TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Tips Jitu Dapat Pacar yang Keren, Bikin Dulu Dirimu Bernilai!

Semakin tinggi nilaimu, banyak orang keren yang nempel

ilustrasi pasangan (pexels.com/Lê Minh)

Ingin punya pacar yang luar biasa? Penampilannya menarik, orangnya supel, punya banyak prestasi, kariernya cemerlang, dan kalau bisa keuangannya juga oke. Gampang sebenarnya, karena orang-orang istimewa seperti itu ada banyak, bahkan di sekelilingmu. Namun, kenapa, kok rasanya sulit mencarinya?

Lihatlah dulu dirimu, apakah sudah sekeren kriteria itu? Kuncinya sederhana. Apabila kamu mau punya pacar yang keren, bikin dulu dirimu unggul. Punya nilai yang setara, bahkan lebih darinya. Dijamin orang-orang keren pasti menempel. Berikut lima tips jitu yang bisa dicoba untuk mendapatkan pacar yang keren!

1. Asah terus keterampilanmu

ilustrasi orang sedang bermain alat musik (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Apa yang selama ini menjadi keahlianmu? Asah terus keterampilan itu. Entah kemampuan menulis, bermusik, bersosialisasi, melukis, dan sebagainya. Latih dirimu biar semakin ahli. Jangan ragu jika ingin mencobanya dengan hal-hal baru.

Berkreasilah, hasilkan banyak karya dari kelebihan yang kamu punya. Semakin kamu terampil melakukan sesuatu, pasti banyak orang yang melirikmu karena gak cuma cantik dan ganteng saja, tapi kemampuan juga ada kualitasnya.

Baca Juga: Mengapa Syaon Terobsesi Ingin Jadi Pacar Kim Do Ha di My Lovely Liar?

2. Jangan ragu menunjukkan kemampuanmu

ilustrasi media sosial (pexels.com/Tracy Le Blanc)

Bagaimana caranya agar orang-orang keren bisa tahu keberadaanmu? Tunjukkan keistimewaanmu. Punya bakat jangan cuma dipendam, tampillah percaya diri menunjukkannya ke banyak orang. Terlebih lagi, saat ini teknologi sudah semakin canggih, manfaatkanlah itu. Gak terlalu membuang tenaga, waktu dan biaya.

Sekali mengunggahnya ke media sosial, ratusan, ribuan, bahkan jutaan mata bisa menyaksikannya. Simpel dan fleksibel. Dari sekian banyak orang yang melihat, pasti ada orang-orang keren yang sesuai kriteriamu. Ini juga menguntungkanmu, karena bisa menarik perhatian orang-orang yang seminat denganmu.

3. Penampilan menarik

ilustrasi berpenampilan menarik (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Kalau kamu suka melihat orang bersih, wangi, rapi, modis, orang lain juga sama, kok sebenarnya. Sesuatu yang sedap dipandang mata, mudah menembus ke hati. Maka, perhatikan penampilanmu, buatlah semenarik mungkin.

Sewajarnya saja, sebab jika berlebihan nanti memang akan mendapat perhatian, tapi bukan karena menarik di mata, melainkan mencolok mata hingga orang selalu ingin memalingkan pandangan. Jangan sampai orang keren malah kabur hanya karena penampilanmu ngawur.

4. Kepribadian unik

ilustrasi pribadi yang unik dan menarik dalam lingkungan pergaulan (pexesl.com/Andrea Piacquadio)

Tampilan oke punya, sehingga mampu menarik perhatian banyak mata. Nah, biar orang-orang keren tertarik melirik, kamu juga perlu menjadi pribadi unik. Percaya diri menjadi versi terbaik, bijaksana, ramah kepada siapa saja, gak malu untuk menjadi aktif, dan mampu bikin suasana langsung seru setiap kali ada kehadiranmu.

Keunikan seperti ini bisa banget kamu latih dan terus dikembangkan hingga menjadi bagian dari diri. Jalani hari-hari dengan sisi unikmu, pasti akan terlihat berbeda dan begitu istimewa.

Baca Juga: 4 Tips Jitu biar KPR Disetujui Meski Single dan Muda

Verified Writer

Adelbertha Eva Y

Tetap Semangat

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya