TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak yang Selalu Kasih Hal Terbaik buat Pasangan, Effort Banget!

Act of service yang bikin luluh

ilustrasi pasangan pengantin (pexels.com/Trần Long)

Intinya Sih...

  • Libra berusaha membuat pasangan merasa dihargai dan dipahami, bahkan saat sulit
  • Cancer melindungi dan merawat pasangan dengan dedikasi tinggi
  • Virgo mengekspresikan cinta melalui tindakan, mendukung dan memberi yang dibutuhkan pasangan

Memiliki seseorang yang dicintai tentu membuat kita ingin selalu memberikan yang terbaik untuk mereka. Apalagi kalau itu bisa membuat pasangan bahagia.

Contohnya lima zodiak berikut ini yang effort-nya untuk membahagiakan pasangan besar sekali. Punya bahasa cinta act of service, kelima zodiak ini akan berusaha memberikan hal terbaik untuk pasangan. Pacar idaman banget, deh!

1. Libra

ilustrasi pasangan romantis (pexels.com/Helena Lopes)

Libra bisa bikin pasangannya merasa dihargai dan dipahami, bahkan di saat-saat sulit. Mereka mendapatkan kepuasan luar biasa saat bisa membuat pasangannya bahagia.

Zodiak satu ini juga rela berkorban untuk menjaga keharmonisan dalam hubungan. Bahkan saking besarnya effort yang diberikan pada pasangan, mereka sering megabaikan kebutuhannya sendiri.

2. Cancer

ilustrasi pasangan di pantai (pexels.com/kampus production)

Cancer adalah zodiak yang berusaha paling keras untuk melindungi orang yang mereka cintai. Cancer melakukan yang terbaik untuk memastikan pasangannya merasa dicintai dan aman.

Zodiak berlambang kepiting ini adalah tipe pasangan yang merawat kekasihnya saat mereka sakit, menunjukkan dedikasi, dan bersedia untuk ada di saat susah maupun senang. Demi pasangan, Cancer bersedia melakukan upaya ekstra untuk membuat kekasihnya merasa bahagia.

3. Virgo

ilustrasi piknik bersama pasangan (pexels.com/Vlada Karpovich)

Virgo mengekspresikan cintanya melalui tindakan. Mereka akan mendukung dan memberikan apa yang dibutuhkan pasangannya.

Effort yang Virgo berikan kepada pasangan juga sangat besar. Seberat apa pun jalan yang harus dilalui, akan tetap diterjang asalkan itu bisa membuat pasangan tersenyum.

Baca Juga: 3 Keraguan Suami saat Membicarakan Seks dengan Pasangan

4. Scorpio

ilustrasi pasangan romantis (pexels.com/Shae Devereaux)

Scorpio juga menjadi zodiak lain yang akan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk pasangan. Kesetiaan mereka dalam komitmen juga tidak tergoyahkan.

Dedikasi zodiak kalajengking ini sering kali menghasilkan hubungan yang bertahan lama dan mendalam. Scorpio mungkin adalah pasangan yang, ketika menghadapi kesulitan, menunjukkan dukungan dan cinta yang besar, membuktikan komitmen mereka terhadap hubungan mereka.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya