulu mata ini mudah digunakan dan aman untuk kulit. Harganya pun cukup terjangkau, yakni Rp35 ribuan.

4. Lem bulu mata dari Brasov

Lem Bulu Mata Brasov. (instagram.com/brasovofficial)

Lem bulu mata dari Brasov akan membuat tampilan eyelashes lebih natural. Dengan warna lem putih, produk lokal ini punya daya rekat yang mantap dan bisa menempel dengan baik. Cukup mengeluarkan uang senilai Rp17 ribuan, kamu bisa dapatkan look yang fresh dan glam bak eyelash extension, lho!

5. MUAQ Invisible Lash Glue

MUAQ Invisible Lash Glue. (instagram.com/muaq.id)

Bulu mata yang dibuat dari bahan berkualitas, mudah menempel pada bulu mata, dan punya daya rekat yang teruji, semua keunggulan itu ada di MUAQ Invisible Lash Glue. Dengan membayar Rp95 ribuan, kamu bisa dapat lem bulu mata dengan material bebas latex, cepat kering, dan aman digunakan.

Baca Juga: 5 Serum Bulu Mata untuk Membuat Bulu Mata Lebih Panjang dan Sehat

6. Holika Holika Magic Tool Eyelash Glue

Holika Holika Magic Tool Eyelash Glue. (shopee.co.id/Holika Holika Indonesia)

Kalau kamu pecinta Korean beauty, Holika Holika Magic Tool Eyelash Glue bisa jadi opsi yang mudah dijangkau! Produk multifungsi ini gak cuma bisa dipakai untuk menempelkan bulu mata palsu, tapi disertai Y stik yang bisa bantu bikin double eyelids mata. Terbuat dari bahan yang aman, jadi minim iritasi. Harganya pun hanya Rp98 ribuan saja.

7. MAGEFY eyelash glue

MAGEFY eyelash glue. (shopee.co.id/MAANGE Official Store)

Lem bulu mata dari MAGEFY jadi rahasia para beauty enthusiast untuk tampil cetar seharian dengan fake lashes. Produk ini akan menunjang penampilan kamu karena lembut saat digunakan, transparan, dan, mudah kering. Hasilnya juga kelihatan natural apalagi eyelashes ini tahan air. Kamu bisa dapatkan dengan harga Rp40 ribuan.

8. Salsa Strong Eyelash Glue

Salsa Strong Eyelash Glue. (shopee.co.id/Salsa Cosmetic Official Shop)

Salsa Strong Eyelash Glue ini hadir dengan kemasan mungil, namun kuat saat digunakan. Tersedia tiga varian warna, yakni hitam, putih, transparan, lem bulu mata ini akan sangat bermanfaat untukmu. Harganya pun cukup terjangkau yakni Rp20 ribuan.

9. Lavie Beauty Lash Brush On

Lavie Lash Brush On (instagram.com/lavie.lash)

Lavie Beauty juga merilis lem bulu mata, Lavie Lash Brush On dan turut menghadirkan pembersihnya, yakni Line N' Lash Clear. Produk ini tentunya aman digunakan karena memiliki sertifikat BPOM, cocok untuk seluruh jenis kulit, dan mudah diaplikasikan tanpa khawatir menghapusnya. Harga yang dibanderol hanya Rp149 ribuan saja!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya