TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Asmara Zodiak Minggu Keempat September 2024, Gemini Ada Gebetan

Simak ramalan asmaramu minggu ini

Ilustrasi pasangan (unsplash.com/BĀBI)

Beberapa zodiak mungkin akan mengalami perkembangan dalam hubungan. Bagi yang lajang, kamu mungkin punya kesempatan untuk memenangkan hati seseorang yang spesial. Sementara bagi yang berpasangan, komitmen kalian semakin kuat dan hubungan semakin mendalam.

Tapi komunikasi bisa menjadi masalah jika tidak dikelola dengan baik. Berikut ramalan asmara zodiak minggu keempat September 2024.

1. Aries

ilustrasi kelelahan (pexels.com/Yan Krukau)

Jam kerja yang panjang berdampak langsung pada hubungan hingga pertemanan. Hal ini membuatmu tidak ada waktu untuk mencari pasangan. Tapi setidaknya luangkan waktu untuk keluarga maupun teman dekatmu.

Bagi yang berpasangan, kamu mungkin akan diminta untuk membuat keputusan yang sulit tentang bagaimana memperbaiki hubungan. Kamu akan mencoba untuk memperbaiki keadaan dengan cara langsung mengomunikasikan perasaan kamu dengan pasangan.

2. Taurus

ilustrasi pasangan ngobrol (pexels.com/Helena Lopes)

Minggu ini akan menjadi minggu yang intens untuk kehidupan cintamu. Kamu menghadapi situasi antara apa yang kamu inginkan dan apa yang pasangan inginkan. Minggu ini kamu harus mengkomunikasikan semuanya.

Bagi yang lajang, kamu mungkin coba mencari tahu bagaimana bisa lebih dekat dengan seseorang yang kamu sukai. Kamu mencari informasi tentangnya, dan mencoba mengenal lebih dalam lagi. Kamu akan menikmati proses ini.

3. Gemini

Ilustrasi kencan (unsplash.com/Frank Alarcon)

Gebetan sepertinya ingin mengenal kamu lebih dalam dan sebaliknya. Kamu pun merasa diskusi mencapai tingkat yang lebih intim. Suasana ini akan mendorongmu untuk menunjukkan perasaan melalui tindakan. Hal ini akan cukup romantis.

Bagi yang berpasangan, semua yang kamu sembunyikan akan terungkap. Tapi untungnya kamu akan bisa memberikan penjelasan tentang hal-hal rahasia ini dengan pasangan. Kamu akan mencoba menjelaskan dari sudut pandangmu.

4. Cancer

ilustrasi pasangan bertengkar (pexels.com/RDNE Stock project)

Sebelum berasumsi tentang hal-hal yang tidak menyenangkan, penting untuk dicatat bahwa penilaian kamu tidak selalu berarti drama atau perselingkuhan. Jika kamu merasakan perubahan, cobalah komunikasikan daripada menebak-nebak.

Bagi yang lajang, kamu sedang mencoba untuk memahami bagaimana perasaan seseorang. Kamu merasa ragu, tapi juga merasa ada kesempatan. Lebih baik lakukan perlahan, mungkin orang itu memang tidak mau terburu-buru.

5. Leo

ilustrasi pasangan bertengkar (pexels.com/Alex Green)

Rasa ingin tahu yang besar mungkin telah mengganggu pikiranmu. Daripada situasi ini membuatmu berpikir liar dan curiga, lebih baik tanyakan. Alasan kamu menyelidiki pasangan adalah karena dia seperti telah bertindak di luar karakternya.

Bagi yang lajang, kamu mungkin akan lebih fokus pada hidupmu sendiri kali ini daripada memikirkan asmara. Jika memang demikian, gunakan energimu untuk fokus pada teman, keluarga, atau mengerjakan ide-ide yang tertunda.

6. Virgo

ilustrasi seorang menyendiri (pexels.com/Luis Fernandes)

Tuntutan yang kamu berikan mungkin akan membuat hubungan semakin memburuk. Jadi sebaiknya bersabarlah. Tunjukkan penghargaanmu dengan berterima kasih ketika pasangan melakukan sesuatu yang baik untukmu dan berbicara dari hati ke hati.

Bagi yang lajang, minggu ini kamu akan mencoba untuk memperbaiki komunikasi yang mungkin sedikit di luar kendali. Tentu hal ini akan membangun hubungan lebih baik lagi dengan orang sekitarmu, termasuk gebetan.

Baca Juga: 5 Zodiak Sial 23 September 2024, Taurus Kelelahan!

7. Libra

ilustrasi pasangan romantis (pexels.com/Lilen Diaz)

Kamu ingin menjadi lebih intim dan menjalin hubungan yang lebih dalam dengan pasangan. Gunakan waktu ini sebagai momen untuk merenungkan apa yang kamu butuhkan dan apa yang bisa kamu berikan. Memiliki pemahaman tentang berbagai hal ini akan membantu kamu bagaimana mengimplementasikannya.

Bagi yang lajang, kamu mungkin ingin pergi keluar ke komunitas atau lingkungan yang baru. Kamu punya perasaan yang tinggi untuk menjalin koneksi. Mungkin hal ini juga bisa membantu dalam urusan percintaanmu.

8. Scorpio

ilustrasi pasangan ngobrol (pexels.com/Juan Pablo Serrano Arenas)

Meskipun kamu bukan orang yang suka menyembunyikan perasaan, minggu ini kamu berpikir tentang apa yang ingin kamu bagi dengan pasangan. Bahkan, tentang apa yang kamu sembunyikan. Lakukan perlahan, karena mungkin ini bisa cukup mengejutkan baginya.

Bagi yang lajang, masalah yang kamu alami dalam kehidupan pribadi memicu kecemasan. Cobalah untuk membicarakan beberapa hal ini dengan orang terdekat. Jangan sampai situasi yang kurang stabil ini menyebar ke aspek kehidupan lain.

9. Sagitarius

ilustrasi orang bertengkar (pexels.com/RDNE Stock project)

Energi minggu ini membawa kerinduan dan keinginan. Tapi masalahnya pasangan tidak merasa bergairah sepertimu. Tentu hal ini akan membuatmu frustasi. Tampaknya pasangan lebih memilih untuk menjaga jarak daripada bersenang-senang dan menjalani hidupnya. Hormati dan hargailah pilihannya.

Bagi yang lajang, kamu mencoba membangun hubungan yang lebih dekat dengan gebetan, tapi tampaknya sulit. Kamu merasa dia tidak memiliki ketertarikan. Tapi bisa saja kamu salah. Cobalah untuk lebih bersabar, percayalah bahwa semua itu butuh proses dan waktu.

10. Capricorn

ilustrasi pasangan ngobrol (pexels.com/Tim Douglas)

Kamu ingin pasanganmu tahu apa yang kamu pikirkan tentangnya. Meskipun masih ada sisa rasa frustasi dan kemarahan dari pertengkaran baru-baru ini, tapi mencoba mengatakan perasaanmu yang sebenarnya akan membuatmu lebih baik.

Bagi yang lajang, kamu mengetahui apa yang hatimu inginkan. Minggu ini kamu mungkin akan mencari seperti apa pasangan impian. Tapi tetaplah jangan menaruh ekspektasi terlalu tinggi, tetaplah terbuka dengan yang lain meskipun itu bukan tipemu.

11. Aquarius

Ilustrasi menyendiri (unsplash.com/Airam Dato-on)

Minggu ini kamu akan berurusan dengan trauma hubungan di masa lalu dan drama saat ini. Kamu belum bisa memproses dan menangani masalah tentang kepercayaan. Hal ini sekarang menciptakan konflik baru dalam hubungan pribadi.

Bagi yang berpasangan, kamu siap dan mampu mewujudkan harapan serta menciptakan hubungan yang lebih baik dengan pasangan. Pikiran kamu tumbuh dan bertransformasi. Kamu pun akan mencoba mencari tahu apa yang pasangan butuhkan.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya