TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Asmara Zodiak Minggu Ketiga September 2024, Pisces Tergoda Mantan

Simak ramalan asmaramu minggu ini

Ilustrasi kencan (unsplash.com/Ryan Jacobson)

Peruntungan asmara beberapa zodiak minggu ini mungkin tidak terlalu menjanjikan. Bagi yang masih lajang, kamu mungkin menghadapi rintangan dan penolakan cinta. Sementara bagi yang berpasangan, akan mengalami ketidakharmonisan yang menyebabkan perpisahan.

Dalam hubungan penting untuk menunjukkan perhatian dan kepedulian terhadap pasangan. Jaga juga agar komunikasi tetap sehat. Berikut ramalan asmara zodiak minggu ketiga September 2024.

1. Aries

Ilustrasi menyendiri (unsplash.com/Alexander Mass)

Kamu memiliki kesempatan untuk menebus kesalahan dengan mereka yang telah berdebat denganmu. Kamu mungkin harus mengalah dan meminta maaf untuk situasi yang menurut kamu tidak salah. Tapi hal ini sangat membantu dalam memperbaiki hubungan dan melanjutkannya.

Bagi yang berpasangan, kamu akan melakukan apa saja jika hal tersebut bisa membawa kedamaian kembali dalam hati dan hubungan. Kamu perlu memeriksa diri sendiri sebelum mengekspresikan perasaan yang salah untuk menghindari drama dengan pasangan.

2. Taurus

Ilustrasi menyendiri (unsplash.com/Gabriel Firmino)

Kita semua membuat keputusan dalam hidup yang bisa memengaruhi masa depan menjadi lebih baik atau buruk. Beberapa dari kita lebih impulsif daripada yang lain. Hal ini mungkin juga tercermin dari bagaimana kamu ingin memulai hubungan. Jangan terburu-buru Taurus.

Bagi yang berpasangan, kamu akan lebih konservatif dengan hal-hal yang menyangkut hati dan tidak akan mudah terpengaruh. Sekarang adalah momen refleksi bagi kamu untuk memutuskan apa yang kamu inginkan dalam kehidiupan percintaan kamu sekarang.

3. Gemini

Ilustrasi mengungkapkan isi hati (freepik.com/drobotdean)

Kamu terlalu sering menjanjikan masa depan kepada pasangan yang mungkin tidak akan bisa kamu wujudkan. Ya, mereka dia kesal dan bingung karena apa yang dia impikan tidak terwujud. Tapi, pasangan akan menghargai kenyataan bahwa kamu telah mengikuti fantasi dan mengatakan yang sebenarnya.

Bagi yang lajang, kamu bisa mencapai harapan dan tujuan romantis baru, hanya saja tidak pada saat yang tepat. Cinta membutuhkan waktu untuk berkembang. Jadi, beri waktu hingga kamu menemukan momennya dan bertemu pasangan yang tepat.

4. Cancer

ilustrasi pasangan di tepi pantai (pexels.com/Asad Photo Maldives)

Minggu ini menggairahkan dan memungkinkan kamu untuk meningkatkan hubungan. Sudah lama sekali kamu tidak menunjukkan penghargaan kepada pasangan. Sekarang tunjukkan betapa kamu sangat peduli dan berterima kasih atas kehebatan pasangan.

Bagi yang lajang, pikirkan kata-kata yang tepat sebelum berbicara tentang hubungan pribadi. Jika kamu sedang dekat dengan seseorang, sesalahpahaman bisa muncul. Jadi, berhati-hatilah dalam berbicara dan melangkahlah untuk menghindari pertengkaran.

5. Leo

ilustrasi pasangan saling menatap (pexels.com/Bethany Ferr)

Kamu akan melihat hal-hal romantis dengan mata yang jernih. Sudah berbulan-bulan kamu tidak bisa membuat langkah berani. Sekarang kamu memiliki kepercayaan diri untuk membuat pernyataan cinta yang besar kepada seseorang.

Bagi yang berpasangan, kamu ingin membuat hubungan terasa lebih menghangatkan. Pertengkaran yang terjadi beberapa waktu terakhir membuatmu kehilangan kendali. Sekarang kamu lebih tenang untuk memulainya dari awal.

6. Virgo

ilustrasi pasangan romantis (pexels.com/Fatih Ustaosmanoğlu)

Minggu ini adalah waktu yang ideal untuk mengejar apa yang kamu inginkan dalam urusan hati. Kamu akan diberi lampu hijau oleh alam semesta untuk mengekspresikan perasaan terdalammu kepada orang yang kamu sukai.

Bagi yang berpasangan, ini adalah waktu yang tepat untuk mengajak pasangan kencan. Terlebih akhir-akhir ini kalian mungkin cukup sibuk dengan kepentingan masing-masing. Jadi, luangkan waktu bersama meski sekadar untuk makan malam.

Baca Juga: 5 Zodiak Hoki Minggu Ketiga September 2024, Cancer Berenergi!

7. Libra

ilustrasi pasangan (pixabay.com/Panajiotis)

Kamu cenderung menetapkan batasan dengan pasangan. Bukan berarti kamu keberatan menghabiskan waktu bersama mereka. Tapi sedikit frustasi karena pasangan menawarkan saran yang tidak diminta kepada kamu mengenai situasi yang tidak mereka pahami. Tenanglah, dia hanya ingin membantumu.

Bagi yang lajang, kamu merasa bahwa perbedaan prinsip atau pandangan bisa mejadi masalah kemudian hari. Kalau kamu sedang dekat dengan seseorang dan mengalami situasi seperti ini, ada baiknya kamu pikiran baik-baik sebelum melangkah terlalu jauh.

8. Scorpio

ilustrasi wanita menyendiri (pexels.com/John Diez)

Setelah drama yang terjadi baru-baru ini, kamu mungkin akan memilih untuk sendiri. Kamu lebih memilih bersama teman atau keluarga. Tampaknya kamu cukup kecewa terhadap sesuatu yang dilakukan oleh gebetan.

Bagi yang berpasangan, mungkin ini saat yang tepat untuk memberi tahu pasangan bahwa kamu membutuhkan ruang untuk memikirkan apa yang kamu inginkan. Terkadang, istirahat bisa membantu kamu menilai hal-hal yang ada di hati tanpa mengkhawatirkan apa yang dipikirkan oleh pasangan.

9. Sagitarius

Ilustrasi pasangan(pexel.com/cottonbro studio)

Kamu harus memahami bahwa dibutuhkan dua orang untuk menjalin sebuah hubungan, dan kamu menjadi sedikit egois akhir-akhir ini. Kamu mungkin ingin berlari dan menebus kesalahan dengan pasangan, karena kamu tidak ingin menjadi kekasih yang egois.

Bagi yang lajang, kalau kamu sedang dekat dengan seseorang, hubungan kalian berdua memiliki kesempatan untuk tumbuh dan berkembang. Sesuatu yang baik akan muncul minggu ini. Apa pun itu, bisa menyenangkan bagi kalian.

10. Capricorn

ilustrasi pasangan minum kopi di pagi hari (pexels.com/Jonathan Borba)

Kamu tidak akan mengambil risiko dalam urusan hati. Ini berarti kamu mungkin akan menghindari waktu untuk menggoda seseorang yang kamu temui. Kamu hanya berfokus pada pasangan dan bagaimana bisa membangun hubungan yang lebih bahagia.

Bagi yang lajang, ini adalah saat yang tepat untuk mulai mewujudkan tipe orang yang kamu inginkan dalam hidup untuk hubungan jangka panjang. Buatlah daftar singkat tentang karakteristik yang kamu inginkan, karena ini akan bermanfaat dan kamu mungkin akan bertemu dengan orang yang kamu impian ini.

11. Aquarius

Ilustrasi bersenang-senang dengan teman (freepik.com/freepik)

Kamu melihat rekeningmu penuh dengan uang tunai yang sudah berbulan-bulan kamu hasilkan dari bonus lembur atau pekerjaan. Alih-alih menabung, tak ada salahnya pergi keluar dan bersenang-senang. Siapa tahu kamu akan bertemu orang yang spesial.

Bagi yang berpasangan, minggu ini kamu mungkin punya rencana untuk pergi liburan bersama pasangan. Kamu ingin berbagi petualangan yang menarik bersama pasangan. Satu-satunya masalah adalah mungkin kamu memiliki beberapa perbedaan pendapat tentang tempat yang ingin kalian kunjungi.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya