TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Tips Jadi Keren saat Kembali Bertemu dengan Mantan

Kelihatan beda biar mantan menyesal

ilustrasi orang tersenyum (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Putus cinta awalnya luar biasa sakitnya. Selalu ingin mengurung diri, meratapi kegagalan hubungan cinta, terpuruk dalam kegalauan, dan sebagainya. Dampak buruknya adalah bisa sampai lupa untuk tetap menyayangi diri.

Jika ini terus kamu lakukan, gak akan ada perubahan baik pada masa depan. Bersedihlah secukupnya, move on dengan cara yang sehat dan bisa membuatmu nyaman. Sehingga, ketika suatu saat entah sengaja maupun tidak, kamu bertemu dengan mantan, maka kamu sudah menjadi pribadi yang jauh lebih keren. Bisa jadi, dia pun menyesal hingga ingin balikan. Nah, sekarang coba praktikkan beberapa tips berikut ini saat kembali bertemu mantan.

Baca Juga: 5 Tips Tidak Canggung Bertemu Mantan, Hadapi dengan Santai

1. Tampilan luar yang berbeda dan menarik

ilustrasi pesona perempuan setelah putus cinta (pexels.com/Pixabay)

Ubahlah penampilanmu yang dulu kurang keren itu. Ada banyak cara yang bisa dilakukan, mulai dari perawatan diri, membeli pakaian baru yang cocok dan sesuai gayamu, mengganti gaya potongan rambut, lebih berani dalam menggunakan aksesoris, dan sebagainya.

Intinya adalah berpenampilan berbeda yang jauh lebih memesona. Putus dengannya justru membuatmu semakin cerdas dalam bergaya.

2. Sibukkan diri berkegiatan yang punya nilai

ilustrasi melakukan hobi (pexels.com/Michael Burrows)

Daripada meratapi kesedihan, lebih baik sibukkan dirimu dengan menjalani kegiatan yang seru dan menyenangkan. Tekuni lagi hobimu, siapa tahu malah bisa membuka peluang baru dalam hal finansial.

Hobi juga bisa menjadi sumber penghasilan tambahan. Sehingga, kamu bisa punya tambahan modal untuk memperbaiki penampilan, kan? Ini sangat keren.

Baca Juga: 14 Arti Mimpi Bertemu Mantan, Ada Rasa yang Belum Tuntas?

3. Miliki banyak pengalaman

ilustrasi belajar untuk menambah wawasan (pexels.com/AlphaTradeZone)

Bagi kamu yang masih mengenyam pendidikan, fokuslah dan selesaikan dengan tuntas. Peningkatan dalam hal pendidikan adalah bekal masa depan. Selain itu, jika kamu sukses dalam studi, ini juga bisa menjadikanmu kian memesona.

Cetaklah berbagai prestasi dalam bidang yang sedang kamu tekuni. Peningkatan kualitas diri akan semakin tinggi, serta kesempatan mengenal orang-orang yang sama kualitasnya pun semakin besar. Nah, dengan mengenal mereka pun, kamu bisa banyak belajar dan menambah pengalaman.

4. Semangat meraih karier impian

ilustrasi fokus mengejar karier (pexels.com/Mikael Blomkvist)

Karier apa yang sedang kamu upayakan? Apa pun itu, bersemangatlah meraihnya. Ini akan menjadi senjata untukmu meningkatkan banyak hal, mulai dari keuangan, masa depan berkehidupan, dan lainnya, termasuk membuat mantan semakin terkesan.

Bisa-bisa dia menyesal memutuskan tali asmara denganmu dulu. Teruslah melangkah, jadikan kandasnya kisah cinta sebagai pemacu semangatmu saja.

Baca Juga: 5 Kunci Penting Bertemu Calon Mertua Pertama Kalinya, Hindari SKSD!

Verified Writer

Adelbertha Eva Y

Tetap Semangat

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya