TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Produk Pencerah Lipatan Kulit, Auto Cerah Merata!

Jadi makin percaya diri deh

Rekomendasi pencerah lipatan (instagram.com/whitelab_id|instagram.com/roceo.id)

Bagian lipatan kulit badan seperti ketiak, selangkangan, siku, bahkan leher yang menghitam bisa menurunkan rasa percaya dirimu. Untuk itu, kamu gak boleh menganggap enteng hal ini. Harus segera diatasi biar penampilanmu semakin paripurna. 

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah kulit ini. Salah satunya dengan menggunakan produk skincare yang memang diformulasikan untuk memudarkan warna kulit yang menghitam di bagian-bagian tertentu. IDN Times kasih beberapa rekomendasi produknya khusus buat kamu.

1. Somethinc Axillary Brightening Cream

Rekomendasi pencerah lipatan kulit (instagram.com/somethincofficial)

Ingin mencerahkan bagian lipatan kulit yang kusam dan gelap secara cepat serta efektif? Somethinc Axillary Brightening Cream bisa jadi solusi karena mengandung 4 kali bright power yang terdiri dari Sabiwhite® yang memiliki kekuatan mencerahkan setara 16 kali Hydroquinone.

Ada pula Niacinamide yang mencerahkan sekaligus meratakan warna kulit. Chromabright mencerahkan kulit secara signifikan selama 30 hari dan Mandelic Acid sebagai pencerah yang mampu mengeksfoliasi kulit.

Produk ini dikemas dalam tube dengan perpaduan warna biru tua dan abu-abu pada bagian badannya serta warna kuning stabilo di bagian tutup. Ukuran yang mungil membuatnya mudah dibawa ke mana-mana.

Cara pemakaiannya pun mudah. Tinggal oleskan secukupnya pada bagian lipatan yang menghitam dua kali sehari, setelah mandi. Tertarik mencoba? Untuk ukuran 15 gr, kamu perlu membayar sekitar Rp70 ribuan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Peeling Serum untuk Bersihkan Pori-pori di Wajah

2. Roceo Brightening and Smoothing Underarm & Skin Fold Serum

Rekomendasi pencerah lipatan kulit (instagram.com/roceo.id)

Roceo Brightening and Smoothing Underarm & Skin Fold Serum tidak hanya membantu mencerahkan lipatan kulit yang hitam, tapi juga mampu merawatnya supaya tetap halus. Selain kedua manfaat tadi, produk ini juga diklaim mampu mengurangi kerutan, garis-garis halus, serta mencegah bau badan.

Semua khasiat di atas berkat adanya kandungan premium dari Daisy Flower, Glutathione, dan Niacinamide. Jadi makin tertarik ingin mencobanya, kan?

Untuk cara pemakaiannya, simpel banget. Tinggal oles secukupnya krim ini pada bagian lipatan yang dirasa kurang cerah. Disarankan untuk memakainya secara rutin, dua kali sehari setelah mandi, pada saat pagi, dan malam hari.

Terdapat dua ukuran yang bisa dipilih. Pertama, ukuran 15 ml seharga Rp70 ribuan dan ukuran lebih besar, yakni 30 ml dengan harga Rp120 ribuan.

3. Everwhite Axillary Cream

Rekomendasi pencerah lipatan kulit (instagram.com/everwhiteid)

Penyebab bagian tubuh menghitam bisa bermacam-macam, mulai dari terlalu sering terjadi gesekan, hiperpigmentasi, hingga pengaruh buruk sinar matahari. Tapi, kamu gak perlu cemas karena masalah kulit tersebut masih bisa diatasi.

Salah satunya dengan menggunakan Everwhite Axillary Cream. Produk yang dikemas dalam pot berwarna biru-putih ini, mengandung beberapa bahan unggulan. 

Bahan-bahan terbaik itu di antaranya adalah Chromabright, Niacinamide, Ceramide, dan Collagen. Semua ingredients tersebut bermanfaat untuk mencerahkan, melembutkan, melembapkan, serta dapat mengurangi efek iritasi akibat bercukur.

Tinggal oleskan saja krim ini pada bagian kulit yang bermasalah, dua kali sehari saat pagi, dan sore hari setelah mandi. Kamu juga bisa menggunakannya sesaat sesudah mencukur rambut.

Tertarik mencobanya? Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp70 ribuan untuk ukuran 15 gr dan Rp90 ribuan untuk ukuran 70 gr.

4. Whitelab Underarm Cream

Rekomendasi pencerah lipatan kulit (instagram.com/whitelab_id)

Rekomendasi selanjutnya, ada Whitelab Underarm Cream dengan kemasan pot berwarna putih susu. Produk ini mengandung Niacinamide, Collagen, Olive Oil, dan Shea Butter. Semua bahan tersebut diklaim mampu mencerahkan lipatan kulit tubuh yang lebih gelap dan memperbaiki tekstur kulit yang menyerupai kulit ayam alias kasar.

Tak hanya itu saja, dengan pemakaian rutin dua kali sehari sehabis mandi, kamu bisa mendapatkan kulit yang sehat dan kenyal seperti habis perawatan mahal. Tertarik ingin membuktikan segudang manfaat tadi? Siapkan bujet sekitar Rp60 ribuan untuk isi 20 gr. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hair Vitamin Spray Harga di Bawah Rp50 Ribu, Berkilau

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya