TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Banyak Manfaatnya, Ini 5 Produk Kecantikan yang Mengandung Telur

Tenang, gak bau amis, kok!

ifworlddesignguide.com

Bukan hanya dijadikan sebagai bahan makanan, telur juga ternyata dapat digunakan sebagai bahan dasar dalam pembuatan produk kecantikan, lho. Memiliki berbagai macam manfaat yang luar biasa pada kulit, lebih baik langsung saja kita lihat yuk beberapa rekomendasi produk kecantikan yang mengandung telur di bawah ini!

Baca Juga: 5 Skincare yang Akan Menjaga Kulitmu Saat Musim Panas

1. Skinfood Egg White Pore Mask

ebay.com

Produk satu ini digunakan sebagai masker pada wajah. Meski berbahan dasar telur, masker ini sama sekali tidak berbau amis, kok. Memiliki tekstur yang cukup creamy, produk satu ini juga dapat menghilangkan komedo serta dapat mengecilkan pori-pori pada wajah.

2. Too Cool For School Egg Mousse Pore Foam

sephora.com

Masker satu ini memiliki tekstur yang cukup unik, yaitu tekstur seperti meringue atau busa telur. Selain itu, masker ini juga berkhasiat untuk menyegarkan serta membuat wajah nampak lebih cerah. Gunakan secara rutin untuk hasil yang maksimal!

3. Botanic Farm Egg Clear Blackhead 3-Step Nose Pack

iherb.com

Buat kamu yang sering merasa terganggu dan tidak percaya diri dengan komedo yang selalu muncul, kamu bisa banget nih menggunakan produk milik brand satu ini. Mask satu ini memiliki tiga tahapan yang berbeda dalam menggunakannya, yaitu yang pertama masker digunakan hingga 15-20 menit, kemudian yang kedua adalah proses mengangkat komedo, dan masker ketiga berguna untuk menenangkan kulit. 

4. Holika Holika Smooth Egg Skin Cleansing Foam

ifworlddesignguide.com

Memiliki packaging yang lucu seperti menyerupai bentuk asli telur, cleansing foam satu ini ternyata juga memiliki cukup banyak manfaat. Selain dapat mengangkat kotoran, produk satu ini juga bermanfaat untuk mengencangkan kulit, mengecilkan pori-pori, dan juga melembabkan kulit. 

Baca Juga: 9 Inspirasi Mix & Match untuk Cewek Bertubuh Mungil ala Camila Cabello

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya