TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Ini Berusaha Mengubah Pasangan yang Punya Sikap Red Flag

usahanya berhasil atau sia-sia, nih?

ilustrasi memeluk pasangan (pexels.com/cottonbro studio)

Intinya Sih...

  • Virgo merasa bisa mengubah pasangan yang memiliki red flag, percaya diri bisa membimbing mereka menjadi lebih baik.
  • Libra berpegang pada prinsip setiap orang punya kebaikan dan berusaha mengubah pasangan untuk menjadi lebih baik.
  • Pisces dan Aries juga berusaha mengubah pasangan dengan red flag, tapi Pisces rentan dimanipulasi dan Aries sulit berpikir jernih.

Jatuh cinta bisa bikin seseorang merasa denial dalam melihat sikap pasangan secara objektif. Ketika mengetahui sikap buruk pasangan alias red flag, tidak mudah untuk langsung meninggalkan pasangan begitu saja.

Apalagi 5 zodiak berikut ini, yang berusaha mengubah pasangan yang memiliki sikap red flag. Mereka merasa bisa mengubah pasangannya menjadi sosok yang lebih baik. 

Tapi, memangnya semudah itu mengubah kebiasaan red flag dari pasangan? Cari tahu penjelasannya berikut ini, yuk!

1. Virgo

ilustrasi memeluk pasangan (pexels.com/Bethany Ferr)

Virgo merasa bisa menyelesaikan masalah apa pun, termasuk dalam hubungan. Kamu merasa pasangan yang punya sikap red flag bisa dibantu untuk berubah.

Kamu punya kepercayaan kalau orang ini bisa dibimbing untuk belajar dan tumbuh serta menjadi lebih baik dari sebelumnya. Namun, tidak semua orang tertarik untuk memperbaiki diri dan cinta terlalu kacau untuk dikendalikan.

Sering kali, tanda bahaya bukanlah ajakan untuk memperbaiki keadaan seseorang. Itu adalah peringatan untuk lari.

2. Libra

ilustrasi memeluk pasangan (pexels.com/Alax Matias)

Sifat Libra yang memilih sisi terbaik orang lain, mungkin bisa menjadi kelebihan yang mengagumkan. Tapi, ini juga jadi bumerang ketika kamu jatuh cinta dengan orang yang tidak cukup baik buatmu.

Kamu berpikir kalau mereka punya potensi dan sikap buruknya bisa diubah. Hal itu bikin kamu bertahan meski paham betul pasangan punya beberapa sikap yang kurang baik.

Bahkan, Libra juga akan berusaha mengubah pasangan untuk menjadi lebih baik. Kamu berpegangan pada prinsip setiap orang mempunyai kebaikan dalam dirinya dan mereka bisa berubah.

3. Pisces

ilustrasi memeluk pasangan (pexels.com/cottonbro studio)

Saat Pisces jatuh cinta dengan seseorang yang tidak memenuhi standar, mereka akan berusaha mengubahnya. Cenderung mengabaikan red flag, zodiak ini punya harapan besar pasangan bisa berubah dan menyadari betapa beruntungnya mereka memiliki Pisces di dalam hidupnya.

Sayangnya, berubah bukan hal yang mudah. Mereka tidak akan berubah secara ajaib hanya karena kamu mencintainya dan memperlakukannya dengan baik.

Hasilnya, kamu justru terjebak dalam hubungan toksik. Pisces juga menjadi rentan untuk dimanipulasi, bahkan dimanfaatkan oleh pasangan.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Buktikan Bahwa Belanja Barang Bagus Tak Harus Mahal

4. Aries

ilustrasi pasangan romantis (pexels,com/olga Volkovitskaia0

Aries suka tantangan, bertemu pasangan dengan beberapa sikap red flag, jadi tantangan tersendiri. Saat sudah bucin dan terlalu cinta, Aries sulit berpikir jernih karena terlalu sibuk menikmati momen.

Kamu merasa bisa mengubah pasangan jika menginginkan. Yang diperlukan hanya konsisten serta kesabaran dan menganggap ini sebagai tantangan yang harus dilalui dalam hubungan.

Padahal, mengajari seseorang untuk memperlakukan pasangan dengan tepat, bukan tugasmu. Daripada buang waktu, lebih baik cari orang lain yang tulus memperlakukanmu dengan baik tanpa pernah menyakitimu.

5. Scorpio

ilustrasi pasangan pakai baju couple (pexels.com/Phil Nguyen)

Scorpio sulit membuka hati. Akan tetapi, kalau sudah kepincut, mereka akan mati-matian memperjuangkan hubungan. Jadi, saat Scorpio melihat sikap kurang baik pada pasangan, mereka terobsesi untuk mengubahnya demi memastikan kesuksesan hubungan.

Scorpio bisa menjadi manipulatif dan mengontrol, menggunakan kecerdasan emosional dan wawasan mereka untuk memengaruhi dan memanipulasi pasangan. Sayangnya, ini justru bisa mengikis kepercayaan dan keintiman dalam hubungan.

Itu dia beberapa zodiak yang berusaha mengubah pasangan meski memiliki sikap red flag. Menurutmu, orang dengan banyak sifat buruk ini bisa berubah atau gak, nih?

Baca Juga: 5 Zodiak Tidak Pernah Kehabisan Uang, Bak ATM Berjalan!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya