TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rosé All Day Hadir di Central Park Mall, Bawa Konsep Futuristik!

Terinspirasi dari konsep easy dan on the go

Peresmian Toko Ketiga Rosè All Day Pada 9 Agustus 2024 di Central Park Mall, Dihadiri Oleh (kiri-kanan) Cindy Nyoto Gunawan selaku Co-Founder & CEO RADC, Fivi Ariyanti Selaku Assistant GM Marketing Central Park Mall, dan Tiffany Danielle Selaku Co-Founder, CMO & Head of Product Development RADC (dok. RADC)

Intinya Sih...

  • Rose All Day membuka gerai ketiga di Central Park Mall dengan konsep clean dan on-the-go
  • Produk Ramah Lingkungan: kemasan daur ulang, bahan skin friendly, tanpa pengujian hewan
  • Promo menarik: diskon hingga 50% dan Rosé Weekend Deals untuk pembelian produk tertentu

Jakarta, IDN Times - Penting untuk mengetahui apakah warna atau tekstur produk perawatan dan kosmetik itu cocok dengan kulit. Terlebih, adanya fitur atau fasilitas yang memberikan infomasi lengkap akan sangat membantu konsumen untuk mencari produk yang tepat sebelum membeli.

Rose All Day berusaha memberikan solusi tersebut di pembukaan gerai ketiga di Central Park Mall. Melalui gerai terbarunya yang baru diresmikan pada Jumat (9/8/2024), Rose All Day mengajak para pengunjung untuk bisa memilih produk dengan lebih mudah dan nyaman. Ini dia informasi lengkapnya!

1. Pembukaan store ketiga di Central Park Mall sekaligus menandai ulang tahun ke-7

Pembukaan gerai ketiga Rose All Day di Central Park Mall pada Jumat (9/8/2024) (IDN Times/Adyaning Raras)

Rose All Day resmi memiliki tiga offline stores. Gerai pertama berlokasi di Pondok Indah Mall 2 Lantai 1 North Skywalk N108. Gerai kedua berada di Surabaya, tepatnya di Lantai 2 Tunjungan Plaza 6.

Pada Jumat (9/8/2024), telah diresmi dibuka gerai ketiga yang berlokasi di Lantai Lower Ground Central Park Mall. Bertepatan dengan bulan perayaan 7 tahun hadirnya Rose All Day di Indonesia. 

"Mal pertama ada di Jakarta Selatan. Kali ini di Jakarta Barat agar teman-teman di sini juga lebih dekat dan mudah diakses," kata Cindy Nyoto Gunawan selaku Co-Founder Rosé All Day.

2. Rosé All Day memiliki tagline baru

Pembukaan gerai ketiga Rose All Day di Central Park Mall pada Jumat (9/8/2024) (IDN Times/Adyaning Raras)

Rosé All Day dikenal dengan produk-produk simpel yang cocok untuk No Makeup Makeup Look. Namun spesial di pembukan gera ketiga ini, Rosé All Day mengusung tagline baru, yaitu 'Your clean, mindful, and timeless beauty essentials'.

"Timeless karena kita membuat produk-produk yang penting untuk keseharian dan selalu relevan setiap saat. Mindful karena produk kita terbuat dari bahan-bahan yang skin friendly," ujar Cindy.

Selain aman untuk kulit, Rosé All Day juga mendukung sustainability. Kemasan produk Rosé All Day menggunakan bahan yang bisa didaur ulang kembali sehingga lebih ramah lingkungan. Produk-produknya juga diperoleh secara etis tanpa pengujian kepada hewan dan sudah melalui proses produksi berkelanjutan.

3. Konsep dan dekorasinya bernuansa futuristik

Pembukaan gerai ketiga Rose All Day di Central Park Mall pada Jumat (9/8/2024) (dok. RADC)

Cindy selaku Co-Founder Rose All Day mengatakan, bahwa gerai ketiga ini memiliki konsep yang agak berbeda karena pengunjung bisa langsung mendapatkan informasi dari display yang ada di offline store. Setiap gerai memiliki dekorasi dan konsep yang berbeda. Di gerai ketiga ini tetap menonjolkan nuansa minimalis sehingga tampak elegan secara visual.

"Selain itu, sentuhan futuristik dihadirkan melalui time capsule berlogo 'R', simbol harapan agar produk Rosé All Day terus relevan dan dekat di hati pengguna di masa depan,” jelas Tiffany Danielle, selaku Co-Founder dan Chief Marketing Officer dari Rosé All Day.

Rosé All Day menghadirkan koleksi lengkap produk best-sellers hingga terbaru mereka. Pengunjung dapat mencoba produk-produk unggulan, seperti Thunder Lash Mascara dari Rosé All Day yang meraih Award-Winning Mascara dari berbagai penghargaan seperti Female Daily Awards Winner 2023, BeautyFest Asia 2023 Awards Winner, Tokopedia Beauty Awards 2023 dan BeautyHaul Awards 2023.

Produk The Realest Lightweight: Skin Tint, Cushion, Concealer, dan Powder pun hadir dan dapat dicoba pelanggan dengan bantuan konsultasi dari beauty advisor berpengalaman. Semuanya tersedia dengan bantuan penjelasan pada gambar.

Baca Juga: 5 Referensi Produk Perawatan Rambut Oriflame, Wajib Kamu Coba! 

4. Penataan yang strategis mempermudah pengunjung untuk mendapatkan informasi yang sesuai

Pembukaan gerai ketiga Rose All Day di Central Park Mall pada Jumat (9/8/2024) (IDN Times/Adyaning Raras)

Gerai ketiga Rosé All Day terinspirasi dari konsep clean dan on-to-go. Konsep ini memudahkan pengunjung untuk berbelanja produk sesuai dengan kebutuhannya. Desainnya menonjolkan fitur self explanatory sehingga lebih informatif.

Di setiap tempat baik itu area best seller, skincare, complextion, dan lain-lain, tersedia beragam informasi terkait shades. Menurut Cindy, Rosé All Day menyadari akan kebutuhan personal setiap konsumen terkait informasi produk dan pilihan warnanya.

"Offline store Rosé All Day hadir memberikan kemudahan dalam shopping experience bagi setiap pelanggan yang mencari produk Rosé All Day yang sesuai dengan kebutuhan personalnya. Pengalaman tersebut juga didasari oleh nilai timeless Rosé All Day yang memadukan inspirasi kecantikan tradisional dengan tren dan teknologi modern, menjadikan rangkaian produk kami sebagai pilihan relevan bagi generasi saat ini dan mendatang," ujar Cindy.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya