TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Parfum Terbaru Chanel: N°5 L'Eau dan Gabrielle L'Eau, Mewah!

Parfum dengan wewangian yang mewah dan bikin nagih

Parfum N°5 L'Eau dan Gabrielle L'Eau (dok. Chanel)

Intinya Sih...

  • Chanel merilis parfum baru, N°5 L'Eau dan Gabrielle L'Eau, dengan wewangian mewah dan bikin nagih.
  • N°5 L'EAU adalah wewangian ikonik yang mempesona, dengan kesegaran bunga dan semangat baru.
  • GABRIELLE CHANEL L’EAU adalah komposisi bunga segar dan beraroma buah yang berpusat pada empat bunga melati eksotis.

Kalau kamu mendengar brand Chanel, apa yang langsung terbesit? Tentunya produk-produk eksklusif yang limited edition dan mewah, bukan? 

Gak hanya terkenal dalam dunia mode, Chanel juga memiliki memiliki produk parfum yang kini baru mengeluarkan varian baru, yaitu N°5 L'Eau dan Gabrielle L'Eau, yang siap membuat harimu makin berkesan dengan wewangian mewah dan bikin nagih. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Parfum N°5 L'Eau memiliki aroma yang ikonik

Parfum N°5 L'Eau (dok. Chanel)

Esensi Rumah yang ikonik telah menanamkan kenangan kita sedemikian rupa, sehingga kehadirannya saja dapat membawa kembali senyuman, perjalanan, orang yang dicintai, atau emosi. CHANEL N°5 adalah mosaik yang luas yang melampaui waktu yang berlalu dan mempertahankan kemungkinan yang ringan dalam jejak wewangiannya.

Ini adalah janji yang dibuat sebelumnya pada 2016 silam, ketika N°5 L'EAU lahir, wewangian yang ikonik dan baru yang mempesona, dengan kesegaran bunga dan semangat yang belum pernah ada sebelumnya.

Sumber energi yang aktif, ringan, dan transparan, tetapi dengan gravitas yang cukup untuk berlabuh dan tetap berada di saat ini. Anggap saja sebagai tetesan bercahaya impulsif yang sinar jeruknya mempesona membumbung tinggi ke langit, diangkat oleh aldehida. Kemudian muncul pusaran bunga melati, mawar, dan kenanga, lalu akhirnya, vetiver dan cedar yang dinamis.

2. Selain ikonik, aromanya juga mewah dan bikin nagih

Parfum N°5 L'Eau (dok. Chanel)

Wewangian yang adiktif seperti tali penyelamat, sederhana dalam kecanggihannya, dan mampu mewujudkan mimpi terliar menjadi kenyataan. Tetesan yang cair dan kuat yang melawan arus, dan menampung setiap emosi di dunia. Dengannya, kita bisa menjadi segalanya dan kebalikannya; riang, gembira, spiritual, misterius, berani, penuh harapan, dan baik hati.

Wewangian bunga ini dapat memenuhi kebutuhan saat ini dan melepaskan emosi yang dibutuhkan untuk menjalani kehidupan sesaat dalam beberapa detik, dalam sekejap. Ini adalah pakaian penciuman yang cocok untuk setiap kesempatan dan setiap emosi. Selalu siap, sehingga kamu bisa menjadi siapa pun yang kamu inginkan, kapan pun kamu mau. Berani dan dengan kebebasan total!

3. Produk N°5 L'Eau mudah dibawa ke mana-mana

Parfum N°5 L'Eau (dok. Chanel)

Parfum ini adalah objek yang dapat dibawa ke mana-mana. Dengan membawanya bersama kita, ia meresap ke dalam kulit kita, menjadi esensi diri yang paling dalam. Dengan mengetahui siapa diri kita, ia merangkul setiap gerakan terakhir jiwa kita, setetes demi setetes.

Ia juga mendengar dan mengikuti detak jantung kita, serta menuntun kita untuk terus-menerus berubah menjadi diri yang baru, setiap hari. Parfum ini seperti lampu yang menerangi sesuatu di dalam diri kita. Ia adalah rahasia yang dimaksudkan untuk dibagikan.

Dengan botol yang berbentuk bak penyeimbang yang tidak dapat berdiri sendiri, seperti titik koma yang disisipkan di antara kita. Ia siap untuk melompat dari tangan ke tangan, dan dari kehidupan ke kehidupan dalam tarian yang menggetarkan, seperti kabel tegangan tinggi yang menghubungkan kita satu sama lain, sehingga bersama-sama kita selalu siap untuk mengalami kehidupan sepenuhnya.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Parfum CHANEL Pria yang Menarik untuk Dicoba, Cek Yuk! 

4. Gabrielle Chanel L'Eau parfum yang gak kalah mewah

Parfum Gabrielle L'Eau (dok. Chanel)

Sebelum menjadi nama wewangian, GABRIELLE CHANEL adalah nama seorang perempuan, yakni Coco Chanel. Seorang perempuan yang membuat sejarah dengan mengubah aturan. Seorang perempuan yang bersemangat dan bebas, yang selalu memilih untuk menjadi orang yang diinginkannya.

GABRIELLE CHANEL adalah wewangian bunga yang kuat dan manifesto bagi semua perempuan yang mengekspresikan individualitas mereka menggunakan kosakata universal yang sama, yang didefinisikan oleh keberanian dan keputusan untuk menjadi diri mereka sendiri sepenuhnya.

Setelah GABRIELLE CHANEL ESSENCE dan GABRIELLE CHANEL PARFUM yang berharga, perancang-pencipta parfum internal, Olivier Polge, mempersembahkan kreasi baru yang segar dan berkilau, yakni GABRIELLE CHANEL L’EAU. Sebuah interpretasi yang mengungkap sisi baru kewanitaan yang naluriah, spontan, dan autentik.

“Gabrielle Chanel L'Eau adalah komposisi bunga yang diterangi dengan cinta berkilau, yang memberikan harum yang serupatan kesegaran,” jelas Olivier.

Verified Writer

Alma S

I don’t have to say a word. That’s why I like writing.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya