TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bukan Jagoan, 5 Kalimat Ini Menandakan Dia Selalu Melindungimu

Boys, kalimat mana yang sering kamu ucapkan?

dramabeans.com

Mempunyai cowok yang bisa melindungi pasangannya dalam keadaan apapun sepertinya menjadi incaran para cewek. Dia akan terlihat seperti orang yang sangat menyayangi pasangannya dan gak mau jika terjadi sesuatu kepada pasangannya. Mungkin yang parasnya indah akan kalah dengan sikap yang satu ini. Siapa coba yang akan menolak cowok bertanggung jawab dan rela berkorban seperti ini?

Nah, untuk mengetahui apakah dia termasuk cowok pelindung atau bukan, kamu bisa melihat tanda-tandanya dengan memperhatikan 5 kalimat di bawah ini. Simak, ya.

1. "Aku antar kamu pulang"

dramabeans.com

Kalimat pertama ini mungkin sudah tidak asing lagi karena sering kamu dengar. Sudah banyak orang yang paham jika kalimat pertama ini mengandung makna bahwa dia ingin selalu melindungimu di manapun. Dia gak mau kamu pulang sendirian karena dia sangat khawatir mengenai keselamatan kamu. Duh, kamu itu udah kayak prioritas deh buat dia.

Baca Juga: Bukan Ngegosip, Ini 6 Kegiatan Cowok Saat Gak Ada Kerjaan di Kantor

2. "Jangan lupa kabari aku"

dramabeans.com

Kalimat kedua ini menandakan bahwa dia gak mau hilang kontak sama kamu. Dia akan merasa sangat khawatir kalau gak ada kabar dari kamu. Jika hal itu terjadi, dia bisa saja datang menemuimu hanya untuk memastikan bahwa kamu baik-baik aja.

3. "Kalau ada apa-apa bilang, ya"

dramabeans.com

Jika dia mengucapkan kalimat ini kepadamu itu berarti dia gak ingin sesuatu terjadi padamu. Dia sangat ingin melindungimu dari bahaya apapun yang mengancammu. Melindungimu merupakan hal yang lebih penting dari segalanya. Begitulah prinsip yang dia pegang.

4. "Kamu tenang saja, percaya sama aku"

dramabeans.com

Dia yang mengatakan kalimat ini selalu ingin meyakinkan bahwa gak akan terjadi hal buruk selama kamu masih bersamanya. Sebab, dia sangat ingin memberi rasa aman serta nyaman kepadamu. Kamu yang menjalin hubungan bersamanya gak akan pernah merasa khawatir ataupun ketakutan lagi.

Baca Juga: Konon, 5 Zodiak Cowok Ini Berpotensi Jadi Ayah Overprotektif

Verified Writer

Izah Cahya

Menulis untuk menghidupkan -do the best- ig : @izahcahya_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya