TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak yang Jago Ngegombal, Rayuannya Manis!

Bikin orang lain merasa istimewa

ilustrasi perempuan menawan (unsplash.com/Jonas Svidras)

Tidak semua orang memiliki kemampuan untuk ngegombal atau merayu. Hal tersebut diperlukan sebuah keterampilan tersendiri, terlebih dalam hal percintaan. Terdapat banyak orang yang secara alami jago ngegombal. 

Namun, dalam dunia astrologi, terdapat sejumlah zodiak yang dikenal dapat merayu dan menggombal. Hal ini menjadi keahliannya. Siapa sajakah mereka? Yuk, cari tahu! 

1. Gemini

ilustrasi perempuan menawan (unsplash.com/Kelly Sikkema)

Gemini memiliki kemampuan yang luar biasa dalam hal kecerdasan dan kelincahannya dalam berbicara. Mereka bisa membuat orang lain merasa nyaman dan dihargai dengan kata-kata manisnya. Tak hanya itu, mereka bisa menyesuaikan diri dengan beragam kondisi dan orang yang dihadapinya.

Mereka kerapkali memakai humor dan kecerdasan untuk ngegombal dengan cara yang tak hanya lucu namun cerdas. Kamu tak perlu merasa kaget bila Gemini mempunyai bakat alami untuk menjadikan orang lain merasa istimewa, dan karena itulah mereka dianggap jago ngegombal.

2. Leo

ilustrasi perempuan yang menawan (unsplash.com/Marco Xu)

Leo mempunyai kehidupan yang akan selalu dipenuhi dengan gombalan-gombalan manis yang mereka ucapkan. Mereka seperti bintang yang bersinar terang dengan pesona karismatik alaminya. 

Mereka memiliki kepercayaan diri dengan apa yang mereka katakan dan lakukan, terlebih dalam hal merayu dan memuji orang-orang di sekitarnya. Kemampuannya tersebut dapat menarik perhatian dan menjadikan orang lain terpesona dengannya.

Mereka tahu bagaimana memakai pujian dan kata-kata yang membuat hati berbunga untuk memperoleh hati orang yang yang diinginkan. Oleh karena itu, tak mengherankan kalau Leo sering dianggap sebagai ahlinya ngegombal.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Paling Ahli Menyembunyikan Perasaan, Kamu?

3. Scorpio

ilustrasi wanita menawan (unsplash.com/Alexandru Zdrobău)

Scorpio merupakan sosok yang penuh dengan misteri dan daya tarik. Mereka mampu untuk merayu dengan cara yang sangat intens dan mengesankan. Selain itu, mereka bisa memuji dengan penuh gairah dan memakai kata-kata yang menyenangkan untuk ngegombal.

Tak hanya itu, mereka mempunyai bakat alami untuk membuat orang lain merasa terpesona. Walaupun terkadang terkesan agak manipulatif, namun tak jarang pula pujian yang mereka ucapkan penuh dengan ketulusan dan kejujuran untuk membuat orang lain merasa sangat spesial.

4. Libra

ilustrasi perempuan menawan (unsplash.com/Ayo Ogunseinde)

Libra sosok yang jago ngegombal karena dikenal gampang menemukan cara untuk memuji orang lain dan menjadikan orang merasa dispesialkan. Pesonanya begitu memukau dan dapat merayu dengan cara yang elegan. 

Kemampuannya untuk mengetahui sisi terbaik dari setiap orang dan segala kondisi, membuatnya terlihat menonjol. Di samping itu, mereka tak hanya pandai merayu dan menyanjung, namun juga romantis dalam hubungan cinta.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya