TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak yang Punya Aura Penggoda, Selalu Menarik Perhatian!

Apakah zodiakmu?

Cuplikan drama Lovely Runner (tvn.com/Lovely Runner)

Intinya Sih...

  • Leo: Karismatik dan percaya diri, mampu menarik perhatian dengan cara berbicara dan membawa diri yang mempesona.
  • Scorpio: Penuh misteri dan intens, aura penggoda terletak pada tatapan mata dalam yang memikat.
  • Libra & Taurus: Dikuasai Venus, karismatik dan menawan dengan kemampuan menggoda yang kuat baik secara verbal maupun fisik.

Setiap orang memiliki pesona unik yang membuatnya menarik di mata orang lain. Namun, ada beberapa zodiak yang dikenal memiliki aura penggoda alami sehingga mampu mencuri perhatian siapa pun yang mereka temui.

Zodiak-zodiak ini biasanya karismatik dan memiliki daya tarik yang memikat hati. Berikut adalah 5 zodiak yang punya aura penggoda!

1. Leo

Cuplikan drama Lovely Runner (tvn.com/Lovely Runner)

Leo dikenal sebagai zodiak yang karismatik dan percaya diri. Dengan sifatnya yang penuh semangat dan percaya diri, pemilik zodiak singa ini bisa dengan mudah menarik perhatian orang di sekitarnya.

Aura penggoda Leo terlihat dari cara mereka berbicara dan membawa diri, membuat siapa pun merasa terpesona. Mereka tahu cara memanfaatkan pesonanya untuk menciptakan kesan yang mendalam.

2. Scorpio

Cuplikan drama Queen of Tears (tvn.com/Queen of Tears)

Scorpio adalah zodiak yang penuh misteri dan intensi. Pemilik zodiak kalajengking ini pandai menyimpan rahasia dan sering kali meninggalkan kesan misterius yang membuat orang ingin tahu lebih banyak tentang mereka.

Dari sini, aura penggoda Scorpio terletak pada tatapan mata mereka yang dalam dan memikat. Mereka memiliki kemampuan untuk membuat orang merasa tertarik hanya dengan pandangan saja.

3. Libra

Cuplikan drama Queen of Tears (tvn.com/Queen of Tears)

Dikuasai Venus, planetnya keindahan, Libra secara natural karismatik dan menawan. Mereka tahu cara berbicara dengan lembut dan sopan, membuat siapa pun merasa nyaman di dekat mereka.

Aura penggoda Libra berasal dari kemampuan mereka untuk membuat orang merasa diperhatikan dan dihargai. Mereka pun sangat pandai dalam menggoda dengan kata-kata, membuat lawan bicara merasa istimewa.

Baca Juga: 5 Zodiak Apes 22 Agustus 2024, Taurus Dihantui Firasat Buruk

4. Taurus

Cuplikan drama Queen of Tears (tvn.com/Queen of Tears)

Seperti Libra, Taurus juga dikuasai Venus. Para pemilik zodiak ini biasanya memiliki daya tarik fisik dengan aura penggoda yang kuat, terutama ketika mereka merasa nyaman dengan diri mereka sendiri. 

Kecintaan mereka pada kenyamanan dan keindahan juga menambah daya tarik mereka yang sulit ditolak. Mereka pandai menggoda dengan gerakan yang tenang dan penuh kepercayaan diri.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya