TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Physical Sunscreen dengan Harga di Bawah Rp100 Ribu!

Harga terjangkau dan kaya manfaat

ilustrasi skincare (pexels.com/Sora Shimazaki)

Sunscreen menjadi salah satu skincare yang wajib diaplikasikan. Dengan menggunakan sunscreen, kulitmu akan terlindungi dari panasnya sinar matahari, dan tentunya dapat menjaga kesehatan kulitmu.

Yuk, simak bersama lima rekomendasi physical sunscreen yang harganya di bawah Rp 100 ribu ini. Manfaatnya gak main-main, lho!

1. Glowlabs physical sunscreen

Glowlabs (shopee.com/Glowlabs Official Shop)

Dengan harga Rp70 ribuan, produk ini mengandung ekstrak tricholoma matsutake dan nano titanium dioxide, memberikan perlindungan dari sinar UV dan cahaya biru. Teksturnya ringan dan tanpa efek putih. Kamu bisa mendapatkan produk dengan ukuran 30 gram, lho.

Glowlabs Physical Sunscreen adalah tabir surya dengan Nano Titanium Dioxide dan Tricholoma Matsutake Extract yang dapat melindungi kulit dari paparan UVA/UVB/Blue Light dengan efektif. Tekstur sunscreen ini sangat ringan, dengan whitecast yang minimal, dan efek tone up yang membuat kulit nampak sehat.

Manfaat Physical Sunscreen antara lain melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA/UVB/Blue Light, bekerja sebagai antioksidan, antiinflamasi, dan antibakteri, membantu merangsang pertumbuhan sel kulit baru, meremajakan kulit, membantu menyembuhkan jerawat, dan melindungi kulit dari efek buruk polusi dan radikal bebas

2. Oh My Skin My Daily Sunscreen Niacinamide

Oh My Skin My Daily Sunscreen (shopee.com/Oh My Skin Official Shop)

My Daily Sunscreen memiliki kandungan UV filter titanium dioxide yang tergolong ke dalam photostability yang baik dan bisa membangun lapisan di atas permukaan kulit untuk menghalangi sinar UV supaya tidak dapat menembus kulit.

Selain itu, dengan tambahan kandungan hero ingredients Niacinamide dan Hydrolized Collagen, My Daily Sunscreen with Niacinamide by OHMYSKIN! ini juga bisa untuk meningkatkan tone kulit sehingga kulit tidak lagi kusam dan tampak lebih cerah. Yuk, beli dengan harga 60 ribuan saja untuk ukuran 30 ml!

Baca Juga: 9 Sunscreen yang Aman untuk Ibu Hamil, Lengkap hingga SPF50!

3. Dear Me Beauty Skin Barrier Sunscreen Gel

Dear Me Beauty (shopee.com/Dear Me Beauty Official Shop)

Skin Barrier Sunscreen Gel, physical sunscreen dengan broad spectrum berSPF 50+ PA++++ yang melindungi kulit dari paparan sinar UVA & UVB, polusi, dan radikal bebas. Tekstur gel ringan yang mudah menyerap, sehingga membuat hasil akhir invisible matte finish dan zero-whitecast.

Teruji secara In Vivo (untuk SPF 50+) & In Vitro (untuk PA++++), serta telah tersertifikasi ISO 24444 (standar uji SPF internasional) yang mengacu kepada FDA (Food and Drug Administration).

Manfaatnya antara lain:

  1. Biotechnology Fermentation yang memberikan proteksi dari paparan blue light
  2. Ceramide yang melindungi lapisan kulit dari iritan, menjaga skin barrier
  3. Ekstrak daun lidah buaya sebagai antibakteri, serta mencegah timbulnya jerawat
  4. Secara Dermatologis, Hypoallergenic, & Non-comedogenic

Cocok digunakan oleh semua jenis kulit, dapat digunakan oleh bayi di atas 6 bulan, dan aman dipakai ibu hamil & menyusui. Dengan harga Rp70 ribuan, kamu bisa mendapatkan produk 35 ml ini, lho!

4. NAAVAGREEN Sunscreen

NAAVAGREEN Sunscreen (shopee.com/Naavagreen Official Shop)

Selanjutnya ada produk dari NAAVAGREEN, nih. Naavagreen Physical Sunscreen mengandung UV Filter yaitu UV B dengan SPF 50+ dan UV A dengan PA++++ yang dapat membantu melindungi kulit wajah dan efek buruk sinar matahari dan membantu menjaga kelembapan kulit wajah.

Dengan tekstur lembut, harganya hanya Rp50 ribuan untuk ukuran 20 gram. Tunggu apalagi? Yuk, langsung cari produk ini di toko daring favoritmu!

Verified Writer

Alma S

I don’t have to say a word. That’s why I like writing.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya