TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

25 Kata-kata Bosan dalam Hubungan, Merasa Jenuh!

Kadang hubungan menjadi rumit

Ilustrasi pasangan (pexels.com/cottonbro studio)

Hubungan bisa saja berubah seiring dengan perjalanannya. Waktu demi waktu, mungkin akan muncul rasa bosan atau jenuh. Tentu ini menjadi ‘sinyal’ bahaya, karena bisa saja rasa cintamu pada pasangan mulai hilang. Kalau sudah begini, hubungan kamu pun bisa terancam.

Jadi, penting untuk mulai mencari cara bagaimana menyalakan kembali api asmara. Berikut ini kata-kata bosan dalam hubungan yang mungkin bisa mewakili perasaan.

1. Kata-kata bosan dalam hubungan bermakna

ilustrasi sibuk bermain ponsel saat kencan (pexels.com/Budgeron Bach)

1. "Jangan jadikan kebosanan sebagai alasan untuk berpisah ataupun putus dalam hubungan."

2. "Gak akan ada kata bosan dalam sebuah hubungan, jika sama-sama peduli, sama-sama pengertian, sama-sama dewasa."

3. "Beberapa orang pada akhirnya memutuskan untuk menyerah karena bosan. Namun, perlu kita tahu bahwa menyerah sama beratnya dengan terus berjuang."

4. "Di suatu hubungan pasti adanya rasa jenuh, bosan, dan berat. Dan itu semua bukan alasan untuk saling meninggalkan. Cobalah berpikir ulang bagaimana perjuanganmu bisa bertahan sampai sekarang."

5. "Berlari memang membuat kita lelah. Namun menurutku, berharap, menunggu, dan bertahan itu jauh lebih melelahkan dan membosankan."

2. Kata-kata bosan dalam hubungan menyentuh hati

ilustrasi pasangan bertengkar (pexels.com/Alena Darmel)

6. "Jangan terlalu menggebu-gebu di awal, lalu bosan kemudian. Menjalin hubungan tak sekadar menikmati yang indah-indah, lalu meninggalkan begitu saja saat ada masalah."

7. "Musuh terbesar hubungan itu rasa bosan. Yang timbul karena ingin sesuatu yang baru. Entah ingin subjek yang baru atau objek yang baru."

8. "Putus karena bosan? Bukan alasan! Tapi, yang namanya kedewasaan itu tetap mempertahankan hubungan."

9. "Biarlah semua berjalan apa adanya, berlalu dengan semestinya, dan berakhir dengan seharusnya."

10. "Sepertinya hal yang terberat dalam suatu hubungan adalah rasa bosan."

3. Kata-kata bosan dalam hubungan mewakili perasaan

ilustrasi pasangan saling diam saat kencan (pexels.com/Timur Weber)

11. "Di dalam sebuah hubungan. Ada dua orang yang saling berjuang. Berlomba mengabaikan bosan. Lalu mempertahankan kesetiaan."

12. "Seberat apa pun hubungan, rasa bosan akan selalu menyelimuti."

13. "Di saat aku bosan dan lelah karena dibohongin aku tidak mengharapkan penjelasan, apalagi alasan. Yang aku butuhkan adalah pembuktian, dari janji yang pernah kau ucapkan."

14. "Setiap hubungan pasti ada saja ujiannya, entah itu orang ketiga entah itu rasa bosan. Kalau kamu mau serius, yuk berjuang dan bertahan sama-sama."

15. "Salah satu penyebab bosan karena kejenuhan adalah ketika tidak jujur pada diri sendiri serta enggan melakukan perubahan itu aja."

Baca Juga: 25 Kata-kata untuk Pacar Egois, Sindiran biar Sadar!

4. Kata-kata bosan dalam hubungan bentuk kebosanan

ilustrasi pasangan yang memaksakan ide kencan (pexels.com/RDNE Stock project)

16. "Masih banyak rasa takut buat menjalin hubungan baru. Takut pas sudah sayang banget terus tiba-tiba kamu bosan dan mengakhiri hubungan, seperti yang sudah-sudah."

17. "Rasanya aku bosan menunggu semua kepastian ini, tapi aku akan selalu bersabar untuk tetap menunggu keindahan yang selalu kunanti."

18. "Aku lelah harus berpura-pura tersenyum saat dikecewakan. Aku bosan harus berpura-pura sabar ketika perasaanku tak pernah dihargai."

19. "Rasa bosan dalam hubungan itu wajar. Yang tidak wajar itu kau hadirkan orang ketiga dalam kebosanan kita."

20. "Jika bosan, bicaralah. Jika tak ingin lagi, ucapkanlah. Jangan diam, lalu menghilang. Jangan menggantung, lalu meninggalkan. Hubungan tak serendah itu, Sayang."

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya