TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Istri yang Paling Berbakti Sama Suami, Pantas Jadi Idaman!

wife material banget deh

ilustrasi pasangan berpelukan (pexels.com/Duané Viljoen)

Intinya Sih...

  • Cewek Libra: Matang, berkomitmen, menyemangati pasangan
  • Cewek Taurus: Mengayomi, penuh kasih sayang, memanjakan suami
  • Aries: Memberikan perhatian lebih, menjaga kesetiaan, membuat hidup menarik

Menikah menjadi fase hidup yang butuh pertimbangan matang. Apalagi dalam memilih calon istri atau suami, pasti harus sesuai dengan kriteria yang kamu cari.

Setiap orang punya potensi menjadi istri yang baik. Tapi khusus 5 zodiak ini, mereka punya kelebihan lain hingga menjadikannya istri paling berbakti pada suami. Siapa sajakah zodiak itu? Cari tahu penjelasannya berikut ini, yuk!

1. Libra

ilustrasi pasangan menikah (pexels.com/Hoàng Tiến Việt)

Cewek Libra sebenarnya memiliki sisi romantis dan menarik. Tapi sayangnya, mereka kesulitan menemukan pendamping hidup yang tepat.

Jadi saat cewek Libra menikah, mereka sudah benar-benar matang berkomitmen dan mengakui kalau pasangan adalah orang paling spesial buat mereka. Hal ini bikin Libra menghargai hubungan dan memprioritaskan pernikahan mereka.

Libra adalah istri yang akan menyemangati pasangan hingga mencapai tujuan. Mereka bisa menjadi pendamping sehidup semati dan selalu berada di sisi pasangan dalam suka maupun duka.

2. Taurus

ilustrasi pasangan berpelukan (pexels.com/Duané Viljoen)

Secara naluri, cewek Taurus adalah sosok yang sangat mengayomi dan penuh kasih sayang. Hal ini membuat mereka masuk kriteria pasangan idaman.

Komitmen seorang Taurus juga jangan diragukan! Saat menjadi istri, mereka cenderung mengutamakan kebutuhan pasangannya.

Tidak ada yang lebih mereka sukai selain malam santai di rumah bersama pasangan dan menikmati tiap momen sederhana. Sebagai istri, Taurus akan selalu membuat pasangan merasa dimanja dan aman. Mereka akan memperlakukan suami bak seorang raja!

3. Aries

ilustrasi suami istri (pexels.com/Vlada Karpovich)

Ketika Aries jatuh cinta hingga akhirnya berkomitmen pada pernikahan, mereka memandang pasangannya sebagai bagian dari dirinya sendiri. Jadi, Aries akan memberikan perhatian lebih, menjaga kesetiaan, dan melindungi pasangannya.

Hidup bersama istri berzodiak Aries tidak akan terasa membosankan. Mereka selalu berusaha membuat segala sesuatu tetap menarik dan penuh kenangan.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Punya Integritas Tinggi, Omongan dan Tindakannya Selaras

4. Cancer

ilustrasi pasangan suami istri (pexels.com/Anastasiya Gepp)

Cancer dikenal karena karakter mereka yang sangat perhatian. Saat menjadi istri, zodiak kepiting akan memberikan dedikasi maksimal untuk mengurus pasangan, memperlakukan mereka dengan lembut dan penuh kasih sayang.

Zodiak ini juga selalu peka akan kebutuhan pasangannya. Cancer menempatkan keluarga, termasuk pasangannya, di atas segalanya.

Cancer adalah contoh istri berbakti karena mereka rela memberikan segalanya demi hubungan. Alasannya karena suaminya menjadi cinta dan hal terpenting dalam hidupnya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya