TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak yang Gampang Didekati tapi Susah Dimiliki

Yang bisa jadi pacarnya, hebat!

Cuplikan drama Twenty Five Twenty One (dok.tvn/Twenty Five Twenty)

Beberapa orang gampang didekati tapi susah dimiliki. Orang seperti ini umumnya punya karakter yang membuat orang lain nyaman, namun membatasi dirinya dalam hubungan asmara.

Kalau dikaitkan dengan zodiak, berikut 5 zodiak yang gampang didekati tapi susah dimiliki. Apakah zodiakmu termasuk? Yuk, cek daftarnya di bawah!

1. Sagitarius

Cuplikan drama Hospital Playlist (dok.tvn/Hospital Playlist )

Sagitarius adalah salah satu zodiak paling ramah dan menyenangkan. Orang-orang suka menghabiskan waktu dengannya, dan Sagitarius pun senang memiliki banyak teman.

Meskipun begitu, ketika berurusan dengan cinta, Sagitarius susah untuk dimiliki. Mereka sangat menyukai kebebasannya, sehingga sulit untuk berkomitmen. Hanya orang yang benar-benar spesial yang bisa membuat Sagitarius berkomitmen.

2. Gemini

Cuplikan drama Nevertheless (dok.JTBC/Nevertheless)

Seperti Sagitarius, Gemini pun zodiak yang ramah dan menyenangkan. Pemilik zodiak bersimbol anak kembar ini punya karakter supel dan ekspresif, sehingga orang-orang mudah untuk mendekatinya.

Meskipun begitu, Gemini susah untuk dimiliki karena karakternya ini. Mereka punya banyak pilihan, tapi sangat payah dalam membuat keputusan. Alhasil, Gemini biasanya gak berkomitmen karena masih ingin membuat pilihannya terbuka.

Baca Juga: 5 Zodiak Selalu Luangkan Waktu Bermain dengan Anak, Panutan Abis!

3. Virgo

Cuplikan drama Startup (dok. tvn)

Virgo mungkin gak seramah Gemini dan Sagitarius. Meskipun begitu mereka cukup mudah didekati karena sifatnya yang suka membantu.

Namun, Virgo dikenal dengan karakternya yang super perfeksionis. Mereka susah dimiliki karena mencari seseorang yang benar-benar sempurna untuk menjadi pasangannya.

4. Capricorn

Cuplikan drama Today's Webtoon (dok.SBS/Today's Webtoon)

Mendapatkan hati orang yang berzodiak Capricorn bukanlah hal yang mudah. Mereka bisa terlihat ramah dan tertarik padamu, namun membutuhkan waktu lama untuk benar-benar membuatnya jatuh cinta.

Pasalnya, Capricorn bukan zodiak yang emosional. Bahkan, sering kali, mereka mengabaikan cinta karena ingin fokus pada dirinya sendiri.

Baca Juga: 5 Zodiak Kurang Beruntung 23 Juni 2023, Capricorn Merasa Terpuruk

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya