TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

30 Contoh Long Text Buat Pacar, Romantis dan Bikin Meleleh

Buat si dia makin lengket

ilustrasi pacar (pexels.com/J carter)

Belakangan, long text menjadi istilah bahasa gaul yang viral. Secara harfiah, long text merupakan bahasa Inggris yang berarti 'teks panjang'. Dilansir Urban Dictionary, long text adalah pesan teks panjang yang dikirim atau diterima untuk menyatakan apa yang seseorang rasakan. Sering kali long text ini berisi hal romantis yang dilebih-lebihkan.

Biasanya, long text dikirim kepada teman, sahabat, gebetan, ataupun pacar. Contohnya long text buat pacar yang biasanya berisi ungkapan perasaan cinta, sayang, atau permintaan maaf yang romantis.

Lalu, bagaimana long text buat pacar yang bisa bikin hati si dia meleleh? Simak selengkapnya di artikel ini, ya!

Contoh long text buat pacar

Ada beragam long text buat pacar yang umumnya berisi ungkapan rasa sayang. Kamu bisa mengirimnya lewat WhatsApp ataupun platform media sosial lainnya. Berikut ini contoh long text buat pacar yang sudah IDN Times rangkum dari berbagai sumber.

1. Long text buat pacar romantis

ilustrasi romantis (pexels.com/João Jesus)

1. Kalimat cinta yang disusun dengan baik dengan kata-kata manis tidak dapat benar-benar mengungkapkan betapa berartinya dirimu bagiku dan melukiskan bagaimana cintamu yang istimewa membuat aku merasa makin bahagia setiap hari. Dan jika hatiku adalah sebuah rumah, fondasi yang kokoh di dalam hatiku akan dibangun dengan perhatian dan cintamu. Aku akan selalu menghargai dan mencintaimu, kekasihku satu-satunya. Aku sangat mencintaimu.

2. Ketika ditanya apa yang kubutuhkan dalam hidup, inilah jawabanku. Yang kubutuhkan dan kuinginkan hanyalah kamu dan cintamu. Aku tidak menginginkan materi karena itu tidak akan bertahan lama, tak seperti cintamu. Semua hal akan memudar seiring berjalannya waktu, tapi cintamu akan terus menguat dan tumbuh makin dalam seiring berjalannya waktu. Banyak hal yang tidak akan selalu diingat, tetapi cinta manismu akan selalu terkenang. Aku mencintaimu lebih dari yang kamu tahu, sayangku.

3. Hai, sweetheart! Gak terasa kita udah lama bareng. Tiap hari aku makin yakin kalau kamu emang pasangan yang tepat buat aku. Aku gak pernah bisa bayangin gimana jadinya hidup aku tanpa kamu. Aku gak sabar untuk melanjutkan petualangan cinta kita sambil membuat kenangan indah bareng-bareng. I love more than anything, beb.

4. Aku suka setiap waktu bersamamu. Aku baik-baik aja walau sendirian. Tapi bersamamu, aku lebih baik dan selalu menjadi yang terbaik. Aku bisa berjalan lebih cepat sendirian, tapi bersamamu, aku bisa melangkah lebih jauh. Hidup sendirian bakal terasa hampa dan membosankan, tapi kalau bersamamu, hidupku penuh dengan harapan yang indah. Kamu adalah temanku, partner hidupku dalam segala hal, inspirasiku, cintaku, kekasihku, dan segalanya untukku. Aku mencintaimu!

5. Halo, sayang. Kamu tahu, gak, kalau tak ada jumlah uang di dunia ini yang bisa mengukur kegembiraanku karena aku punya kamu did alam hidupku. Walau jarang mengatakannya, aku cuma mau kamu tahu kalau aku sangat mencintaimu. Aku menyayangimu lebih dari apapun. Aku mencintaimu, pangeran tampanku.

6. Hai, sayangku. Kebahagiaanku tak mengenal batas dan cintaku tak mengenal akhir. Kenapa? Karena aku memiliki kamu yang mencintaiku apa adanya, seseorang yang pedulu terhadapku saat orang lain gak peduli, dan seseorang yang memperlakukan aku seperti ratu. Aku sangat beruntung memiliki kamu di dunia ini. I love you, permaisuriku!

7. Hi, sayangku! How's your day going? Gak tahu kenapa dari kemarin aku gak bisa berhenti mikirin kamu. Makasih ya kamu udah hadir di dalam hidupku. I love you more than anything else! Kamu adalah sumber kebahagiaan aku dan alasan aku untuk terus senyum setiap hari. Ayo, kita buat hubungan ini menjadi kenangan terbahagia yang gak terlupakan.

8. Hai, cintaku! Kamu apa kabar? Gak terasa ya, udah 1 tahun kita gak ketemu semenjak aku harus kerja di luar kota. Aku kangen banget sama kamu, lho. Gak sabar buat ketemu kamu di liburan nanti. Tenang aja, saat ketemu nanti, kita obati rindu ini dengan hal-hal menyenangkan. See you, beb!

9. Aku memang gak pandai untuk mengungkapkan betapa aku mencintaimu. Kamu adalah hal terakhir yang aku pikirkan sebelum tidur dan orang pertama yang aku pikirkan saat bangun tidur. Segala hal yang aku lihat selalu mengingatkanku kepadamu dan segala hal yang telah kita lalui. Hanya untukmu aku membuka duniaku.

10. Hai, kekasihku yang manis! Aku tahu hidup tak selalu mulus dan indah. Meski begitu, aku akan selalu ada bersamamu dan terus mendukung apapun yang terjadi. Aku mungkin tak pandai merangkai kata. Tapi, aku mau bilang terima kasih karena telah menambahkan begitu banyak keajaiban untuk hidup ini. Selamat hari anniversary yang ke-2. I love you!

2. Long text buat pacar menyentuh hati

ilustrasi chat pacar (pexels.com/Andrea Piacquadio)

11. Hi, my love! Dengan hadirnya kamu di hidupku, aku selalu bisa tersenyum bahkan di tengah ketidakpastian dan kekacauan hidup, sekaligus dalam suka maupun duka. Kamu bisa mengubah setiap rintangan menjadi kesempatan setiap kali aku memikirkan bagamaina kamu mencintaiku. Aku tahu kamu selalu mendukungku menjadi cahaya di ujung lorong yang gelap ini. I love you, sayangku.

12. Tidak ada yang lebih aku syukuri selain kebersamaan yang indah di antara kita. Selama masa-masa sulitku, kamu selalu ada untuk mendukungku. Aku benar-benar mensyukuri kebaikan berharga yang udah kamu beri selama ini. Aku adalah orang paling beruntung karena bisa menjadi kekasihmu. Love you, pujaan hatiku.

13. Aku yakin bahwa diriku sudah sempurna dan tidak membutuhkan siapa pun untuk membuatku menjadi lengkap. Tapi, tidak sampai aku bertemu dan jatuh cinta padamu. Kamu memberikan keindahan pada dunia dan hidupku yang tak dapat diberikan oleh orang lain. Aku selalu merasa ada sesuatu yang hilang dalam diriku setiap kali dirimu jauh dariku. Kamu adalah bagian yang hilang dari teka-teki kehidupanku. Aku mencintaimu sampai kapanpun, sayangku. 

14. Hi, dear! Akhirnya aku punya sosok yang mejadi sumber kekuatan dan kebahagiaanku. Selama ini, aku belum pernah merasakan cinta dari seseorang. Berkat kehadiran kamu, aku merasa lebih tenang. Semoga hubungan kita bisa terus langgeng sampai tua nanti. I love you to the moon and back!

15. Hi, beb! I just want to say thank you. Aku merasa perjalanan cintaku selama ini lengkap karena kehadiran kamu dihidupku. Selama 2 tahun terakhir ini, kamu selalu ada buat aku. Kamu adalah sahabat sekaligus partner dalam segala hal bagiku. Semoga kita selalu bersama, ya! 

16. Hi, beb! Aku gak berpikir bahwa aku sedang jatuh cinta. Tapi, ini adalah fakta bahwa aku memang sedang jatuh cinta. Aku gak hanya sekadar jatuh cinta, tapi juga jatuh cinta kepada laki-laki yang paling rajin, peduli, lembut, baik, tampan, dan penyayang di alam semesta ini. Ya, orang itu adalah kamu. Kemana pun aku pergi, aku selalu melihat wajahmu. Seolah aku ingin kamu selalu ada bersamaku. Aku hanya ingin kamu tahu bahwa aku sangat mencintaimu. I love you, cintaku.

17. Hello, my dearest! Bahkan jika aku terlahir kembali, aku akan selalu memilih untuk jatuh cinta lagi denganmu. Cintaku mungkin bukan yang terbaik, tapi cintaku istimewa. Cintaku buat kamu gak akan pudar seiring berjalannya waktu. Dalam suka maupun duka, aku akan terus menemanimu, sayang.

18. Orang-orang selalu bilang kalau kita hanya jatuh cinta sekali. Sayangnya, hal itu gak berlaku bagiku. Karena aku terus jatuh cinta padamu setiap hari, lagi dan lagi seperti saat kita pertama kali bertemu. Aku selalu terpesona dengan caramu memperlakukanku. I totally into you!

19. Terima kasih telah memberikan senyuman indah diwajahku setiap detik.Terima kasih juga karena telah menyukaiku apa adanya. Aku ingin kamu tahu bahwa aku sangat beruntung bisa menjadi kekasihmu. Kamu adalah anugerah terbaik yang pernah aku dapatkan di dalam hidup ini. You complete me!

20. Aku mencintaimu setiap detik. Mulai dari terbit sampai terbenam matahari. Aku bersyukur banget karena Tuhan telah memberi aku kesempatan untuk bisa mengukir cerita indah bersamamu. Terima kasih sudah hadir selama 24/7 dalam hidupku ini. I’m lost without you.

3. Long text buat pacar bahasa Inggris

ilustrasi pasangan (pexels.com/Vlada Karpovich)

Agar lebih romantis, kamu juga bisa gunakan bahasa Inggris saat mengirim pesan buat si dia. Berikut ini, IDN Times sudah merangkum contoh long text buat pacar yang romantis dari Motivational and Love.

21. Being with you brings about boundless happiness in my life and beautiful things in my world. And today like every other day, I want you to know that you’re the best part of my life and to you, I vow my last breath. I love you more than you can imagine.

22. When I fell in love with you, I fell in love with all of you. Your flaws, weaknesses, and imperfections. I know you’re not perfect and neither am I. Bu I want you to know that I will always and forever love you, even until the end of time. I love you forever.

23. No matter what comes my way, with you, I will always overcome every difficulty and obstacle on my way to greater heights. My life knocks me down seven times, I will always get back up eight times. I love you so much, my knight in shining armour.

24. With you, I’m always at my best and my life is full of new possibilities. My goal is to love you for as long as there’s a breath in me, for me, loving you is like breathing. Thanks for loving me just the way I am, and I want you to know that I will always and forever be glad to call you mine. I love you tenderly.

25. All I need in this beautiful world is you and your sweet love. With you, boundless happiness is always within my reach and I want you to know that I’m blessed to have you in my life. Thanks for loving me just the way I am, and thanks for being real. I love you more than you can imagine.

26. You’re my one in a million, my muse and my everything. Not a day goes by that I’m not grateful for having someone as caring and loving as you are. You’re indeed the best thing that has ever happened to me and that makes me the luckiest girl in the universe. I love you so much, my prince charming.

Baca Juga: 65 Gombalan Islami yang Lucu dan Romantis, Bikin Baper!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya