TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Partisipasi Slavina dalam Event The Girl Market, Curi Perhatian!

Dihadiri oleh sang owner, Nagita Slavina

Slavina di Event The Girl Market (dok. The Girl Market)

Intinya Sih...

  • Slavina, brand perawatan tubuh milik Nagita Slavina, hadir di event The Girl Market yang diselenggarakan oleh Rahasia Gadis.
  • Booth Slavina menawarkan produk body care dan wewangian dengan harga eksklusif serta kesempatan bertemu langsung dengan Nagita Slavina.
  • Produk Slavina memiliki 8 varian wangi yang menggunakan tiga kali fragrance oil dan teknologi serum burst untuk penyerapan di kulit.

Slavina, brand perawatan tubuh milik Nagita Slavina yang selalu menjadi trending topik pembicaraan di antara para beauty enthusiast, kembali memanjakan para penggemarnya dengan partisipasi di event The Girl Market. The Girl Market diselenggarakan oleh Rahasia Gadis, komunitas yang berfokus pada perempuan dan kecantikan.

Setelah sukses di Jakarta, The Girl Market kembali diadakan di Kota Bandung pada tanggal 20 - 22 September bertempat di Festival Citylink Mall. Yuk, simak selengkapnya acara The Girl Market ini!

1. Slavina ikut meramaikan event The Girl Market

Slavina di Event The Girl Market (dok. The Girl Market)

Booth Slavina siap menjadi destinasi wajib bagi para pecinta body care dan wewangian yang ingin menemukan aroma signature mereka. Kehadiran Slavina pada event The Girl Market menjadi momen yang tepat bagi kalian yang sudah sejak lama penasaran dengan rangkaian produk ber- tagline #WangiSultan ini.

Selain menghadirkan rangkaian produk lengkap, di booth Slavina kalian bisa menikmati dan mencoba produk Slavina secara langsung dan memilih wangi varian mana yang paling disukai. Akan ada juga aktivitas menarik bagi pengunjung di booth.

Setiap pembelian bundling bisa berkesempatan mengambil 1 lucky draw dan memperoleh exclusive merchandise special dari Slavina. Khusus di event The Girl Market, Slavina memberikan harga eksklusif yang sayang untuk dilewatkan. Jika beruntung, pengunjung juga berkesempatan bertemu dengan founder Slavina, yaitu Nagita Slavina yang akan visit ke booth.

Baca Juga: 4 Jajanan Enak di Fresh Market Emerald Bintaro, Rasanya Unik!

2. Slavina memiliki wewangian yang lebih wangi dari produk lainnya

Slavina di Event The Girl Market (dok. The Girl Market)

Varian Slavina menggunakan tiga kali fragrance oil yang lebih banyak dibandingkan lotion pada umumnya, sehingga ketahanan wanginya lebih lama. Terlebih, dipadukan dengan teknologi serum burst, yang membuat partikel active ingredients akan lebih menyerap di dalam kulit.

Sampai saat ini, produk slavina ada 8 varian dengan ciri khas wangi yang berbeda-beda di setiap variannya. Pilihan wangi yang dimiliki cukup lengkap, mulai dari manis, musky, powdery, refreshing, hingga wangi mewah yang clean ataupun bold.

Jika kamu akan mengunjungi Slavina di The Girl Market Bandung pada 20 - 22 September, ini adalah 3 varian best seller dari Slavina yang bisa kamu coba: 

  1. Spill the night: Kombinasi wangi mewah yang sedikit bold dari buah cherry dan kelapa. Dipadukan dengan base musk, sandalwood, serta amber. Memberikan kesan mewah, elegan, dan affectionate. Sangat cocok bagi para cewek independen untuk meeting atau acara formal lainnya.
  2. Red opium: Red opium adalah varian yang mengkombinasikan apel dan mawar. Red opium sendiri memberikan kesan wangi sensual yang istimewa.
  3. Endless Blossom: Endless blossom adalah varian yang diperuntukkan bagi pecinta wangi floral. Endless blossom merupakan perpaduan lavender dan magnolia yang menyegarkan serta vanilla dan sandalwood yang menenangkan. Keseluruhan wangi endless blossom akan memberikan wangi yang relax, soft, calm, dan aura feminin.

3. Nagita Slavina antusias menyambut para pengunjung

Slavina di event The Girl Market (dok. The Girl Market)

"Kami sangat antusias menyambut kehadiran pengunjung di booth Slavina di The Girl Market. Kami berharap pengunjung dapat menemukan varian yang sesuai dengan kepribadian mereka dan merasakan pengalaman perawatan tubuh yang menyenangkan," ujar Nagita Slavina, Founder Slavina.

Event The Girl Market menghadirkan beragam rangkaian acara di dalamnya. Mulai dari interactive talk show, music performance, beragam booth dari beauty brand, fashion, dan accessories. Temukan wangi dan perawatan tubuh Slavina favoritmu!

Baca Juga: Termasuk Indonesia, Apa yang Dimaksud dengan Emerging Market?

Verified Writer

Alma S

I don’t have to say a word. That’s why I like writing.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya