TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Seni Memahami Kekasih ala Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Berprinsip memberi dan memberi

potret Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (instagram.com/chelseaoliviaa)

Intinya Sih...

  • Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia telah bersama selama 17 tahun dan mereka memegang prinsip memberi dan memberi.
  • Mereka saling mendukung dengan menjadi support system satu sama lain dan berusaha menjaga keromantisan dalam hubungan.
  • Pasangan ini menekankan rasa terima kasih dan menerima ketidaksempurnaan satu sama lain. Mereka terlihat sering saling mengapresiasi dan minta maaf lewat tulisan di media sosial.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sering dijadikan couple goals oleh warganet. Gimana gak, pasangan ini sudah bersama sejak 17 tahun yang lalu, lho. Lebih dari setengah umur Chelsea dan Glenn dihabiskan bersama. Pasangan ini juga telah dikaruniai dua buah hati yang lucu. Ini membuat kebahagiaan mereka kian sempurna.

Pastinya ada banyak sekali tantangan yang dihadapi Glenn dan Chelsea selama 17 tahun. Namun, keduanya mampu melewati dengan baik. Hal ini berkaitan dengan seni memahami kekasih yang dikuasai oleh mereka berdua, lho. Supaya kamu punya hubungan yang awet, simak seni memahami kekasih ala Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia di bawah ini, yuk!

1. Berprinsip memberi dan memberi

potret Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (instagram.com/chelseaoliviaa)

Kalau pasangan lain pada umumnya sering berprinsip menerima dan memberi (take and give), sejak dulu Glenn dan Chelsea memegang prinsip memberi dan memberiApa, sih, maksudnya? Jadi, pasangan ini memegang prinsip yang lebih mengutamakan selalu memberi dibanding menerima. Alhasil, mereka jadi pasangan yang gak egois.

Prinsip ini pula yang membuat Glenn dan Chelsea mampu bertahan selama 17 tahun. Tentu saja keduanya juga saling menerima. Namun, keduanya mengutamakan untuk memberi agar pasangan merasa diutamakan dan dihargai. Mungkin ini juga mau kamu terapkan saat punya kekasih?

2. Menjadi support system satu sama lain

keluarga Glenn Alinskie (instagram.com/chelseaoliviaa)

Karena sudah 17 tahun menjalani hubungan, tentu sudah banyak juga hal yang mereka lalui. Namun, keduanya menjadi support system untuk satu sama lain. Itu karena berat menjalani hidup tanpa dukungan dari orang terkasih.

Glenn dan Chelsea saling mendukung, baik dalam karier maupun saat menjadi orangtua untuk anak mereka. Hal ini cukup terlihat saat Chelsea terkena baby blues setelah melahirkan anak keduanya. Glenn sangat sigap mengambil alih pengasuhan anak pertama mereka dan mendukung Chelsea untuk bangkit dari keterpurukannya.

Baca Juga: 7 Lagu Barat yang Mengajarkan Cara Memahami Kekasih, Bikin Candu

3. Act of service

potret Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (instagram.com/chelseaoliviaa)

Setiap orang memiliki love language yang berbeda-beda. Glenn dan Chelsea sendiri kerap mengamalkan act of service sebagai bahasa cinta dalam hubungan mereka. Chelsea juga sering memuji Glenn sebagai suami sigap yang gak malu melayaninya selama sakit.

Ketika Chelsea merasa lelah seharian mengurus dua anak, Glenn akan menawarkan untuk memijit istrinya. Begitu juga sebaliknya, saat Glenn sedang lelah dengan pekerjaan, Chelsea akan selalu ada untuk memenuhi kebutuhan suaminya. Goals banget, kan?

4. Pertahankan sikap romantis

potret Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (instagram.com/chelseaoliviaa)

Kata orang, keromantisan dalam hubungan bisa hilang seiring berjalannya waktu. Namun, inilah seni memahami kekasih ala Glenn dan Chelsea. Pasangan ini berusaha menjaga keromantisan supaya api cinta mereka tetap membara. Mereka gak segan menunjukkan sikap romantis untuk satu sama lain.

Pada masa pernikahan yang sudah masuk tahun kesembilan, Glenn dan Chelsea masih punya agenda liburan romantis berdua. Selain itu, pasangan ini juga sering candle light dinner, memberikan kado, dan melakukan berbagai hal romantis lainnya.

 

Verified Writer

Marissa Zefanya

Muggle

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya