TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Cara Aaliyah Massaid Merawat Diri dari Luar dan Dalam

Aaliyah ungkap ajak suami rutin olahraga

Aaliyah Massaid di Press Conference Y.O.U Beauty x Lovepink pada Rabu (4/9/2024). (IDN Times/Adyaning Raras)

Jakarta, IDN Times - Di tengah aktivitas yang padat, perempuan tetap harus merawat diri agar tetap tambil penawan. Terlebih untuk pengantin baru seperti Aaliyah Massaid, perawatan dari luar dan dalam adalah hal yang wajib dilakukannya setiap hari.

Seperti apa sih kebiasaan yang dibangun oleh Aaliyah supaya bisa mendapatkan kulit yang sehat dan glowing? Yuk, intip cara-cara singkatnya di bawah ini.

1. Aaliyah berani trial and error skincare sampai menemukan yang cocok

Aaliyah Massaid di Press Conference Y.O.U Beauty x Lovepink pada Rabu (4/9/2024). (IDN Times/Adyaning Raras)

Dalam merawat kulit wajah dan badan, Aaliyah Massaid berusaha mencari tahu produk apa yang cocok untuk kulitnya. Tentunya, tidak semua produk memberikan hasil yang maksimal ke kulit. Untuk itu, ia selalu memberanikan diri trial and error produk perawatan kulit.

"Kita harus trial and error dulu, atau kita bisa ke dermatologis. Memang harus cari produk kecantikan yang cocok sama kulit," ungkapnya saat ditemui di acara Press Conference Y.O.U Beauty x Lovepink pada Rabu (4/9/2024) di Jakarta.

2. Menghindari makanan yang berminyak dan junkfood

Aaliyah Massaid di Press Conference Y.O.U Beauty x Lovepink pada Rabu (4/9/2024). (IDN Times/Adyaning Raras)

Sebagai perempuan, Aaliyah menyadari bahwa kecantikan maupun kesehatan kulit tercipta dari luar dan dalam. Jika dari luar menggunakan skincare, maka menjaga konsumsi makanan adalah upaya merawat diri dari dalam.

"Dari intake makanan, ada yang cocok dan gak cocok itu memengaruhi kulit. Aku kalau makan yang berminyak langsung jerawatan dan beruntusan," sebut putri sulung penyanyi Reza Artamevia ini.

Aaliyah mengatakan nutrisi yang masuk dari makanan harus diperhatikan. Sebabnya, ia memilih mengonsumsi buah setiap hari. Aaliyah juga sangat mengurangi junk food untuk menjaga kesehatan kulitnya.

Baca Juga: Glowing Nan Lembab, 5 Cara Merawat Kulit Tubuh yang Harus Diterapkan!

3. Tidak melupakan asupan vitamin

Arkanda Saecario Wicaksono, Product Marketing Manager Y.O.U Beauty, Dede Gracia, Ketua Yayasan LovePink Indonesia dan Aaliyah Massaid (dok. Y.O.U Beauty)

Selain menjaga pola hidup sehat dari apa yang dikonsumsi, Aaliyah juga rutin mengonsumsi vitamin. Di samping itu, ia rutin untuk check up ke dokter guna mengetahui kesehatannya. 

"Ternyata menyiapkan vitamin pagi-pagi itu penting. Aku baru menyadari vitamin sepenting itu (untuk menjaga kesehatan) dari dalam. Minum banyak air putih juga," katanya.

4. Rajin olahraga

Aaliyah Massaid di Press Conference Y.O.U Beauty x Lovepink pada Rabu (4/9/2024). (IDN Times/Adyaning Raras)

Meski sudah berkeluarga, bukanlah alasan bagi Aaliyah untuk tidak olahraga. Justru, ia kerap mengajak suaminya olahraga bersama. Menurutnya, olahraga punya dampak yang penting di kemudian hari.

"Kita sering banget olahraga supaya nanti di masa tua tetap sehat," ucapnya.

Di tengah kesibuka, mungkin kamu juga perlu meluangkan waktu untuk olahraga, lho. Kulit yang sehat dan glowing gak hanya dipengaruhi oleh skincare, tetapi juga olahraga.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya