TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Treatmen Anti-Aging Trinity, Bisa Tunda Penuaan Dini Secara Instan!

Inovasi dari PREMIERA Skin & Body Care

ilustrasi treatment (pexels.com/Arina Krasnikova)

Semakin bertambahnya usia, elastisitas kulit akan semakin menurun sehingga garis halus, kerutan, atau lipatan mudah terlihat. Selain penggunaan skincare anti-aging, hal tersebut bisa dicegah dan disamarkan dengan secara konsisten melakukan treatment non-bedah khusus penuaan dini inovasi dari PREMIERA Skin & Body Care, klinik perawatan kulit wajah dan tubuh asal Semarang dengan hasil lebih cepat dan maksimal, yaitu Anti-Aging Trinity.

Treatment ini terdiri dari PREMIER Signature Ultherapy, PREMIER Thermage FLX, dan PREMIER True PicoSure. Penasaran kan ada teknologi apa saja yang digunakan pada rangkaian treatment Anti-Aging Trinity ini? Langsung simak bersama lewat ulasan di bawah!

1. PREMIER Signature Ultherapy

ilustrasi treatment (pexels.com/Arina Krasnikova)

Perawatan PREMIER Signature Ultherapy menggunakan teknologi MFU-V (Micro Focused Ultrasound with Visualisation). Konsep treatment tersebut mengalirkan energi secara stabil ke lapisan dalam kulit untuk mengangkat dan mengencangkan kulit secara maksimal.

Treatment ini sendiri digunakan untuk wajah lebih tirus secara alami, pengangkatan dan pengencangan untuk kulit kendur, keriput, kerutan, dan garis halus di area pipi, dagu, leher, dan alis tanpa operasi dan downtime. Menarik banget untuk dicoba, kan?

Baca Juga: 5 Zodiak yang Sering Melakukan Silent Treatment Pada Pasangan

2. PREMIER Thermage FLX (Faster Algorithm Experience)

ilustrasi treatment (pexels.com/cottonbro studio)

PREMIER Thermage FLX (Faster Algorithm Experience) memanfaatkan energi Radio Frequency (RF) yang dialirkan ke lapisan kulit terdalam. Sehingga, treatment ini dapat menghaluskan, mengencangkan, serta mengembalikan kekenyalan dan elastisitas kulit wajah dengan memberikan hasil instan seketika.

Hanya dalam satu kali tindakan, kamu sudah bisa mendapatkan wajah yang halus, kenyal, dan elastis. Di mana, hasil terus membaik sampai 6 bulan ke depan dan dapat bertahan sampai 1 tahun. 

Baca Juga: 5 Treatment yang Aman untuk Atasi Komedo, Boleh Dipencet?

Verified Writer

Alma S

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya