TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Manfaat Punya Kesenangan yang Sama dengan Gebetan, Cepat Jadian

Bisa jadi strategi selama pendekatan

ilustrasi terlihat unggul di mata gebetan (pexels.com/Pavel Danilyuk)

Punya kesenangan dalam menjalani kegiatan tertentu, itu menambah semangat selama proses pendekatan. Gak hanya itu, perasaan bahagia dan tanpa keterpaksaan bikin kamu semakin memperdalam hal tersebut. Konsisten melakukannya, lama-lama bisa jadi hobi juga. Tekuni terus dan cobalah lakukan bersama teman-temanmu atau bergabunglah dalam komunitasnya.

Untukmu yang masih sendiri, dan sedang proses mencari pasangan, hal-hal terkait kesenangan juga bisa jadi jalannya bertemu gebetan. Menambah keceriaan jika berkegiatan menyenangkan bersama orang yang kamu suka. Ini bisa juga menjadi strategi mendekati hingga mendapatkan hati. Semakin penasaran kenapa begitu? Dengan mengetahui beberapa manfaat punya kesenangan yang sama dengan gebetan berikut ini, kamu akan semakin memahami.

Baca Juga: 7 Tanda kalau Kamu Hanya Cinta Sesaat Sama Gebetan, Simak Bro!

1. Bisa jadi hobi baru kalian yang akan ditekuni bersama

ilustrasi orang bersepeda (pexels.com/Samson Katt)

Apa yang kalian senangi dan ternyata itu sama, banyak banget manfaat baiknya yang didapat, apalagi kamu memang bertujuan ingin mendekatinya. Kegiatan atau sesuatu yang menyenangkan bagi kalian bisa jadi hobi baru yang nantinya dijalani bersama. Tentu, ini memperbesar peluang jadi gebetan idamannya yang akan diprioritaskan hingga jadian.

2. Menambah rasa rindu untuk kembali bertemu

ilustrasi seseorang yang sedang merasa rindu (pexels.com/Gustavo Fring)

Pendekatan itu kuncinya seru dan menyenangkan. Maka, punya kesamaan dalam hal yang disukai tentu akan terus memunculkan kerinduan untuk kembali bertemu denganmu. Oleh karena itu, coba cari tahu apa saja yang disenanginya.

Temukan mana saja yang sama dan jadikan ini senjata untuk menembak hati dan pikirannya supaya tertuju padamu. Kalau dia tahu kamu juga menyukai hal yang sama dengannya, pasti besar kemungkinannya kamu lebih diutamakan, karena mampu menambah rasa gembira untuknya.

Baca Juga: 5 Keuntungan Memberi Batasan Saat PDKT dengan Gebetan

3. Ada topik obrolan yang gak akan pernah bosan dibicarakan

ilustrasi percakapan (pexels.com/Ketut Subiyanto)

Pendekatan ke gebetan pasti melalui komunikasi juga, kan? Nah, jadikan kesenangan kalian sebagai bahan obrolannya. Dijamin gak akan pernah ada habisnya, dan selalu merasakan keseruan saat membangun percakapan.

Bahkan, sampai-sampai kalian gak menyadari kalau waktunya sudah berlalu begitu lama. Kalau topik obrolannya seru, sehari gak bertemu denganmu rasanya ada yang kurang. Ini mempercepat proses kalian jadian.

4. Kamu begitu berbeda di pandangan dan perasaannya

ilustrasi menatap (pexels.com/Katerina Holmes)

Ada kesamaan terkait hal yang disenangi dengan gebetan? Ini sangat menguntungkan upayamu mendapatkan perhatiannya. Kamu akan tampak berbeda dan begitu menyenangkan di pandangan dan perasaannya.

Perhatiannya pasti akan lebih terpusat padamu dibanding dengan gebetannya yang lain. Menjalani atau membicarakan tentang kesenangan bikin energi positif naik, dan ini sangat menular ke dia, maka gak heran kalau kamu yang terlihat paling menarik dan menonjol baginya.

Verified Writer

Adelbertha Eva Y

Tetap Semangat

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya